Foto mesra Rizky ada imbasnya pada The Titans ?

21 10 2008

Rizki The TitansFoto mesra yang dilakukan oleh vokalis The Titans, Rizki Abdurahman ini mendapat tanggapan yang kurang positif dari publik. Rizki sendiri tidak pernah memberikan keterangan, pengakuan ataupun pembelaan untuk mendapatkan pembenaran diri soal foto. Rizki kebanyakan hanya bertindak seperti tidak mengetahui apa yang sedang terjadi alias berlagak bego.

Rizki juga sering main kejar-kejaran dengan media untuk menghindari pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Sebagai vokalis The Titans, Rizki secara tidak langsung juga mempengaruhi karir The Titans. Jika hal ini terus berlanjut akan berimbas pada pandangan penggemar The Titans terhadap Rizki maupun The Titans nya sendiri.

The Titans seakan-akan juga ikut kejar-kejaran untuk melindungi vokalis mereka itu. Ratna Damayanti juga terus menerus melakukan keinginannya untuk mencapai apa yang diinginkannya. Sedangkan Rizki tidak memiliki keinginan apapun hanya berlari-lari untuk menghindar.

Sebagai seorang istri pastinya sangat terpukul dengan kondisi seperti itu.

Sebenarnya Rizki Abdurahman itu di angkat menjadi suaminya atau menjadi anak angkatnya Ratna Damayanti ?

Sayang sekali kalau The Titans hancur karirnya gara-gara ulah Rizki.


Aksi

Information

6 responses

22 10 2008
arhin

wah… sayank bgt…

22 10 2008
nc. deta

emang gua pikiri urusan orang lain

23 10 2008
yummy_mommy

Pecat aja tuh Penjahat Kelamin, biar jadi kere dan jadi tukang cuci piring restoran lagi! Belagu bener, ternyata loe lebih kacrut dari pada Ariel

24 10 2008
sequenakgila

ga usah di pecat. ga ada cewe yang ga matre dan ga ada cowo yang ga mata keranjang.mungkin waktu rizki sange ma cewe lain,dia lupa ma anak istrinya.lagi pula cewe-cew diluar sana kan lebih yahut dibanding istrinya. lagi pula tampangnya dia mang gampang buat nyari tempat pembuangan sperma secara gratis tanpa status yang sah.yang ga rizki?????????
btw udah berapa cewe yang lo tidurin??????????

26 10 2008
ROSE

BLagu bGet LOE!!!Lpa YAch wKt Loe KERE,spa yG NgsH sMngat MA loe????ISTRI LOE TAW!!!!skRANG bru JD artor AJ BLAGU,,,,Q sTUju mNding LOE dPCAT aj,,bIAR kmBLI KERE kyk DLU,msak AD cwek yG maw ma LOE slain isTRI loe,,,,DASAR PENGECUT LOE,BLAGU,,

27 01 2009
nuEL_barker

fuck you

Tinggalkan komentar