Teh Ninih sambut baik kelahiran Teh Rini

30 10 2008

Ninih MuthmainnahNinih Muthmainnah, istri pertama Aa Gym tidak terlihat ikut mendampingi istri kedua suaminya. Teh Ninih yang sedang berada di kota Bandung tidak berkunjung ke Jakarta untuk mempersiapkan proses kelahiran dari istri kedua suaminya, Alfarini Eridani . Selama persiapan itu Teh Ninih belum pernah bertemu dengan suaminya selama dua minggu.

Di Komplek Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Geger Kalong, Bandung, Jawa Barat tidak bertemu dengan Teh Ninih, namun sekretaris Teh Ninih, Rahmi yang bisa ditemui di pondok tersebut.

Sudah sekira dua minggu Aa Gym tidak bertemu Teh Ninih. Mungkin karena Aa sibuk mempersiapkan kelahiran Teh Rini,” ujar sekretaris Teh Ninih, Rahmi.

Setelah Teh Rini menjalani proses melahirkan, Aa Gym kemudian menghubungi Teh Ninih.

Teh Ninih menyambut baik kelahiran Teh Rini. Bahkan, beliau siap kalau diamanahkan Aa untuk mengurus putra Teh Rini. Sebab, Teh Ninih menganggap putera Teh Rini adalah putra beliau juga,” jelasnya.

Iklan

Aksi

Information

10 responses

31 10 2008
yummy_mommy

Ah.. Wanita yang mulia…

1 11 2008
upix

subhanallah… ternyata ada juga makhluk Allah yang bisa mengobati luka hatinya sendiri, punya jiwa yang begitu besar…
kalo aku seh, ga kuku, ga mauuuuuuuuuuuuuuuuu… :-((

24 04 2009
mio

kok ada ya wanita seperti itu di zaman sekarang……….ya memang cinta sejati hanya untuk Allah…terlalu mencintai manusia dan terlalu berharap banyak darinya hanya akan membuat menderita

25 04 2009
nirafdi

knp terkejut.biasa sja,Teh ninih mmg perempuan luar biasa.Aa gim pun jg bkn orang jahat.Yang jahat adalah kita yang slalu menyalahkan aagim.

Artistainer : jangan emosi dong sampai anda salah ketik lho, tapi udah ku benerin kok

12 06 2009
Fenny Sukiban

Ya…buat nirafdi, bener banget, karena issue poligami mah udh ada ketentuannya, orang2 Islam yang menganggap poligami adalah kejahatan atau ketidak patutan, berarti mereka termasuk mendustai kebenaran Allah SWT yang dituangan melalui AL Qur’an dan Hadist. Seharusnya kita tdak perlu sentiment terlebih kaum Hawa yang takut dimadu, kalau memang tidak mau dimadu tinggal pesen sma suaminya supaya jgn berpoigami ria, tapi kalau ternyata Sang suami selingkuh bahkan menikahi wanita lain secara diam2 berarti emang lakinya yang bejat, yang belum tau ilmunya tapi ngambil kesempatan untuk berbuat buruk mengkhianati Sang istri demi kepuasan sesaat, jadi para istri atau wanita yang belum pernah menikah ga usah sewot seolah2 meragukan ajaran agamanya sendiri. Justru, Aa Gym dan keluarganya ini harus dimuliakan kerena beliau-beliaun ini ingin mencuci otak kotor orang Indonesia yang paling pinter cari keburukannya aja. Dalam hal ini saya juga menyalahkan media yang serta merta terlalu mem- blow up hal yang sebenarnya dianggap wajar ini. Ya udahlah, saya cuma bisa mendoa’kan supaya Aa Gym dan keluarga selalu dalam lindungan dan Rahmat – Nya! Amin. Jujur, saya tidak munafiq, mungkin saya tidak bisa untuk menganut poligami, tapi Wallahu ALam…! Tapi saya tidak pernah nyiyir atau sensi tuh dengan para pelakunya, kecuali poligami yang diawali dengan pengkhianatan, percaya deh..gak akan ada berkahnya bahkan mungkin membawa kenistaan.

Sekali lagi untuk NIRAFDI, saya bangga sama kamu! Indonesia dan dunia butuh orang2 yang punya pikiran seperti kamu!

26 06 2009
nirafdi

ya begitulah umat islam indonesia.terlalu emosional.

23 11 2009
tifa

semoga orang2 yang berpoligami bisa berbuat adil..walau adil secara bathin tentu tdk mungkin ,karena selalu ada kecenderungan kepada salah satunya..adil dalam harta itu harus..tak dapat ditawar..Allah akan menghukum si suami…kalau kta suamiku..poligami itu sangat brt dia takut akan siksa Allah di akhirat nanti..karena menyakiti hati istri sangat tdk di kehendaki oleh Allah SWT

27 12 2009
miftachul janah

Kalau menurut saya sih,Allah kan tidak menciptakan 2 rongga dalam hati kita,
so kita sebagai manusia suzaaaaah banget kali low bisa mencintai 2 orang dalam 1 hati,ya gak seh….Rasul SAW aja mengakui bahwa cinta beliau terhadap Aisyah,ra,lebih
besar dari istri2 beliau yang lain,(kecuali Khadijah.ra),So mending kita berprasangka baik aje…Teh ninih mendapatkan ujian yang mungkin berat di mata kita,tapi Allah merasa Teh Ninih mampu melewatinya,,,Subhanallah,…dan ternyata Teh Ninih tetap berdakwah dengan senyum khasnya yang tak pernah lekang dari bibirnya.

2 01 2010
utami

SUBHANALLAH BETAPA SYURGA ADA DIDEPAN TEH NINIH

16 02 2010
Dewi Susiana

Semoga Teh nini selalu tetap kuat dalam menjalani rumah tangganya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: