The Titans angkat bicara tentang masalahnya Rizki

26 11 2008

Rizki AbdurahmanPerkara rumah tangga yang dihadapi oleh Rizki Abdurahman, vokalis The Titans membuat Andhika sebagai pentolannya The Titans akhirnya ikut angkat bicara. Padahal sebelumnya The Titans sudah mengatakan tidak ingin ikut campur dalam urusan rumah tangganya Rizki. Akan tetapi setelah sekian lama masalah yang dihadapi oleh Rizki tidak kunjung selesai, akhirnya Andhika angkat bicara tanpa disuruh oleh Rizki. Andhika angkat bicara karena The Titans merasa telah dipojokkan dengan omongan yang dikeluarkan oleh Ratna Damayanti.

Tadinya kita enggak mau ikut campur, tapi kok lama kelamaan malah makin menjadi-jadi. Kita bicara di sini bukan karena disuruh Rizki, tapi atas inisiatif kita. Kita merasa Ratna sudah berlebihan dalam memberikan komentar seputar rumah tangganya,” ujar Andhika(26/11/2008) di Mampang, Jakarta Selatan.

Keinginan Andhika agar masalah rumah tangga yang dihadapi oleh vokalisnya itu tidak berimbas kepada The Titans yang telah mendapat citra buruk akibat pernyataan Ratna Damayanti.

Dengan berbagai omongan Ratna di media, malah makin memojokkan The Titans. Kita bangun band ini tidak gampang. Jangan campuradukkan urusan pribadi dengan pekerjaan,” tutur Andhika dengan wajah kesal.

Dari sekian lamanya perjalanan kasus rumah tangga Rizki, Rizki yang seharusnya patut mendapatkan teguran dari The Titans sendiri. Mulai  dari awal perkara muncul memang jarang sekali mengupayakan untuk menyelesaikan perkara rumah tangganya. Memang diakui Rizki memiliki jadwal yang padat sekali untuk melakukan show dengan The Titans.

Rizki pernah mengatakan bahwa permasalahan rumah tangganya sedang dia upayakan untuk diselesaikan.

Kalau memang ada upaya penyelesaian, pastinya istrinya tidak akan mengundang media. Secara logika  hal itu terjadi kemungkinan karena Rizki berlaku cuek sehingga jalur yang paling ampuhlah yang dipilih oleh Ratna.

Rizki sering melarikan diri ketika ada media yang ingin mengklarifikasi tentang rumah tangganya, sedangkan Ratna semakin gencar mengeluarkan pernyataan yang macam-macam hingga bukti berupa foto juga bermunculan. Rizki nampak tidak memberikan pengharapan kepada istrinya untuk menyelesaikan masalah pribadinya.

Hal ini tidak akan berlarut-larut jika dulu-dulunya  Rizki langsung mengupayakan penyelesaian. Rizki harus siap mempertanggungjawabkan mengenai efek yang ditimbulkan dan berimbas kepada citra The Titans.

Rizki mengaku tentang foto mesranya, tapi Rizki juga merasa tidak bersalah terhadap istrinya. Dirinya mengaku tidak ada salahnya jika memang harus meminta maaf kepada istrinya itu.

Sulit sekali untuk mencerna maksud dari kalimatnya Rizki, padahal bukti ada tapi mengaku tidak bersalah.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: