Mana, Vicky Nitinegoro katanya jumpa pers ?

23 10 2008

Vicky Nitinegoro, Cynthia Nabila Ramelan, Annisa AmirVicky Nitinegoro yang katanya akan mengadakan jumpa pers untuk memberikan keterangan mengenai kabar keretakan rumah tangganya tidak jadi dilaksanakan. Jumpa pers tersebut katanya hari ini namun Vicky sendiri masih belum mau untuk meluruskan kabar berita yang membahas keretakan rumah tangganya.

Sebenarnya yang mengatakan akan mengadakan jumpa pers itu bukan dari mulut Vicky sendiri melainkan ibundanya tanpa persetujuan dari Vicky sendiri mengumumkan akan menggelar jumpa pers pada hari Kamis ini.

Nah, karena hari ini Vicky masih belum bersedia untuk dimintai keterangan alasan yang diungkapkan oleh ibundanya, Annisa Amir kurang begitu tepat. Sebelumnya alasan yang diutarakan masih bisa diterima karena Vicky masih sibuk dengan syutingnya, tapi hari ini alasan yang diutarakannya adalah Vicky masih tidur.

Saya usahakan, Vicky masih tidur,” kata ibunda Vicky.

Pers sudah datang pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB dan belum ada kepastian kapan akan diadakan jumpa pers / konferensi pers.

Ya nanti kalau Vicky sudah siap, Vicky pasti ngomong kok.” tambah Annisa Amir di kediamannya di Kemang Timur 57A, Jakarta Selatan(23/10/2008).

Ditempat yang berbeda kakaknya Cynthia Nabila Ramelan, Ola Ramelan yang sedang berada di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat mengaku kurang dekat dengan keluarga Vicky Nitinegoro.

Kemungkinan yang menjadi penyebab dari permasalahan rumah tangga Vicky dengan adiknya dikarenakan ibundanya terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangganya dan Ola sendiri sebagai sudah mengerti batasan-batasan akan ikut campur urusan rumah tangga adiknya.

Saya dengan keluarga Vicky tidak terlalu dekat. Saya sendiri sangat sibuk. Saya tahu batasan-batasan sampai di mana harus ikut campur,” kata Ola Ramelan (22/10/2008).

Berarti memang ada permasalahan didalam rumah tangga Vicky dengan Cynthia Nabila Ramelan tapi hal ini tidak sepatutnya memilih perceraian sebagai solusinya jika yang dikatakan kakaknya Cynthia itu memang benar.

Bikin rumah sendiri aja, tidak usah tinggal satu atap dengan orang tua. Hal ini biasanya hanya masalah perilaku / sikap yang belum bisa diselaraskan.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: