Luna Maya jadi duta produk Toshiba

29 10 2008

Luna Maya Brand Ambassador Toshiba

Makin tambah top aja ini cewek yang selalu mempunyai daya tarik tersendiri bagi perusahaan-perusahaan yang menginginkan dirinya menjadi icon, menjadi duta, memasang wajahnya yang cantik itu dengan produk-produk perusahaan mereka. Sangat membuat iri para artis lainnya mungkin dengan semua yang dimiliki oleh Luna Maya ini. Tapi artis yang satu ini memang beda dengan artis-artis yang lainnya terutama artis kaum hawa.

Kali ini Luna Maya dipercaya menjadi brand Ambassador dari produk merk Toshiba. Luna Maya pertama kali mengenal merk notebook juga merk Toshiba yang bisa membantunya ketika beraktivitas. Luna Maya mungkin secara teknologinya dari produk tersebut belum tentu bisa menguasai dengan baik akan tetapi Luna Maya memiliki daya tarik lain sebagai artis yang populer dan Toshiba juga sebagai produk yang populer.

Ya, kan Toshiba membutuhkan artis yang populer. Dan Toshiba adalah produk yang sophisticated yang  bersanding dengan artis yang sophisticated juga,” ujar Hisao Ishiyama, President Director PT Toshiba Visual Media Network Indonesia.

Luna Maya ternyata juga punya acara kaget-kagetan seperti yang dikatakannya pada saat menjadi dutanya Toshiba. Biasa aja lageee….

Jujur saja saya kaget waktu ditawari sebagai duta Toshiba. Karena sebetulnya nama ini sudah nggak asing lagi. Bahkan saya mempunyai laptop pertama kali, ya merk ini, karena membantu dalam beraktifitas,” ucapnya seraya tersenyum.

Luna Maya yang sering mendapat kepercayaan menjadi brand image sebuah produk, kali ini Luna Maya menjadi Brand Ambassador Toshiba pastinya juga mendapat nilai kontrak yang tinggi.

Ya, saya tabung dulu sekaligus memikirkan bentuk investasi apa yang menguntungkan dalam waktu panjang. Mungkin beli tanah atau rumah tapi kita lihat saja nanti,” katanya lagi.

Pada saat launching Toshiba di Ritz Carlton, Pasific Place, Luna Maya sempat lupa password blognya yang kemudian Luna Maya menanyakan pada managernya.

Iya lucu bgt tiba2 aku bisa lupa ingatan. Jadi kemarin mau nulis pas lg lounching TOSHIBA“, tulisan Luna Maya di blognya.

Luna Maya sebelumnya di kontrak oleh KapanLagi.com, kemudian operator seluler XL, dan sekarang Toshiba. Semuanya berjalan hampir bersamaan dan Luna Maya pastinya lagi laris manisnya diusianya yang masih produktif yaitu 25 tahun.

Alhamdulillah. Berarti banyak pihak yang masih percaya sama aku. Ini hasil kerja kerasku selama ini. Tiap ambassador ikon pasti ada tanggung jawab juga, tapi nggak gampang, yang penting mengerjakannya dengan kesenangan,” ujarnya.

Diusianya yang masih muda, 25 tahun tapi perasaannya masih seperti remaja pastinya mempunyai target khusus selain yang sudah dicapainya sekarang ini.

Bagaimana kalau Luna Maya mengupayakan untuk bisa menjadi model merk kelas internasional, bisa enggak ?

Karena untuk menjadi model lokal Indonesia sudah terlalu gampang dan banyak diminati pengusaha lokal Indonesia seh…
Tapi enggak enaknya kalau aku sendiri yang membutuhkan Luna Maya jadi enggak kuat buat bayarin kontraknya Luna Maya ….wakakakaka.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: