Inul yang dituntut Rp.5M sekarang sedikit aman

6 11 2008

Inul DaratistaPT. SPAINDO (Swara Perjuangan Artis Indonesia) yang dipimpin oleh Deddy Dores memberikan kuasa hukum kepada Andar M. Situmorang yang mengatakan akan menuntut ganti rugi kepada Inul Daratista sebagai pemilik karaoke “Inul VIsta” sejumlah Rp. 5 Miliar serta akan menyita aset dari karaoke “Inul Vista”. Dengan tuntutan seperti itu yang diminta pastinya nilai yang sangat besar sekali walaupun bagi seorang artis seperti Inul Daratista.

Dengan kata-kata kurang sopan yang dilontarkan oleh kuasa hukum Deddy Dores, Andar M. Situmorang tentang Inul yang ngibul soal kepemilikan karaoke tersebut karena pemilik sebenarnya Mr. Kiem Sio Mien.

Kemudian tiba-tiba Dedy Dores mencabut kuasa hukum dari Andar M. Situmorang kepada M. Vilusi Ardiansyah. Pencabutan tersebut juga mengubah tuntutan yang sebelumnya ditujukan kepada Inul kemudian dirubah ditujukan kepada PT. KODI selaku penjualan mesin karaoke yang berisi lagu-lagu sekitar 30 ribu lagu, termasuk diantaranya lagu ciptaan Deddy Dores, Obbie Mesakh, Benny Panjaitan dan lainnya. Sehingga pihak PT SPAINDO akan melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Tapi belum tahu kapan, kita masih mempersiapkan. Kita melaporkan agar uang tersebut diterima Kang Deddy sebagai kompensasinya dan selanjutnya ada licence,” kata Vilusi.

Dengan dirubahnya tuntutan tersebut membuat sedikit lebih aman karena tuntutan beralih kepada PT KODI selaku penjual mesin Karaoke, tapi tidak menutup kemungkinan Inul akan tersangkut pula jika nantinya Inul juga termasuk melanggar hukum.

Saya tekankan, saya hanya akan menuntut PT Kodi. Kalau memang nantinya Inul masuk di dalamnya, mungkin akan saya laporkan juga. Yang utama PT Kodi tersebut,” ujar Deddy.

Nampaknya ada salah komunikasi antara Deddy Dores sebagai pimpinan dengan kuasa hukumnya Andar M. Situmorang yang digantikan oleh M. Vilusi Ardiansyah.

Buat saya, itu tidak masalah karena saya sudah mencabut kuasa hukum saya dari Andar Situmorang. Untuk saat ini, Inul tidak ada hubungannya dengan masalah ini,” ujar Deddy.

Selain sudah tidak pernah berkarya lagi tinggal menunggu hasil jerih payahnya ketika masih berkarya, nampaknya pengen tenar lagi aja neeh dengan membuat kematian suatu bisnis orang lain dengan tuntutan yang sangat tinggi sekali (uang 5 miliar dan aset bisnis)

Pemilik dan pegawainya tidak disita juga ?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: