Cinta bunda vs cinta kekasihnya Sheila Marcia

20 10 2008

Roger Danuarta dan Sheila MarciaCinta terkadang memang tidak seindah yang ada di film-film romantis yang banyak mengunggulkan keagungan cinta. Seseorang yang biasanya sudah dilanda cinta biasanya kurang mempedulikan dengan orang-orang yang ada disekitarnya.

Namun dari kisah yang dialami oleh artis Sheila Marcia ini menunjukkan bahwa cinta dari seorang kekasih bahkan yang dialami oleh Sheila Marcia dan Roger Danuarta ini sudah memasuki masa serius suatu hubungan cintanya yaitu mereka memang dikabarkan akan segera menikah terbukti gaun pengantin untuk Sheila Marcia sudah jadi pembuatannya, tapi sayang gaun tersebut sudah dijual.

Cintanya Roger Danuarta kepada Sheila Marcia ternyata luntur ketika ombak kecil menerpa ikatan mereka berdua sedangkan cintanya Maria Cecilia Joseph masih terus terikat terbukti Maria Cecilia Joseph masih terus mendampingi Sheila Marcia sedangkan Roger Danuarta sudah tidak nampak yang katanya setia, cinta, sayang.

Ketidakhadiran Roger Danuarta ini membuat penasaran publik dan menanyakan tentang hal itu kepada Maria Cecilia Joseph. Tapi Maria seperti tidak ingin membahasnya dan disuruh menanyakan sendiri kepada Roger.

Aduh, saya pusing yah, nanti ditelepon saja deh,” ujarnya.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

21 10 2008
benewaluyo

namanya juga IBU KANDUNG nya, ya jelas aja cintanya tak bisa dibandingkan dengan KEKASIH donk ah….

23 11 2008
henzhou

YA IYALAH IBU KANDUNG GT LHO,, LAGIAN JUGA ROGER GAK JANTAN BLAS,JANGAN2 DIA JUGA GAY KAYAK BAPAKNYA YANG BERMUKA BENCONG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: