Rumah Inneke Koesherawati kemalingan

27 10 2008

Satu lagi rumah artis yang menjadi sasaran maling, pagi tadi rumah artis yang kebobolan maling adalah rumah mewah Inneke Koesherawati yang berada di Jalan Imam Bonjol nomor 16, Jakarta Pusat. Semua penghuni rumahnya Inneke Koesherawati ini kemalingan ketika semuanya berada diluar kota dan rumah tersebut hanya dijaga oleh dua orang sekuriti.  Sejak pukul 11.00 WIB, 10 orang petugas dari kepolisian sudah berada di rumah tersebut bersama satu anjing pelacak.

Diketahui berdasarkan jejak-jejak yang tertinggal di tembok dan jendela rumah berupa sidik jari jejak kaki menunjukkan jumlah malingnya ada tiga orang.

Rumah Inneke Koesherawati yang dibobol lewat belakang rumah ini, dua orang sekuriti yang sedang menjaga rumah tersebut tidak mendengarkan suara apapun adanya maling yang sedang membobol jendela secara paksa.  

Katanya polisi sih ada 3 orang. Ada tapak kaki dan sidik jari di beberapa tempat,” kata suami Inneke Koesherawati, dr Fahmi, kepada detikcom, Senin (27/10/2008).

Keluarga Inneke Koesherawati mengetahui kabar rumahnya disambangi oleh maling setelah mendapatkan informasi dari staffnya, karena pada saat itu semuanya masih berada diluar kota. 

Saya baru dikasih tahu oleh staf. Staf tahunya dari sekuriti. Semua pada di luar kota“, kata dr. Fahmi.

Sedangkan mengenai jumlah kerugiannya karena diambil oleh maling, keluarga Inneke belum bisa mengetahuinya karena pihak kepolisian sedang menyelidiki sidik jarinya.

Belum bisa karena polisi masih menyelidiki sidik jarinya,” tambah dr. Fahmi.

Rumah tersebut menurut kabarnya digunakan sebagai tempat tinggal dan juga sebagai kantornya.

Kalo malingnya mengambil dokumen kantor bisa lebih gawat tuh … kayak di pelem aja … hehehe

Semoga bisa cepet terungkap, siapa yang telah menjadi malingnya dan apa saja yang diambilnya.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

27 10 2008
Bams

Makanya bikin rumah jangan mewah2 amat ‘kan bisa mengundang MALING. Lebih baik para Artis harusnya bikin rumah model RSS aja biar nggak ada yang tertarik untuk mencuri disitu. Paling banter dikiranya rumahnya nggak ada barang mewahnya.

http://www.neoprofit.tk/

28 10 2008
tempo

Semoga bisa cepet terungkap.. Amiin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: