Sacha Mustafa kebablasan kalimat saat jumpa pers

10 10 2008

Sacha Mustafa Van DiestDua orang yang sepertinya saling mencintai dan sudah diawali oleh Sacha Mustafa Van Diest yang  mengaku menyukai Paramitha Rusady. Mestinya Paramitha Rusady juga menyukai Sacha karena status dia sebagai perempuan dan istri orang yang akan cerai secara resmi mendatang Paramitha Rusady TIDAK BISA melakukan seperti yang dilakukan oleh Sacha (pria). Karena poligami masih diperbolehkan dan poliandri sangat tidak diperbolehkan.

Dalam jumpa persnya Sacha Mustafa Van Diest, Sacha terlalu jujur mengatakan kepada publik mengenai permasalahan yang sedang heboh ini. Pengakuan menyukai Paramitha Rusady diungkapkan dalam jumpa persnya dan setelah itu Sacha membuka rahasianya dengan Paramitha Rusady.

Secara jujur saya menyukai Paramitha Rusady,” kata Sacha jujur.

Kemudian jika dicermati lagi ada beberapa kalimat setelah itu yang mengarah kalau mereka berdua Paramitha Rusady dengan Sacha Mustafa Van Diest ada hubungan khusus.

Saya tahu batas-batas yang ada, dan begitu juga dengan Paramitha Rusady yang tahu batas-batas yang ada,” kata Sacha dalam jumpa persnya.

Tolong dicek dalam rekaman jumpa persnya Sacha Mustafa mungkin ada beberapa kata yang kurang pas namun intinya seperti itu.

Kalimat terakhir itu menunjukkan bahwa keduanya memang saling mencintai dan nantinya mereka ingin bersatu tapi mereka berdua juga tahu dengan batas-batas yang ada bahwa masing-masing mempunyai pasangan resmi. Mereka mungkin punya kesepakatan tersendiri untuk sama-sama berpisah dengan pasangan yang saat ini.

Banyak orang menduga, mereka berdua Sacha Mustafa Van Diest dengan Paramitha Rusady akan bersatu melangsungkan pernikahan.

Iya deh kayaknya begitu…. mereka pengen cerai karena bosan dan pengen nikah karena cinta.

Iklan

Aksi

Information

7 responses

10 10 2008
sippaganteng

udah pada punya suami ama bini ko masih ngelirik yg lain sih. Keterlaluan

11 10 2008
ak4037

emang sisapi wanitanya kayaknya…

11 10 2008
jalidu

Oh… ngono to? Gombal gambul

11 10 2008
ifan

utk bu paramita dharsono, be strong ya bu. kondisi ibu dan anak2 mirip dgn kondisi ibu saya dan saya 20 th yg lalu. the exercise makes us stronger and now – 20 years later – we say “praise the lord!” for the exercise.

utk sacha dan paramitha rusady, ke laut aja loe berdua!

14 10 2008
xenia

ck ck ck ck..udh mo kiamat kali ye..apa aja boleh terjadi kalo udah bosen ama istri..sacha itu apa sahabatnya ahmad dhani kali ya? kelakuannya sama tuh: kalo udah menghamili istri tiga kali trus udah bosen dan nyebelin, tinggalin aja… bodo amat deh anak tiga nanti apa entah bakal jadi apa… paling-paling kalo nanti pada jadi bajingan kayak bapaknya ya tinggal ngelus jenggot eh dada aja…

19 03 2009
kandaRKasep

ehmm…dah gak aneh kasus semacam itu mah. Masa kita slamanya makan ‘ikan asin’ terus, sekali2 dunk pngen nyobain menu laen. hahaha…daripada slingkuh mndingan nikahin aja deh, kan ibadah jadinya.

30 06 2009
James Indo

kesian nih cowok…udah cerai sama bini nya..eh ditinggal Paramitha pulak yang main berondong….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: