Istrinya Rizky dulunya berlian sekarang kerikil

16 10 2008

Ratna Damayanti Ratna Damayanti yang sekarang ini sedang mengalami sedih karena sering bertengkar dan dikabarkan suaminya, Rizky sedang berhubungan dengan wanita lain dan sebagai istrinya vokalis The Titans dianggap sebagai penghalang karir suaminya, Riski Abdurahman.

Ratna Damayanti pernah menjadi wanita yang diperlakukan seperti batu berlian yang sangat berharga ketika masih hidup susah bersama. Ratna yang saat itu statusnya sebagai janda anak satu, Rafitditya Hasby Abdul Rachman sangat senang sekali diperlakukan seperti itu. Tapi setelah Rizky sukses dengan bergabung dengan The Titans, Ratna diperlakukan bagai batu kerikil yang tidak ada harganya.

Dulu aku diperlakukan seperti berlian berukuran raksasa. Tapi sekarang aku seperti kerikil yang diinjekin dan menjadi penghalang bagi dia. Mungkin dia sekarang lebih asyik dengan popularitasnya dan uang, dan aku juga nggak bisa melarang dia untuk tidak berbahagia dengan itu ya,” ujar Ratna saat berada di kediamannya di kawasan Cicaheum, Bandung.

Kehidupan yang didambakan seorang istri mungkin  akan merasa ikut senang bisa menikmati hidup sukses bersama keluarga.

Perempuan mana sih yang mau dikhianatin karena aku sudah jalanin hidup susah sama dia. Dan harusnya kan bagian senengnya sama aku. Ya, Allah tunjukkan siapa Rizki sesungguhnya. Ya kemungkinan itu ada perempuan lain,” ungkap Ratna.

Yang membuat Rizky tidak terlalu peduli dengan gosip, ocehan istrinya , status pernikahan dengan Ratna Damayanti yang tidak diketahui banyak orang,  apalagi Rizky juga tidak mengetahui soal gugatan cerai dari istrinya itu. Ketidakpedulian Rizky memang bukan urusan kita-kita tapi hal itu menunjukkan memang Rizky orangnya cuek dan antusias sekali ketika menginginkan sesuatu setelah itu berjalan terus untuk memuaskan diri sendiri.

The Titans rekrut Rizky karena suaranya bagus kali, tapi bukan karena latar belakang dia atau siapa Rizky itu. Dan juga umur The Titans memang belum menemui masa-masa yang sulit (5-10 tahun), seperti Psy war antar personel alias tak kompak lagi.

Iklan

Aksi

Information

3 responses

18 10 2008
prediksi

Semoga dapat pengganti yang lebih mulia dari Rizky.

22 10 2008
suhada

Yach memank hidup penuh dng cobaan. klo udh itu keputusannya ratna ngapain lg ngejelek – jelekin suami dng blg bw penyakit kelamin.
skg tinggal urus aja sidang perceraiannya.

14 11 2008
Nana

Resiko jadi selebs!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: