Tora mulai geram dan ancam media

15 10 2008

Tora SudiroTora Sudiro yang kini sedang memiliki masalah dengan rumah tangganya, Tora Sudiro mulai sulit untuk ditemui kemudian akhirnya muncul dengan mengendarai sepeda motor Honda A 3801 KK di rumahnya di Villa Delima Blok S-15, Lebak Bulus, Jakarta Selatan Selasa malam (14/10/2008).

Tora Sudiro yang barusan pulang mengendarai sepeda motornya terlihat tidak punya niatan untuk turun dan masuk ke dalam rumahnya. Tora Sudiro tidak mau menerima wartawan baik diluar maupun didalam rumah, Tora mulai geram dengan wartawan.

E… sudah lima tahun kerja di seleb, masih bego aja loe jadi kameramen” gertak Tora pada salah satu kameramen.

Tora juga sempat mendorong dada salah satu wartawan karena Tora menyangka wartawan tersebut yang menjatuhkan helmnya.

Ambilin nggak, pungut….buruan…!,” gertak Tora menyuruh ambil helmnya.

Dengan suara yang keras Tora Sudiro meminta pada wartawan agar tidak mengganggu kehidupannya lagi.

Gue minta tolong banget, jangan ganggu gue lagi, jangan ada yang di depan rumah gue lagi, kalau nggak terserah loh,” ancam Tora kepada wartawan.

Iklan

Aksi

Information

6 responses

15 10 2008
gosnot

bagus gw dukung!kadang wartawan kebangetan jg!

15 10 2008
ANdi

Tor2… jadi artis jgn mau enaknya ajah,,,, ga enaknya jadi artis itu,,, yaaa diburu berita…. so tinggal pilih ajaaa….. ;)

15 10 2008
rob

Tora udah nggak lucu lagi…

16 10 2008
aRuL

demi mencari aib orang sih…

22 10 2008
luv

Tora Sombong nga lucu lg

23 10 2008
Porsche

Tora kaya k*ntol idup..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: