Tak berjilbab, istri Pasha bantah adanya orang ketiga

25 11 2008

Pasangan yang sering terlihat mesra setiap didepan kamera, kali secara tiba-tiba ingin melakukan perceraian. Perceraian Okie dan Pasha ini sangat disayangkan oleh orang-orang terdekatnya, mereka menginginkan untuk mengurungkan niatnya melakukan perceraian.

Infotainment mencoba untuk mencari-cari dan menduga penyebab dari perceraian karena adanya pihak ketiga hingga akhirnya menyebutkan Acha Septriasa sebagai pihak ketiga itu. Kemudian Aura Kasih juga menjadi target dugaan sebagai pihak ketiga.

Pada saat Okie berada di Restoran Kintamani untuk memberikan keterangan untuk membantah adanya pihak ketiga sebagai penyebab perceraiannya, ada yang berbeda dari penampilan Okie yang biasanya mengenakan jilbab. Okie yang tidak mengenakan jilbab memiliki alasan tersendiri kenapa hal itu Okie lakukan.

Saya buka jilbab karena memang panas hawanya. Mungkin karena saya sedang hamil, jadi rambut rontok dan panas banget. Makanya, saya buka,” tutur Okie saat ditemui di Restoran Kintamani, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/11/2008).

Pihak ketiga yang menjadi dugaan-dugaan penyebab perceraian dibantah oleh Okie karena penyebabnya adalah murni masalah rumah tangga yang tak bisa Okie utarakan untuk diketahui oleh publik.

Tidak ada orang ketiga dalam masalah ini. Semuanya murni karena masalah rumah tangga yang tak bisa kita kasih tahu ke umum,” tandas Pasha.

Okie yang telah menggugat cerai suaminya mengatakan kalau dirinya masih mencintai Pasha.

Sejujurnya, saya masih mencintai Pasha. Tidak mudah bagi saya untuk mengambil keputusan ini. Semuanya sudah saya pikirkan secara matang,” ujar Okie

Begitu juga dengan Pasha yang mengutarakan hal yang sama kalau Pasha masih sayang dan mencintai istrinya itu. Pasha masih menyempatkan diri untuk merawat Okie ketika sedang sakit panas.

Semalam dia sakit, badannya panas. Saya tetap mengurus dia dengan baik. Saya masih menyuapi dia makan. Saya masih sayang dan cinta sama dia. Saya tahu Okie itu bagaimana,” kata Pasha.

Namun demikian perceraian merupakan keputusan terakhir dan jalan yang terbaik bagi mereka berdua. Mereka berdua juga tidak menginginkan anak-anak mereka menjadi korban dari keegoisan mereka.

Aksi

Information

One response

7 07 2009
samantha

saya sangat tidak setuju apabila mbak okie menceraikan mas pasha, karna saya pikir mas pasha itu orangnya jujur dan penuh tanggung jawab lagi pula mbak okie kan juga sayang sama mas pasha, coba pikirkan sekali lagi dan jangan menyesali apa yang telah anda katakan.

Tinggalkan Balasan

