Pihak Sofia Attan bantah pukul adik iparnya

5 11 2008

Leony Pihak Sofia Attan membantah dirinya telah melakukan pemukulan terhadap adik iparnya, Liza di Villa Melati Mas, Serpong, Tangerang. Keterangan dari pihak Sofia Attan ini diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Endah Murnalita di Polsek Serpong, Tangerang.

Sofia Attan bersama Andy Hartanto (suaminya) dan Leony (anaknya) dan juga mengajak satpam perumahan tersebut karena dihubungi oleh adiknya, Anang Attan karena sedang ada perselisihan masalah keluarganya. Karena rumah dan mobil itu milik Sofia Attan, Anang Attan menghubungi kakaknya itu.

Sedangkan mengenai penganiayaan yang dituduhkan oleh Liza kepada Sofia Attan,Endah Murnalita selaku kuasa hukumnya membantah penganiayaan tersebut. Sedangkan mengenai visum luka dimuka dan tubuhnya perlu dijelaskan penyebab dari luka lebam itu.

Ibu Sofia membantah, tidak ada pemukulan. Ibu Sofia dan Liza tarik-tarikan hendak masuk ke mobil. Mungkin Liza terjatuh sehingga muka dan tubuhnya lebam. Kalau luka yang divisum sah-sah saja. Kenapa lebam, harus diperjelas,” kata Endah di polsek Serpong, Tangerang(4/11/2008).

Sedangkan mengenai kepemilikan mobil dan rumah tersebut adalah milik Sofia Attan yang dipinjamkan untuk ditempati dan digunakan oleh keluarga adiknya itu.

Ibu Sofia datang didampingi petugas pospol Villa Melati Mas. Saat kejadian disaksikan juga oleh petugas pospol. Sebenarnya Liza tinggal di rumah ibu Sofia, bukan di rumahnya sendiri. Rumah tersebut milik ibu Sofia yang dipinjamkan kepada Liza untuk ditinggali bersama suami dan anak. Sofia juga meminjamkan mobilnya,” beber dia.

Sofia Attan datang ke rumah itu tidak sendirian melainkan ada keluarganya Andy Hartanto, Leony Fitria Hartanti, Anang Attan, Satpam perumahan tersebut dan juga RT setempat.

Sedangkan keterkaitan dengan Leony sebenarnya juga tidak ada.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: