Miss Indonesia 2008 ikut Miss Word 2008, UU APP?

6 11 2008

Logo Miss WorldSetiap kali Indonesia mengirim kandidatnya untuk ikut dalam kontes Miss World ataupun Miss Universe pasti tidak pernah menjadi pemenangnya. Kemudian setiap kali Indonesia ikut kontes tersebut pasti menimbulkan pencekalan ataupun protes yang alasannya merendahkan nama bangsa Indonesia. Sebaiknya kontes seperti itu tidak usah ditayangkan televisi ataupun media cetak pokoknya hasil akhirnya menang atau kalah. Kalau menang disyukuri dan kalau kalah tidak masalah.

Miss Indonesia 2008, Sandra Angelina didaftarkan untuk mengikuti Miss World 2008 di Johanessburg, Afrika Selatan pada tanggal 16 Nopember 2008 sampai dengan 13 Desember 2008. Dahulu belum ada UU APP masyarakat kita sudah meributkan hal ini, kemudian UU APP sudah disahkan apakah tetap ribut dan lebih parah lagi daripada sebelumnya ?
Sandra AngelinaSoal one piece, Sandra Angelina sendiri mengatakan hal itu masih dipandang memegang adat ketimuran, dan kalaupun harus menggunakan two piece Sandra Angelina sudah menyediakan selendang dan sarung untuk menutupi.

Saya rasa berbikini tidak seminim itu. Masih berada pada norma yang pantas dan masih memegang adat ketimuran,” ucap Sandra dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (5/11/2008).

Ya sudah, selamat mencoba untuk mendapatkan pemenang dari Miss World 2008 dan semoga benar-benar menjadi pemenangnya yang akan membawa nama Indonesia semakin dikenal oleh masyarakat internasional.

Kalau melihat pemenang tahun sebelumnya melakukan kunjungan ke Indonesia sepertinya bangsa ini iri dikunjungi oleh Miss Universe dari Venezuela misalnya yang memperkenalkan budayanya kepada Indonesia dan dia juga ingin tahu budaya Indonesia .

Iklan

Aksi

Information

4 responses

21 11 2008
race8487

yayaya hope so…

29 11 2008
hasjm

dukung terus sandra d miss world……………………..

30 11 2008
sandra hermawan

bagi orang muslim, bagaimana aurat dipertontonkan?

13 12 2008
orang stress

Harus buka baju dulu, itu baru mantaf.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: