Onci “Ungu” itu teman curhat Luna Maya

14 10 2008

Onci UnguGosip mengatakan, gitaris grub band “Ungu” yang bernama Onci dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Luna Maya. Gosip tuh sapa ? hmmm…. sapa yaah….

Mereka berdua ini sering ngobrol-ngobrol hingga orang yang melihat mereka berdua ini seperti sepasang kekasih. Padahal orang yang melihat itu enggak tahu apa yang dicurahkan isi hatinya itu dan obrolan apa yang dibahas saat itu. Luna Maya pengen belajar gitar kali pada Onci. Onci mengatakan kalau dirinya dengan Luna Maya itu tidak ada hubungan apapun.

Gue sama Luna memang dekat dan sering curhat. Banyak hal yang suka kita obrolin. LUna teman ngobrol yang asyik,” kata Onci.

Hubungannya dengan Luna Maya membuat Onci heran hingga menjadi ramai dibahas. Padahal Luna Maya saat ini sedang dikabarkan mulai dekat lagi dengan mantan kekasihnya, Ariel Peterpan“.

Gue sama Luna nggak punya hubungan apapun. Gue juga nggak tahu, kenapa malah jadi ramai seperti ini,” kata Onci saat di Backstage, Ancol, Jakarta Utara (13/10/2008) malam.

Tidak hanya Onci saja yang ingin berteman dengan Luna Maya, semua cowok-cowok yang suka Luna Maya pastinya juga ingin berteman dengan artis keturunan Jawa-Austria ini.

Gue boleh dong berteman dengan siapa saja. Itu kan hak gue,” tukasnya.

Boleh-boleh aja kok, berteman dengan Luna Maya. Sapa sih yang ngelarang mereka berteman?

Iklan

Aksi

Information

21 responses

18 10 2008
FiRmAn DwI CaHyO

ONCI….. LhO TuH BnEr2 PersOnIl uNgu yAnG SaNgAt kErEN aBiEsSs,, Tp iNgEt YaE KlW DaH TeNaR JaNgAbn lpA Ma w yAnG SLalU nGeDuKuNg u.. OCe

31 10 2008
een

huh………..capek denger gosip macem2 tentang loe! capek banget! sabar aja ya ci……..

2 11 2008
luly

bwt oncy nie w luly……..w ngefans b9d sm Lw,,,,, lw tuch…,?ganteng b9d muaniezzzzzz b9d hehehehehehehe…….
btw dh jadian blm sm luna hehehehehe,,,,,,cwry nie klw ngungkit…….

7 11 2008
ria

onci u pantas kok jadi cownya luna u kan baik n ganteng imbang deh ama luna. dia pasti butuh pacar untuk diajak nyelesaikan masalah yang dialami selama ini n u orang yang tepat u kan orang yang sabar kan……..u pacaran ama luna setujjjjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuuuuu bangetttttttttttt

8 11 2008
yuli

hy…………………..
oncy salam knl dr aku nama aku yuli bekasi aku ngefans nget ma band ungu aku salut ma kalian mwa’a kpn nich konser di bekasih aku leh ga mnt no hp personil band ungu mnrt ku km jadian aja klian itu co2k nget aku stju nget salam knl dr aku yuli(bekasi)

14 11 2008
cYpa

hy………..
ganteng bgd ciii lo…..

20 05 2011
ALAY SLALU

LEBAY BGD SIIH LO

14 11 2008
sacyh

ka onci klo da wktu add Fs Qtyuzzzzz krmin s’mua fto k2 yang ada!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!keyzzzzz lam nallllllllllllllllllllllllllll,

14 11 2008
sweet pink

hye ka oNci,,,,,,
sLaM kNaL Dr QyU…
KrIm FtO kE fRiEnDsTeR QyU YaH kA…..
N jGn Lp AdD qYu N kSiE cOmMeNt’a……………
tHaNx,,,,,,,,,

21 11 2008
thalita

onci km tuch ganteng bgt dari personil ungu yang lain blh g klo aq jd tmn curhat kmu???

21 11 2008
wiwi

Hi. . . onci km tuch lain bgt dch sma personil yg lain,klo blh aku pgn bgt knl lbh dkt sma km. . . .blh kan???

22 11 2008
Rut

0ncy kamu kapan sih mo nikah jadi penasaran dech.Kamu 0rangnya suka main rahasia’an sich!

23 11 2008
Riska Rahayu

Bang Onci lagi butuh tmn curhat.
Bertmn dgn siapa aja gak dilarang

4 12 2008
lmas

hi onci…..pa kabarnya nih????????gimana nge-bandnya lancar2 ja kan??o ya,aku kan punya saudara namanya mentari,ya di panggilnya tari sich biar agak lebih pendek….hehehe….tari tuh nge fans bangetzz…bangetzz..baaaaaaaaaaaangeeeeeetzzz dech ama onci…sampai2 setiap ada acara yang hubungannya ama onci pasti tari selalu ada deech sampai malam pun ayu aja….ya tari tuh bener2 dech nge fansnya ama onci…….ya aku harap sich onci mau ketemuan ama tari…makacih ya dah mau ngebaca ini…….

20 12 2008
lala

bwd oncy czq ngfenzz bgddddddddddddd ny m u???????????

ampk” cwo gw mirip m loeeeeeeeeeee

20 12 2008
lala

oncy q sayangggggggggg bgd czq pgnnnnnnnnnnnnn bgd b_tmu m u

24 01 2009
hana

oncy,memang pantas lg besanding dgn luna,luna cantik & seksi,dia seorang pekerja keras,
kalau oncy kren bgt,pa lag saat manggung,
dgr2 ungu mau buat album ke 5 ya,
oncy nyumbang berapa lagu,qu tunggu ya albumnya

28 05 2009
rika

hai k3 oncy……

k3 blH 9 Q mnt alamat email k3……..

please blh yyyyyyyyyyyyyyyyy…….. blh donk……..

nTar krm za kFs Q febrianimimi@yahoo.co.id……….

y k3 y……… don’t for9et…….!!!!!!!!!!!! key k3 oncy y9 maniez………….

22 06 2009
caaumy

buat oncy sabar azza kl di gosipin ntu emang dah resiko yang penting cayooo bwt ONCY yg makin ganteng azza……

1 10 2009
alda

ka lam yaaaaa ma presoniel” unGu……..
moga sukses tyuzzzzzzz yuaaaaaaaaaa ka
……..

18 01 2010
fhivy

ka,onci tambah aja Q ngefenssssssss bagetttttttttttttt ma ka2 I LOVE U FULLLLLLL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: