Anak tiri Rizki “The Titans” larang cerai

10 11 2008

Rizki The TitansRizki Abdurahman, vokalis “The Titans” menjalani sidang perceraian pertamanya dengan istrinya, Ratna Darsono di Pengadilan Agama di Jalan Terusan Jakarta No. 120, Antapani Tengah, Bandung, Jawa Barat. Ratna Damayanti yang telah menggugat cerai suaminya sepertinya sudah mempersiapkan mental untuk menghadapi perceraian, begitu juga dengan Rizki yang juga menyiapkan mentalnya dalam menghadapi perceraian tersebut. Namun putri pertama Ratna dengan suami sebelumnya, Annisa Kusuma Wardhani dengan menangis tidak menginginkan adanya perceraian orang tuanya itu.

Di ulang tahunnya Annisa yang ke-13 yang tepat bersamaan dengan hari pahlawan, harus diwarnai dengan perceraian kedua orang tuanya. Ulang tahun Annisa yang dirayakan di aula sebuah panti asuhan jalan Padasuka Raya, Bandung, Jawa Barat, Annisa yang sedang rayakan ulang tahun melarang ayahnya untuk pisah dengan ibunya.

Papa jangan pisah,” ujar Annisa.

Walaupun Rizki sebagai ayah tirinya Annisa, sepertinya Rizki sangat sayang pada Annisa.

Sabar, nggak apa-apa, papa bakal balik kok, tenang saja, papa masih jagain kamu,” jawab Rizki.

Selain Annisa yang dihampirinya, Rizki juga menghampiri Aurelia Valensi yang sedang bersama ibu mertuanya, Yeti Darsono. Sebelum Rizki menghampiri Aurelia, Rizki mencium tangan ibu mertuanya itu.

Kemudian Rafidtya Abdurahman, anak pertamanya dengan Ratna juga dihampiri oleh Rizki yang saat itu sedang bersama dengan Ratna.

Sepertinya Ratna, Rizki dan Annisa sedang membicarakan hal-hal yang penting untuk masa depan keluarganya dengan pergi ke ruangan dibelakang aula.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: