Suami Dewi Lestari marah tanpa sebab yang jelas

24 11 2008

Reza Gunawan dan Dewi LestariSuami Dewi Lestari, Reza Gunawan yang banyak dikenal sebagai pakar holistik tiba-tiba menunjukkan beberapa ulah yang bertolak belakang dengan apa yang selama ini dilakukannya mengenai mind therapy. Walaupun perlu diakui juga bahwa setiap manusia memiliki tingkat emosi tentang sesuatu hal akan tetapi dari seorang pakar holistik  tanpa sebab yang jelas telah menunjukkan emosinya didepan kamera ketika mendampingi istrinya, Dewi Lestari menanggapi fan-fannya di sebuah acara di mall.

Beberapa hari yang lalu sabtu pagi, 22 November 2008 ada acara infotainment di televisi yaitu “Was Was” yang menayangkan Reza Gunawan menutupi kamera ketika sedang mengambil gambar Dewi Lestari dan Reza Gunawan keluar dari mall setelah mengisi suatu acara.

Dalam liputannya “Was Was” awalnya Reza Gunawan nampak mengobral senyum ketika ikut berbaur dengan teman-temannya Dewi Lestari. Setelah acara selesai Dewi Lestari dan Reza Gunawan keluar dari belakang panggung acara tersebut. Ketika keluar Dewi Lestari terdengar panggilan dari para penggemar Dee.

Mbak, mbak Dewiiii….,” teriakan penggemarnya Dee.

Kemudian Dewi Lestari menanggapi para penggemarnya dengan melambaikan tangannya yang didampingi oleh Reza Gunawan. Sambil berjalan Dewi Lestari tetap melempar senyum ke penggemarnya sedangkan Reza yang disampingnya awalnya senyum namun lama kelamaan juga senyum Reza hilang menjadi emosi  kepada kamera yang terus mengikuti didepannya. Ketika Reza Gunawan emosi dengan menutup kamera yang sedang ON, Dewi Lestari tidak mengetahui yang dilakukan suaminya. Ketika Dewi Lestari tangannya sedang menyalami penggemar-penggemar.

Dewi Lestari dan Reza Gunawan sudah berada diluar, sebuah mobil warna hitam menjemputnya. Kameranya “Was was” tiba-tiba terbentur oleh pintu mobil, entah sengaja atau tidak dilakukan oleh Reza Gunawan. Mobil yang akan segera berangkat untuk jalan nampak tangan Reza Gunawan ditempelkan di kaca mobil yang mungkin untuk menutupi dirinya.

Puuff…..(sambil usap keringat). Reaksi kita mungkin seperti itu melihat seorang pakar holistik dalam menyikapi sorotan kamera.

Kita sebagai pemirsa televisi mungkin tidak tahu yang sudah terjadi sebelumnya atau dalam benaknya (mind) Reza Gunawan sedang berkecamuk untuk membuat masalah sendiri dengan adanya kamera didepannya.

Atau Reza Gunawan sedang mengalami sakit yang namanya “Camera Allergy” nantinya nggak cocok neeh menjadi suaminya seorang artis.

Seorang pakar holistik/mind therapy seharusnya lebih bisa mengontrol emosinya daripada orang biasa apalagi didepan publik. Didepan publik kok bisa-bisanya seorang pakar holistik berperilaku seperti itu.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

21 02 2010
dd

ini mah kameramennya najis…
wong artisnya manusia, pasti punya batas esmosi klo daerah private mereka di langgar…

Dumb you yang meberitakan ini…
poor man…

25 08 2011
bebe

halah, beritanya LEBAI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: