Annisa bantah tudingan penyebab Vicky-Cynthia

24 10 2008

Vicky NitinegoroPernikahan Vicky Nitinegoro-Cynthia Nabila Ramelan yang digosipkan akan menuju perceraian ini menyebabkan Annisa Amir, ibundanya Vicky merasa perlu membantah tudingan yang mengarah pada dirinya. Annisa membantah tudingan sebagai penyebab permasalahan dalam rumah tangga Vicky Nitinegoro dengan Cynthia Nabila Ramelan.

Semua orang apabila dikabarkan seperti itu sudah pasti akan melakukan bantahan, karena dengan bantahan itu diupayakan bisa menutupi rasa malunya. Jadi antara benar tidaknya masih belum bisa dipastikan juga karena orang yang bersangkutan atau orang yang merasa dirugikan yang harus berbicara sendiri untuk memberikan klarifikasinya.

Sebenarnya aku nggak mau ngomong tentang Vicky. Tapi berita yang beredar di Infotainment itu sepertinya mojokin tante. Jadi sepertinya rumah tangga Vicky seperti ini karena tante. Jadi kalau Vicky ada masalah, aku yang dibawa-bawa. Di sini tante klarifikasi kalau itu tidak benar. Tante sebagai orang tua ngedoain yang terbaik,” aku Annisa Amir.

Diakui juga bahwa Annisa Amir ini memang tidak pernah ngomong tentang Vicky. Annisa Amir mengaku memiliki hubungan dekat dengan keluarga menantunya itu.

Annisa yan dituding telah menjadi penyebab pertikaian antara Vicky dengan istrinya itu menjadikannya takut untuk berbicara di Infotainment. Annisa mengaku tidak ada hal-hal yang ditutup-tutupi.

Nggak kok, nggak ada yang ditutupi. Tante nggak mau terlalu ikut campur. Tante takut. Bukan karena Vicky, tapi ini kan belum tentu benar. Tapi yang aku lihat sih hubungan mereka masih baik-baik saja,” pungkas Anissa.

Annisa menjadi tudingan penyebab pertikaian antara Vicky dengan istrinya lantaran kakaknya Cynthia Nabila Ramelan yaitu Ola Ramelan mengatakan ibunda Vicky terlalu ikut campur rumah tangga adiknya.

Annisa pernah mengatakan Vicky akan mengadakan perskon ternyata tidak terlaksana karena Vicky marah dengan infotainment yang mengatakan ayahnya meninggal dunia sehingga Vicky tidak mau perskon dan meminta infotainment tersebut meralat berita tersebut karena ayahnya belum meninggal.

Iklan

Aksi

Information

One response

25 10 2008
dorion55

Blog yang Coooollll.. dech :)
http://dorion55.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: