Dewi Lestari-Reza memang menikah di Australia

19 11 2008

Dee -Reza GunawanKabar pernikahan ini kalian nunggu yaah….?

Dikatakan menikah diam-diam, Dewi Lestari rupanya membantah jika dirinya disebut telah menikah diam-diam. Dee hanya mengatakan tidak ingin menjadi konsumsi publik mengenai pernikahannya dengan Reza Gunawan, pakar holistik dan model iklan produk “Blood Care” itu.

Sebelumnya, mereka berdua yang berangkat ke Australia pada tanggal 5 Nopember 2008 memang sudah diperkirakan bakal melaksanakan pernikahan di Sydney pada tanggal 11 bulan 11 jam 11 menit 11 dan mungkin juga detik yang ke 11 (kebangetan seeh pake detik segala). Kemungkinan orang terdekatnya Dewi memang sudah dibungkam terlebih dahulu agar tidak membuka rahasia pernikahan Dee-Reza ini. Orang terdekatnya Dee seperti Rida Farida tidak tahu Dee menikah di Australia sedangkan managernya Dee sebenarnya sudah tahu tapi tidak berani berbicara banyak, akan tetapi itu semua sebenarnya hanya digunakan untuk memastikan saja tentang kabar tersebut.

Setelah mereka berdua resmi sebagai pasangan suami istri, mereka berdua menghadiri acara The Body Shop Documentary Competition 2008 dengan bergandengan tangan di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Selasa (18/11/2008) malam.

Pernikahan yang dihadiri oleh 12 orang undangan tanpa kemeriahan, acara pernikahan itu dilaksanakan secara sederhana. Marcell dan Rima diundang ?

Keluarga saya aja nggak ikut,” jawab Dewi

Dewi Lestari membantah jika dikatakan pernikahanya dengan Reza Gunawan dilakukan secara diam-diam, hanya saja Dewi tidak ingin ada publikasi

Enggak kok, nggak diam-diam. Kita kasih tahu keluarga. Tapi nggak ingin dipublikasikan aja,” jelas Dee.

Dee-Reza akhirnya menetapkan angka 11 sebagai angka yang memiliki arti dan sakral bagi mereka berdua seperti yang pernah dituliskan pada facebookmereka berdua itu.

Kita memang betul sudah menikah pada 11 November pukul 11.11 di Sidney. Kita menikah di Sidney karena sreg di hati dan lebih nyaman. Buat kami 11 punya arti sakral yang dapat menyatukan spirit dan materi,” tutur Dewi.

Arti sakral itu ternyata juga dijelaskan oleh Dewi, yang artinya spirit dan materi saling bertemu.

Itu adalah saat spirit dan materi bertemu,” ujar Dewi.

Hmmm…kayaknya yang jadi spirit itu Reza Gunawan dan Dee jadi materinya (bener enggak?)

Dewi Lestari yang tak ingin acara pernikahannya menjadi konsumsi publik sudah mengatakan rencana tersebut kepada keluarganya.

Kita sudah ngomong sama keluarga, memang kita nggak mau menjadi konsumsi publik. Kita punya privasi,” jelas Dewi.

Akhirnya mereka berdua sudah menikah setelah segala sesuatunya direncanakan dengan sangat hati-hati. Dengan hati-hati dilakukan, agar publik tidak terlalu banyak tahu dengan apa yang terjadi antara  keluarga (Dee,Marcell,Keenan), calon suami mama (Reza Gunawan) dan calon istri papa (Rima Melati Adams) jadi Keenan sekarang punya 2 papa dan 2 mama (hmmmmm….nambah lagi gak yaaah….?)

Suami pakar holistik, istri seorang penulis, pastinya mereka akan menjalani hidup berkeluarga dengan sangat sempurna sekali. Hal itu dikarenakan seorang penulis yang memiliki banyak pandangan tentang kehidupan dan sang suami yang menyelesaikan masalah kehidupan agar semua masalah mendapatkan solusinya. Jadi, masalah yang bakal dihadapi dalam keluarga Dee-Reza sepertinya bisa diselesaikan dengan teori holistiknya Reza Gunawan.

Sekarang mereka sudah hidup berdampingan dan sudah memiliki rencana-rencana untuk kedepan mau dibawa kemana keluarga mereka itu (memang itu urusan mereka).

Dan ini urusan lain sebagai publik yang menilai mereka berdua(urusan publik neeh dan memang benar juga tidak ada manfaatnya).
Mereka berdua ini seperti kakak dan adik, Reza seperti adiknya Dee. Dee terlihat berbingar-bingar yang menunjukkan kematangan atau memiliki tingkat kedewasaan tertentu sedangkan Reza Gunawan seperti tidak memiliki kekuatan/power untuk terus melangkah kedepan seperti ngikut arus aja. Hal ini sebaiknya jangan sampai terjadi jika kepala keluarga kurang memiliki ketegasan seorang pria yang jantan. Ketegasan itu masih dibutuhkan seperti yang dimiliki oleh …

Kalau ada penilaian seperti diatas jangan dianggap serius yaaah… pegang saja janji-janji yang sudah kalian ikrarkan dan buktikan omongan orang lain itu salah (tambah berat deh… suruh buktikan. Gampang kok seperti pena yang berjalan yang kemudian membentuk sebuah cerita dengan banyak karakter dan banyak masalah).

Iklan

Aksi

Information

One response

27 11 2008
marty

kasihan Keenan punya 2 mama 2 papa bingung kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: