Rizki “The Titans” menyuarakan pendapatnya

28 10 2008

Rizki The TitansTernyata Rizki Abdurahman yang terkenal karena menjadi vokalisnya The Titans ini bisa bersuara untuk menanggapi kabar banyak miring tentang dirinya dan juga harus menyelamatkan nama baik The Titans karena permasalahan keluarga atau pribadinya.

Terkesan seperti sudah pasrah mengakui foto-foto tersebut akan tetapi merasa belum tentu bersalah karena Rizki mengaku tidak melakukan perselingkuhan. Rizki juga menampik tuduhan gonta-ganti cewek dan mengidap penyakit kelamin yang dituduhkan pada dirinya. Rizki meminta kepada media atau publik tidak menemui keluarga dan istrinya karena  Rizki berkeinginan untuk menyelesaikannya sendiri.

Rizki sudah melakukan keputusan yang berani sekali karena sebelumnya Rizki harus bersembunyi atau bungkam agar tidak di wawancara tentang keretakan keluarganya dan perilakunya yang diungkap oleh istrinya sendiri.

Kenapa aku menghindar karena aku anggap ini adalah privasi aku. Jadi kalau ada wartawan yang tiba-tiba nyosor, sorry aja. Hubungan kita (Rizki dengan wartawan) kan baik, aku juga berteman baik ama kalian, tolong dong, ini privasi,” alasannya berdiam diri soal keretakan keluarganya.

Rizki yang terus menghindar hingga tidak tahu istrinya telah menggugat cerai dirinya, Rizki justru mengetahui gugatan cerai yang dilakukan istrinya, Ratna Damayanti melalui sebuah infotainment seperti yang ia katakan dan tidak tahu mengenai foto mesranya seperti yang pernah ia katakan juga. Hal ini menunjukkan komunikasi anatara suami istri ini sudah tidak lancar lagi. Satu lagi nilai plus untuk infotainment karena memberitakan gugatan cerai itu.
Emang ponsel sekarang ini sudah tidak berfungsi lagi sebagai media komunikasi?

Seorang public figure, Rizki tidak mau dipublish soal masalah pribadinya.

Kita tidak menjual pribadi tapi menjual karya. Aku berharap urusan ini bisa selesai,” ujarnya saat disinggung mengenai penyebab keretakan rumah tangganya.

Seorang Public Figure akan merasa senang sekali jika pribadinya yang baik-baik saja dibahas oleh media tapi ketika masalah pribadi yang jelek-jelek, si artis PASTI akan beralasan “TOLONG JAGA PRIVASI SAYA“. Mempunyai anak sehat, anaknya pintar nyanyi, pernikahannya awet, istrinya mendapatkan penghargaan pasti akan senang dijadikan topik pemberitaan. Betul?

Jangan berkelakuan aneh jika tidak ingin diberitakan aneh pula. Contoh salah satu hubungan cinta artis yang bebas gosip adalah Widyowati dan Sophan Sophiaan. Contohlah public figure ini.

Rizki juga sangat menyayangkan soal istrinya yang membeberkan soal aib keluarga kepada publik.

Aku sangat menyayangkan sekali, kenapa dari dulu pihak keluarga mereka tidak ngomong,” bangganya Rizki yang tetap menyalahkan istrinya.

Sudah jelas sekali pokok permasalahan ada pada diri Rizki namun dari sekian pernyataan Rizki tidak ada komentar yang mengatakan dirinya telah bersalah dengan perbuatannya selama ini. Tidak ada klarifikasi dirinya yang mengatakan bahwa yang telah dia perbuat memang salah. Hanya sebuah kata maaf yang terucap titik.

Rizki dengan bangganya masih bisa melarang media untuk menemui istrinya dan keluarganya.

Tolong jangan temui istri saya lagi dan keluarga saya karena ini masalah biar aku yang menyelesaikannya dengan keluarga.” kata Rizki.

Akhirnya dengan adanya gosip, mereka bisa berkomunikasi lagi. Entah nantinya pisah atau tetap bersama, who knows?

Kira-kira Rizki bisa menyelesaikan masalah dengan keluarganya? Semoga bisa!!!

Iklan

Aksi

Information

One response

6 03 2010
heni

success buat the titans

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: