Dee bantah pernikahannya terkesan buru-buru

20 11 2008

reza gunawan dan Dewi LestariSetelah dua bulan bercerai dengan Marcell Siahaan, Dewi Lestari menikahi Reza Gunawan pada tanggal 11 Nopember 2008 kemaren di Australia. Dewi Lestari menanggapi pertanyaan mengenai pernikahannya yang terkesan buru-buru dengan jawaban relatifitas, Dewi tidak menjawab pertanyaan tersebut berdasarkan waktu akan tetapi berdasarkan kesiapan hati.

Sehingga jawaban Dewi Lestari juga bisa dibenarkan karena pertanyaannya mengenai kesan yang artinya mengenai perasaan yang juga tidak bisa diukur kepastiannya mengenai waktu.

Cepat atau tidak kan sifatnya relatif. Yang jadi patokan kan hati. Kami berdua sudah siap,” ujar Dewi mantap.

Relatifitas yang dirasakan oleh Dewi Lestari ini mengenai pernikahan yang jika dilihat dari waktu yaitu sekitar dua bulan memang sangat cepat, akan tetapi jika dilihat dari perasaannya yang sedang menggebu-gebu ingin menikah akan terasa dua bulan itu sangatlah lama atau sudah cukup lama menunggu saat-saat yang dinantikan itu. (dengan kata lain sudah kabelet)

Agar tidak terganggu dengan banyak orang makanya mencoba untuk menjauh dari kejaran-kejaran itu, dan tidak perlu pernikahan yang macam-macam sehingga cukup perayaan yang sederhana saja. Karena semuanya itu relatif bagi orang-orang untuk bisa merasa enjoy.
hehehe … kok nada tulisan ini seperti mengandung enggak enak sih ?

Udahan aja jadi ngelantur neeh …..

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: