Sophie Navita ajak perempuan tidak malu menyusui

18 10 2008

Sophie Navita dan PongkySophie Navita, istrinya Pongky “Jikustik” mengajak para perempuan untuk menyusui anaknya dan juga tidak malu untuk menyusui anaknya.
Kegiatan menyusui anaknya sebenarnya sudah menjadi kodratnya seorang ibu kepada anaknya. Namun yang terjadi saat ini beberapa perempuan sudah mulai ada yang meninggalkan kegiatan ini.

Ajakan Sophie Navita ini tidak hanya sekedar mengajak para kaum wanita untuk menyusui akan tetapi kegiatan menyusui sebenarnya juga menguntungkan bagi perempuan yang menyusui anaknya.

Aku pengen banget ngasih tahu perempuan Indonesia untuk tidak malu menyusui anaknya sendiri,” ujar Sophie saat ditemui di Jl Metro Alam IX, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2008).

Keuntungan jika seorang ibu menyusui anaknya akan mendapatkan keuntungan yaitu dapat menurunkan berat badan setalah melahirkan.

Keuntungan bagi anak jika mendapatkan ASI yaitu sebagai asupan gizi dan membantu terhindari penyakit.

Karena selama ini menurut Sophie Navita beberapa suami telah berlaku arogan kepada istrinya ketika menyusui.

Suami-suami jangan pada arogan gitu dong, seharusnya lebih memperhatikan istrinya yang sedang menyusui anaknya sendiri,” pungkas Sophie.

Perlu diketahui juga sekedar memberikan tambahan dari Sophie Navita soal  keuntungan bagi suami yaitu suami akan lebih senang jika istrinya sudah tampil seksi setelah melahirkan.

Namun juga ada kerugiannya bagi suami yaitu menanggapi tentang arogansi suami tadi bahwa ASI itu menjadi rebutan kali dengan anaknya… (it’s Joke)

Arogan dari suami itu mungkin ketika istri sedang berada ditempat umum dan suami merasa malu, ketika istri sedang menyusui anaknya karena anaknya menangis.

Iklan

Aksi

Information

One response

4 12 2008
restuning sandini

melihat pose galak-menggoda dan cuek plus sensual di majalah POPULAR/FHM beberapa tahun lalu, aku masih terbayang berapa cowok kesepian yang jadi lema-mengiba dengan penuh sayang, sayang, sayang, sambil terus ngocok memandfangimu…whereas the men, in gratitude to the woman for the erotic experience, let their soul go out to her. Ohh, Sophie, Sophie, Navita sayang, sayang….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: