Suzanna meninggal dunia karena diabetes

16 10 2008

SuzannaArtis yang terkenal membintangi film-film horor dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu, 15 Oktober 2008 pukul 23.15 WIB di kota Magelang, Jawa Tengah. Suzanna meninggal dunia satu hari setelah hari ulang tahunnya yaitu 14 Oktober 2008 saat usianya menginjak 66 tahun.

Suzanna mengidap diabetes selama hampir kurang lebih sekitar 30 tahun. Suzanna dimakamkan di Pemakaman Umum Giriloyo, Magelang pada tanggal 16 Oktober 2008 pukul 10.30 WIB.

Iya, betul ibu Suzanna telah meninggal dunia karena sakit diabetes yang dideritanya,” kata Clift, suami Suzanna.

Setelah sekian lama mengidap diabetes selama 30 tahun pastinya Suzanna mengalami masa-masa yang sulit apalagi sebelumnya timbul pertengkaran di keluarganya. Tapi Suzanna meninggal dunia dengan tenang dan tidak meninggalkan pesan apapun untuk keluarga yang ditinggalkannya

Dia tidak berbicara apapun. Dia pergi dengan tenang karena orang-orang yang dia sayangi ada di sampingnya,” tutur Clift.

Selain sudah meninggalkan dunia ini, Suzanna sudah meninggalkan karya-karyanya yang dulu pernah populer menghidupkan dunia perfilman di Indonesia. Selamat jalan Suzanna.

Iklan

Aksi

Information

19 responses

17 10 2008
Datyo

Wah saya baru tahu kalo ibuk satu ini meninggal dari website ini…
Istri saya komentar..wah dulu susanna menikah dengan Cliff ketika umur 40 tahun kalo gak salah, sedangkan Cliff masih umur 18 tahun.
Lah kamu sekarang udah 40 tahun ma…gimana ? bisa bayangin…? hehehehe

17 10 2008
fantasyforever

Selamat jalan mbak suzana. Karyamu tetap akan selalu teringat di bumi pertiwi ini.

17 10 2008
sacha

Film2 horor yg dibintangi Suzzana seru bgt. Walau ditonton berkali2 gak ngebosenin. Suaranya khas bgt…

‘Met jalan ya ibu Suzzana…
Smoga engklau bahagia di sisi-Nya!

17 10 2008
MrCoolFace

busett deh film yang bintangnya mbak suzana bisa di masukin kategori film horor best ASIA. Matanya kalo melotot kaya mau bunuh orang, suaranya kaya kuntilanak asli..mirip dahhh gak ada bedana sama kuntil anak original..
semoga tante susana di tempatkan di sisi yang baik di mata TUHAN.!!
R.I.P (rest in peace)…
selamat jalan tante!

17 10 2008
Aris

Benar sodara Datyo, Suzanna menikah dengan Clift pada tahun 1983 pada usia 41 tahun dan Clift berusia 21 tahun, jadi Suzanna lebih tua 20 tahun daripada Clift.

Clift adalah teman main di film “Sangkuriang” pada tahun 1982 kemudian mempunyai anak angkat yang bernama Rama Yohanes.

Bisa-bisa aja anda ini kepada istri anda…. hehehe

17 10 2008
draguscn

yakin dia ngga bangkit lagi ? bukannya dia bisa “bernapas dalam lumpur” dan “bangkit dari kubur”? hiiii

17 10 2008
the candidates

Turut berduka…
Wah mesti ada yang gantikan itu… :lol:

18 10 2008
jenny amelia riastanti

menurut saya suzana itu di kasih racun sama suaminnya.masa abisz minum susu langsung meninggal dunia gitu aja sih(BENAR)dan waktu di wawancarai dia malah bercanda dan mukanya kaya’ ga merasa kehilangkan.tapi kok tetengganya ga di kasih tau tiba tiba langsung di kubur seharusnya di doain dulu.maaf ya kalau terkesan di hati anda

“selamat jaln suzana”.

18 10 2008
yuhendrablog

Selamat jalan Suzana,..

Bintang Film Legendaris
saya rasa namanya bisa disejajarkan dengan tokoh-tokoh legendaris lainnya, seperti halnya Benyamin S, Dono dan Kasino Warkop (untuk komedi) dan beliau Suzana untuk bintang Film Horor,…

Selamat Jalan,…..

19 10 2008
Ricky

pertamanya waktu liat di MetroTV saya ragu ni berita beneran ngga nehh??! dulu khan suzanna pernah meninggal juga, masuk TV lage! ternyata dia sengaja bikin image agar publik nganggap dia udah meninggal.. ternyata blom..
kalau memang benar suzanna telah meninggal, semoga amal perbuatannya di dunia diterima Tuhan YME… amin..
http://readingdigest.wordpress.com

20 10 2008
meck_art

Saya sangat sedih saat mendengar kalau tante Suzie udah ga ada.Kenapa ya orang secantik itu dan yang paling saya kagumi harus meninggal secepat ini?
Ada penderitaan yang telah tertorehken dalam hidup tante.Tante itu pasti orang yang sangat baik banget.Beliau memendam perasaannya sendiri dalam hati,tetanf semua rasa sakitmya.Tidakkah orang-orang disekelilingnya sadar?

21 10 2008
Yoga Wae

Gue ngak ngerti sama Suzanna, mau mati bukannya kumpul sama anak dan keluarga lalu minta maaf, ini kok Pede ajah ngak mau minta maaf ama anak dan menantu, emang ngak punya dosa apa. Anyway Bu Suzanna, udah terlambat kan? Gue ngak tahu kejadian yang sebenarnya. R I F aja lah alias Rest in F……….”

24 10 2008
veekhalicious

meninggal karna diabetes ya???
mungkin kebanyakan makan melati
haha
astagfirullahaladzim

27 10 2008
koment

semasa hidup suka jadi hantu semoga mati gak jadi hantu juga

3 11 2008
Dewi

Buat Cliftt Apa benar Suzanna nggak mau jenazahnya ditengok dan di doakan, jangan2 akal-akalan clifft aja tuh biar nggak ketahuan kalau meninggalnya nggak wajar

19 11 2008
elisabeth

yg sudah meninggal ya sudah , selamat jalan .klo ada yg janggal ada aparat yg bisa menegakkan.apapun yg busuk pasti tercium.TX

26 11 2008
qta b3

tadinya jg gk percaya klo sang RATU HOROR udah mokat tp UDAH DA KUBURANNYA JD… PERCAYA AJ DEH///

9 11 2009
Than-Thania Martanio Prematuliasaritexasciken

wah, denger-2 suaminya clift udah nikah sma orng lain

6 05 2010
siapa aja jadi

lagi ngapaen suzana di alam kubur………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: