‘Drive’ kena batunya tinggalin Piyu ‘Padi’

29 10 2008

DRIVE dan PiyuGrup band ‘DRIVE‘ akhirnya merasa sudah kena batunya akibat telah meninggalkan manajemen yang dikelola oleh PiyuPadi” dalam penggarapan albumnya DRIVE yang kedua. Manajemen milik Piyu sebenarnya memproduseri DRIVE hingga album DRIVE yang kedua, akhirnya sempat terjadi salah paham dan oleh Piyu, DRIVE dianggap ibarat kacang lupa kulitnya.

Setelah DRIVE sudah merasakan kerepotan dalam mengurusi manajemen bandnya sendiri, akhirnya DRIVE bisa merasakan antara kelebihan dan kekurangan mengenai keikutsertaan Piyu dalam manajemennya DRIVE.

Secara teknis kita lebih repot sekarang. Kita harus ngatur sendiri karena ada jadwal manggung juga. Kalau sebelumnya kan kita tinggal masuk studio terus rekaman,” kata Anji, vokalis DRIVE di kantor Gen FM, Menara Imperium, lantai 3, Kuningan, Jakarta Selatan(29/10/2008).

Kejengkelan Piyu kepada DRIVE pada saat ditinggalkan oleh DRIVE kemaren itu pastinya membuat Piyu sangat kecewa sekali dengan DRIVE. DRIVE melalui vokalisnya, Anji mengatakan juga sudah mengetahui perasaan Piyu pada saat itu.

Yang pasti dia kecewa banget. Dia kan rencananya ingin produseri kita sampai 2 album. Tapi waktu itu Mas Piyu juga albumnya baru keluar yang sama Padi dan Mas Piyu juga sedang memproduseri Cosmic,” jelas Anji.

Yaah, Piyu sudah mengorbitkan Cosmic, pastinya Cosmic lebih nurut untuk diberi komando daripada DRIVE yang sudah merasa bisa sendiri.

Memangnya DRIVE akan minta bantuan lagi ke manajemennya Piyu ?

Kacang inget kulitnya dong.
Terus kulitnya ditaruh dimana dulu, masih ada enggak?

Iklan

Aksi

Information

2 responses

11 11 2008
Hanev

Saya PuNya Demo Tapi Gak Ada MoDal Wat Rkaman!!!gmN DonK???
Saya BtUH BnTUan Wat Yg Mau NGajakIN Rkaman!!!!

19 11 2008
sobat-padi

emang dasar drive kaga’ tau diri! udah dibantuin malah ninggalin orang sehebat mas piyu!!!! gu3 yakin driv3 ga b4kal l3b1h m4ju set3l4h ditingg4l m4s piyu{gitar heroes indonesia}

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: