Pernikahan Aris ‘Idol’ ikutan goncang

22 10 2008

Aris IdolPengamen jalanan spesialis kereta api, Aris yang sekarang sudah menjadi artis karena telah menjuarai Indonesian Idol ini dikabarkan pernikahannya dengan Rafilia Oktofani tengah mengalami goncangan.

Fani menuduh ArisIdol” ini tengah selingkuh dengan perempuan lain dan perempuan tersebut juga pernah mengaku kepada Fani mengenai hubungannya dengan Aris.

Aku cuman pengen dia lihat ke belakang deh, jangan cepet lupa diri, inget kalau dulu dia cuman orang miskin,” ujar Rafilia Oktofani.

Kebiasaan buruk suaminya jika memiliki sedikit rejeki akan lupa dengan dirinya, selain itu Aris juga dituduh sudah gila popularitas setelah menjadi artis.

Dia emang gitu, kalau punya uang pasti nggak inget, apalagi sekarang, udah nganggep dirinya bintang kali. Kayaknya dia udah gila popularitas,” kata Fani menjelekkan suaminya.

Karena tidak ikut diajak untuk jalan-jalan oleh Aris, Fani tidak mengijinkan Mokalis Rasya yang sekarang berumur 10 bulan untuk diajak Aris jalan-jalan ketika tiga hari setelah Lebaran.

Apaan datang cuman 5 menit, dia mau ngajak Rasya jalan-jalan, tapi dia nggak ngajak aku, yah nggak maulah aku,” tuturnya.

Perempuan yang pernah mendatangi Fani yang mengaku memiliki hubungan spesial dengan Aris.

Dia (Aris-red) udah punya cewek, udah punya pacar, soalnya pernah ada cewek dateng ke sini ngaku kalau dia sama Aris punya hubungan yang lebih dari pacar,” jelas Fani.

Api cemburu yang sudah melanda hati Fani membuatnya ingin mengggugat cerai namun masih berpikir-pikir jika melakukan cerai.

Pengennya sih cerai, tapi nanti dulu deh, masih mikirin dulu,” pungkasnya.

Perlu diketahui juga bahwa ini juga masih dikategorikan gosip bahwa Fani ini juga pernah mengancam akan menceraikan Aris ketika masih menjadi pengamen jalanan. Kemungkinan kehidupan yang serba pas-pasan yang menjadikan istrinya itu tidak kerasan hidup dengan Aris.

Fani menikahi Aris sebenarnya tidak direstui oleh orang tuanya Fani, namun Fani tetap keras kepala ingin menikah dengan Aris.

Dan sekarang setelah Aris sukses dan mungkin masih merasakan sakit hati terhadap perilaku istrinya dimasa-masa miskin, mungkin Aris bisa jadi sedang mengetes istrinya dengan kesuksesannya. Dan juga bisa dimungkinkan memang benar dengan tebakan istrinya itu.

Iklan

Aksi

Information

One response

29 10 2008
aulia bore

areis memang gila

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: