Enda ‘Ungu’ kerap absen karena sakit

27 10 2008

Enda gitaris band Ungu yang dikabarkan sering absen ini hingga dikabarkan / digosipkan akan dipecat dari Ungu. Menurut gosip yang beredar Enda memiliki kebiasaan mengkonsumsi narkoba dan dirawat untuk melakukan rehabilitasi narkoba. Kabar mengenai gosip gitarisnya Ungu ini, dibantah oleh Enda karena Enda sedang mengidap sakit liver dan harus dirawat di rumah sakit.

Ketika Enda harus dirawat dirumah sakit karena livernya itu, Enda terpaksa tidak ikut serta ketika Ungu sedang manggung. Enda yang tidak bisa mengikuti acara Ungu itu lantaran sudah mendapat peringatan dari dokternya, dan akhirnya Enda harus mematuhi peringatan dokter agar kesehatannya bisa pulih.

Kemarin nggak ikut main karena aku sakit liver karena capek banget. Kata dokternya, kalau memang mau karirnya panjang memang benar-benar harus istirahat total. Bukan karena rehab narkoba,” ungkapnya menjelaskan.

Ungu yang tempil tanpa Enda itu tetap bisa bermain, Ungu tetap bermain lantaran sudah sesuai dengan jadwal main yang sudah terikat dengan kontrak. Untuk kepastian dari manajemen Ungu untuk memecat Enda dari Band Ungu seperti memang belum ada gosip yang mengatakan seperti itu. 

Mereka memang tetap main tanpa aku, karena sudah ada beberapa jadwal main yang sudah terikat kontrak. Tapi sekarang aku sudah siap untuk main lagi,” tandas Enda

Ditunggu aja mengenai kabar-kabar status Enda yang terakhir di band Ungu.

Enda sering sakit liver ini kayaknya terlalu banyak minum yaah…. minum air putih…..hehehe

Iklan

Aksi

Information

26 responses

28 10 2008
thutz

hmmmmmmmmmmmmmmmmmm
gthu ea………..

mka nya,,, jangan sring keluar kota n manggung malem2…………….

29 10 2008
evi

Saya penggemar ungu bagetttt

evi tangerang 085252280696

3 10 2009
miftah

enda jngn trlalu cape ya.km hrs bs jaga kshtn br pnyakt livernya g kmt lg.skss trs wat ungu menejer ungu jngn kluarin enda dr ungu donk endakan mainnya bgs

1 11 2008
rima indraswari

wuat enda jgn terlalu cape tar penyakit livernya kumat lahi.Oh iya jgn terlalu banyak begadang di studio.oke

6 11 2008
Dewi enda

Enda jngan cpe ya,truz kalau cpe maen gtar mbil duduk ja,kalau sakit jgn dpaksain ntar tmbh parah gmana?dan yg pling pnting bnyakin istrhatY..kshan istri n ank km mrk psti g mau lhat km sakit lg..

7 11 2008
taufik apdila

enda kecapean gara2 main kluar kota tyussssssssss th,kalo enda sakit boleh de gw jd gitaris ungu yang k 3,wat enda mga cpt smbiuhhhhh

8 11 2008
fatiah

ka enda love u…………………………………..

8 11 2008
fatiah

ka enda jgn kecapean ya ka……..

8 11 2008
riva

enda,,
klo msii skt jngn t’llu d pksain
ntar mlh imbs k krr lho
cpt smbh buat endda..

9 11 2008
fans ENDA

Nie pnggmar ENDA , utk NDA istrht yg bnyk !!! key….

14 11 2008
reyna

k’enda sakit ya??? ntar jangan trlalu cape lagi ya.. santai aja… pokoknya aku pengen dengerrrr lagu k’enda yang baruuuuu…. jangn sakit lagi ya….

14 11 2008
reyna

k’enda jgn sakit lagi yaah… istirahat yang cukup n nyatai aja,,,,, pokoknya aku pengen denger lagu kaka yang baru……….so, jangan sakit lagi ya

23 11 2008
Riska Rahayu

Tuh kan, sakit lagi2, ntar karirnya gak lancar
jgn kebanyakan mnm alkohol om Enda.Kalo staminanya hlng gimana?

14 05 2009
astri

k’ enda q AStri d bekasi aku ngefans bgt sm k’ enda abiz gaya k’ enda keren bgt sich and orangnya juga ganteng klo ngeliat k’ enda d tv aku jadi pengen truz ngeliat kaka’

ka’ jaga kesehatannya ya coz biar kaka’ bisa manggung lagi………

7 06 2009
via

endah jngn slngkuh yaw qhu ngefans moe…….

7 06 2009
via

enda qhu ngefans brt ma moe, qhu pngen ktumu ma moe dr dl ct” qhu cm pngen ktmu ma moe g dha lg…..
smga qhu bz brtmu ma moe mskipun lwt mimpi qhu udh snang koq!!!!!!!!!!!!!
jngn lp mkn yow biar g skt,n’ jngn smpk absen lg yow…….

23 06 2009
Lita Resta ariani

hy ka Enda,,,,
agy mna kbar’y nE . . . . ???
kapan ne mO punya momOngan agy . . . . ???

4 08 2009
mamat

Ka’Enda jangan erlalu capek….coz ka’enda itu kan sering sakit2an jadi klw latihan jangan sampai terlalu capek…..btw kapan ungu manggung di gorontalo lagi…????coz ungu cliquers gorontalo udah nga sabar nunggu ka’enda bersama personil ungu lain manggung di gorontalo…….!!!!!!!!

23 08 2009
fajar

kaq enda aq m0 t4nya nich kp4n m4ng_gung l4gi nich di p.r.j…..,,,???
s3kli4n m0 kp4n m0 pu_x momongan lagi nich……,,,,????
bal3s yyyyy….

31 08 2009
ishak

ka’ enda gimana caranya jadi cliquetrs ya?

soalnya qu kepengen jadi cliquers nih!!!!!!!!!!1

salam kenal dari saya ishak di gorontalo.

hub.saya ya ka enda di no: 085256195658

9 10 2009
dina fajrin

kak enda w ngefens bgt ma’ kk
aq doain dech spya ungu ttap mnjd band terbaik…..???

28 10 2009
melati

bwt kk ENDA jgn sering sakit ya……………. dan istirahat yg baxk supaya “UNGU” lebih terkenal lagi dr band lainx salam bwt yg lain yaaaaaaaaaaaaaa?

21 12 2009
risya

jangan dong……..ka’enda hrs tetap di band ungu……jgn dipecat dong…..plis…….. 4 ungu,I LOV U 4 ever……….menurut aku,ungu gg akan seru klw gg ada k’enda…..Sehat slalu yah ka……buat ungu'”SUKSES SLALU YAH…..N…..JGN PECAT KA ENDA…..”……..tolong yah ka…sampaiin ke k’pasha,k’oncy,k’makki,k’rowman……lam watd ungu……

14 01 2010
luci

kl sakit manggungny dlm kota aj

26 02 2010
Muet_theara

K_eNda cEpt sEmbuH eA k….????

21 07 2010
winda

kak enda aku fans banget ma kakak i love you fullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
=)
sabar ja ya k’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: