Korban penganiayaan ibunya Leony gelar preskon

5 11 2008

Leony Fitria HartantiLiza, korban penganiayaan yang dilakukan ibunya Leony Fitria Hartanti, Sofia Attan melakukan konferensi pers di Hotel Golden Boutique, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Utara (3/11/2008). Liza atau Dyat Sie Hoa didampingi oleh pengacaranya, Gelora Tarigan dalam konferensi pers tersebut.

Dalam jumpa persnya itu, Liza menjelaskan kronologis pada saat keributan di Villa Melati Mas, Blok I-4 No. 1, Serpong, Tangerang pada tanggal 5 Mei 2008 malam hari itu . Liza, istrinya Anang Attan menjelaskan bahwa keributan ini sebenarnya berawal dari keributan rumah tangganya karena Anang Attan akan meninggalkan dirinya atau akan diceraikan.

Ini berawal dari ribut keluarga, antara saya dan suami (Anang Attan), karena ada telepon dari perempuan. Saat saya tanya suami saya malah marah-marah, kemudian saya minta cerai karena suami saya ketahuan nikah lagi, saya ngomong suami saya ‘kalau nikah lagi cari rumah sendiri aja’, terus dia bilang ‘kalau mau kamu aja yang pergi’ kemudian dia menyundul perut saya, dan terus mukulin saya di depan anak-anak,” terang Liza.

Namun ketika permasalahan keluarga itu muncuat kemudian suaminya, Anang Attan menghubungi Sofia Attan yang akhirnya mendatangi di Villa Melati Mas itu langsung memukuli Liza.

Begitu mamanya Leony datang, tanpa basa-basi langsung memukul saya, kemudian mengambil kunci mobil saya,” ungkapnya.

Liza juga menjelaskan soal kepemilikan mobil yang menjadi pemicu keributan Sofia Attan dengan Liza. Liza mengaku mobil tersebut memang atas nama Sofia Attan tapi mobil tersebut yang beli adalah dirinya.

Liza yang saat itu dipukuli oleh Sofia Attan, dirinya tak berani melawan karena ada Andy Hartanto, suaminya Sofia Attan dan orang yang melihat juga tidak ada yang menolongnya. Liza juga tidak bisa masuk rumah karena dikunci oleh Sofia Attan. Akibat pemukulan tersebut Liza melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serpong dan tidak ditanggapi langsung oleh kepolisian.

Saya lapor polisi sejak bulan Mei, tapi tidak ada tanggapan sama sekali,” ungkapnya.

Keterangan yang dijelaskan oleh Liza di konferensi persnya itu, masih mentah dan belum ada kejelasan dari para saksi yang ada di tempat kejadian. Jadi, pernyataan Liza bisa saja benar dan bisa saja salah.

Karena keterangan dari pihak Sofia Attan menjelaskan bahwa rumah dan mobil tersebut adalah milik Sofia Attan yang dipinjamkan untuk ditempati dan mobil boleh digunakan oleh keluarga adiknya, Anang Attan.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

