Mey Chan malu dengan keluarga pacar

17 10 2008

Mey Chan atau Dita Anggraini melakukan press conference di rumahnya Maia Estianty di Jalan Metro Alam 5, Pondok Indah, Jakarta untuk menanggapi soal foto hot yang dilakukan Mey Chan dengan mantan pacarnya yang berasal dari australia.  Mey Chan yang saat itu sedang sakit karena terkena demam berdarah mengaku shock dan terkejut setelah diberitahu soal foto tersebut.

Mey Chan berfoto bareng dengan mantan pacarnya itu ketika sedang berada di kota Surabaya namun karena sudah kehilangan kontak dengan pria tersebut semuanya tinggal kenangan saja.

Sekarang kan aku sudah punya pacar baru. Setelah itu aku langsung minta maaf ke semua orang, ke keluarga, ke pihak manajemen, ke temen-teman deket aku. Karena semua itu bukan aku yang nyebarin. Aku lihat foto itu cuma kita berdua, padahal saat itu aku ramai-ramai sama teman-teman,” terang Mey Chan.

Merasa malu dengan keluarga pacar baru yang sekarang ini, Mey Chan akhirnya dapat menerima dan mengambil hikmah apa yang telah terjadi Mey Chan juga dibantu oleh Maia dalam menanggapi masalah foto-foto.

Awalnya sih dia seperti sakit hati tapi kan dia tahu itu mantan pacar aku. Ya, untunglah dia ngerti dan keluarganya juga ngerti. Tapi aku sempat nggak enak aja ama pacar dan keluarganya. Aku menganggap semua cobaan ada hikmahnya, kita harus menghadapinya,” kata Mey Chan.

Mey Chan mengaku sudah dua kali ini foto mengenai dirinya di publikasikan di internet yang pertama May Chan di foto ketika berada di Wahana Dunia Fantasi Ancol.

Mey Chan yang ingin menjadi trend setter dengan segala macam dandanannya dan segala tingkah lakunya yang mungkin aneh-aneh seharusnya juga bisa menerima jika dirinya sudah ditunggu oleh kamera yang siap untuk menjepret.

Jadi polah tingkahnya agak dikurangi biar kelihatan seperti orang Indonesia banget.

Iklan

Aksi

Information

8 responses

17 10 2008
westnu

halah

18 10 2008
Cuplis

Hahahahahaha…..perasaan mey chan ngga lebih baik dari si mulan atau pinkan. Mulan masih enak dilihat wajah dan bodinya. Suara juga ngga jelek2 amat. Pinkan suaranya top banget. Nah mey chan…hmm…pikir2 dulu deh. Aih…celana dalamnya harusnya item donk…jadi ngga jelek banget kalo ada yg ngintip

18 10 2008
mikey

no comment..
cd nya putih iia..
hhe

19 10 2008
hilman

oohh nama aslinya Dita Anggraini too ??? wong indonesia ngaku cino :P

19 10 2008
monami

CapekDeh…

10 04 2009
kadek

udah berenti nih jadi pecun di malang?

2 10 2009
VazZ

Waw,qo pecun c?

28 04 2010
Luky

Buat mba maya… aq punya band mw masuk managementnya gmn cara buat ngirim demo nya… thanks……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: