Ulah Ratna dinilai kampungan oleh The Titans

27 11 2008

Konflik rumah tangga Rizki Abdurahman, vokalis The Titans yang berlarut-larut membawa dampak buruk bagi The Titans. Ratna Damayanti yang sering menguak perilaku buruk suaminya di televisi telah mengundang The Titans untuk angkat bicara karena merasa berdampak pada The Titans dan terkesan memojokkan The Titans.

The Titans mengatakan kalau Ratna sering membeberkan aib suaminya di media televisi dinilai lama kelamaan menjadi terkesan kampungan.The Titan menyarankan Ratna untuk bermain sinetron atau menyanyi agar terus bisa masuk televisi.

Kalau dia mau tampil di televisi, mending dia main sinetron atau nyanyi saja. Itu kan lebih bagus,” kata Andhika pendiri The Titans saat ditemui di salah satu stasiun televisi swasta di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2008).

Pentolan The Titans menduga Ratna hanya ingin mencari sensasi saja dengan terus menerus membeberkan aib suaminya di media televisi.

Ngomong di televisi sih boleh saja, tapi kalau lama kelamaan malah kesannya jadi kampungan. Itu sih tujuannya cari sensasi,” tegas mantan personel The Titans itu.

Kalau dinilai tanpa berpihak ke Ratna atau Rizki, keduanya memang salah dalam menyikapi untuk menyelesaikan perkara rumah tangganya. The Titans memang tidak bersalah jika harus mengeluarkan pernyataan seperti itu kepada Ratna. Seharusnya The Titans mengeluarkan pernyataan yang sama-sama pedasnya kepada pasangan suami istri itu untuk segera diselesaikan agar tidak berdampak pada kepentingan The Titans, kalo The Titans hanya menyemprot kepada Ratna saja, akhirnya terkesan The Titans berada di belakang Rizki walaupun secara lesan sudah diutarakan bahwa angkat bicaranya The Titans murni dari inisiatif The Titans bukan untuk membela Rizki.

Rizki terkesan diam membisu tanpa ada pembelaan diri atau terkesan pasif, padahal yang memiliki masalah adalah Rizki. Ibaratnya The Titans itu sebuah tempat usaha dan Rizki sebagai pegawai, sebaiknya si pegawai segera diperintahkan untuk menyelesaikan masalahnya secepat mungkin dan jangan sampai berpengaruh buruk pada tempat usaha. Dan sebaiknya tempat usaha tersebut menegur kepada pegawainya itu jika tidak bisa menyelesaikan dengan cepat kalau memang nantinya akan berpengaruh dengan tempat usaha ataupun performance kerja dari pegawai tersebut.

Iklan

Aksi

Information

3 responses

29 11 2008
aprillia putri

kak Rizki jangan cerai ! kasian ma anak 2 kakak.

4 12 2008
omiyan

gapapa deh saya siap ganttin vokalisnya hahahahhaa

aya aya wae

10 12 2008
ellya toko online

Suami adalah pakaian bagi isterinya begitupun dengan isteri merupakan pakaian bagi suaminya. Maksudnya adalah, sudah kewajiban suami dan isteri untuk menutupi aib pasangannya, bukan mengumbarnya di muka publik. Mengumbar aib pasangan sesungguhnya ia sedang mengumbar aib dirinya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: