Marcella Zalianty dikeroyok 13 pengacara

4 12 2008

Marcella ZaliantyMarcella Zalianty yang telah melakukan kesalahan dalam menangani kasus renovasi kantornya, PT. Kreasi Anak Bangsa akhirnya mendapat perlawanan dari musuhnya yang sepertinya akan mengeluarkan semua kekuatannya untuk melawan melalui jalur hukum setelah Marcella diduga ikut terlibat dalam penganiayaan Agung Setiawan yang sebelumnya menjadi rekan kerjanya Marcella Zalianty. Tim kuasa hukum Agung Setiawan akan mengerahkan sekitar 13 pengacara, beberapa diantaranya ada Indra Sahnun Lubis (presiden Kongres Advokat Indonesia), Partahi Sihombing, Arno Gautama Haryono, Petrus, dan Malik Bawazier.

Kuasa hukum Agung Setiawan sepertinya juga akan bertambah jumlahnya dan saat ini masih melihat kondisi proses yang sedang berjalan. Apakah kekuatan dari tim pengacara yang akan dikerahkan secara maksimal ini dikarenakan Marcella seorang artis kemudian Ananda anaknya Tinton Soeprapto ?
Kesan seperti nampaknya muncul dari pola strategi permainan dari tim pengacara Agung Setiawan, terutama Partahi Sihombing yang banyak sekali mengumbar omongan didepan media.

Jumlah pengacara ini masih bisa bertambah. Dilihat dulu proses hukum di Polres,” kata Partahi Sihombing.

Inisiatif untuk melakukan perdamaian nampaknya juga bakal tidak diberikan dari pihak Agung Setiawan. Hal ini terlihat tim kuasa Hukum Agung mengutarakan tentang hal tersebut.

Tidak ada bicara perdamaian. Urusannya sudah pidana. Kita ingin mereka benar-benar diproses hukum tanpa memandang status. Kita percaya polisi akan melakukan yang terbaik,” tandasnya.

Perselisihan dari utang menjadi penganiayaan yang akan diselesaikan secara hukum nampaknya bakal mengalami kondisi yang sengit dalam melakukan perlawanan-perlawanannya.

Gara-gara perilaku nakal Agung Setiawan yang berbelit-belit dengan tanggungjawabnya sebagai seorang tukan renovasi akhirnya berbuntut panjang.

Iklan

Aksi

Information

20 responses

5 12 2008
Hendra Sulistiyo

Kepada pemilik blog ini, tolong jangan memposisikan Marcella Zalianty sebagai korban.
Apakah anda bisa membayangkan kebiadaban Marcela beserta Tinton dengan cara memaksa melakukan oral seks terhadap pegawai Pria Marcella Zalianty dan kemudian menyuruh saudara agung meminum sperma tersebut ?
Apakah itu layak ?

Atau anda sudah terbiasa meminum sperma pria ? sehingga tindakan itu bukan merupakan tindakan keji ?

6 12 2008
amirmubarak

mohon semua tulisan bersikap netral hingga putusan sudah diketuk palu oleh hakim. peace out.

8 12 2008
paparazi

makanya kalau mau pakai debt collect jangan pembalap, pakai ryan saja pasti beres.
pelajaran pertama kalo culik org jgn sekali2 dibawa ke ktr,bawa saja ke goa terus lu tonjoki mata musuhmu yg satunya (katanya mata satunya dah cacat duluan)..terus buatlah film SI BUTA DARI GUA HANTU bah… he he he

Penipu vs preman.. siapa yg menang yah..

8 12 2008
rydonsagala

Yang paling santun dan gampang semestinya Hutang Piutang diselesaikan sesuai komitmen……..setujukan ?…, namun karena manusia ada batas kesabarannya maka kasus-kasus seperti ini sering menjadi malapetaka baik si Debitur maupun Kreditur termasuk DEBT COLLECTOR atau pihak ketiga yang dilibatkan. Kalau boleh usul dan ingin mengenal lebih jauh cara menyelesaikan Hutang Piutang secara elegan, ikuti saja seminar MANAGING DEBT COLLECTION PRODUCTIVITY yang diadakan oleh VIBIZLC atau REI Consulting, mudah mudahan kasus seperti ini

8 12 2008
rydonsagala

Yang paling santun dan gampang semestinya Hutang Piutang diselesaikan sesuai komitmen……..setujukan ?…, namun karena manusia ada batas kesabarannya maka kasus-kasus seperti ini sering menjadi malapetaka baik si Debitur maupun Kreditur termasuk DEBT COLLECTOR atau pihak ketiga yang dilibatkan. Kalau boleh usul dan ingin mengenal lebih jauh cara menyelesaikan Hutang Piutang secara elegan, ikuti saja seminar MANAGING DEBT COLLECTION PRODUCTIVITY yang diadakan oleh VIBIZLC atau REI Consulting, mudah mudahan kasus seperti ini teratasi.

8 12 2008
Dasuki

Ga ada asap kl ga ada api. Jgn +dosa dgn komentar yg ngga2, tp emang orang kl ga komentar…? Nobody perfect. So, doain aja biar cpt selesai urusan mereka. Ok. Tq.

13 12 2008
fajar

udah jelas lah dua2nya salah, tapi kalo marcella ma ananda bukan salah doang tapi biadab.. utang kan bisa dilaporin ke polis… emang kalo orang udah ngerasa sok jagoan itu yang susah.. padahal beraninya cuma keroyokan.. kalo emang adil yaudah laporin aja ke polisi.. dasar manusia, kadang2 jahanam kaya binatang

13 12 2008
unang

malas liat blog ini…gak netral………..
jangan2 pemilik blog kerabatnya marcela atau ananda……..
atau kalo bukan kerabat …dapat duit berapa sih dari mereka….
bisa juga idenya ..besok kapan2 aku buat yang kayak gini.. biar kaya…

13 12 2008
putri

Partahi Sihombing ternyata adalah pengacara yang mewakili Malik Bawazier ketika MB melakukan pemukulan terhadap seorang ABG bernama Ficky Fernando tahun lalu. Hobi main somasi seolah-olah dirinya manusia paling benar sedunia. Si MB sudah mukulin ABG juga masih dibela mati2an..malahan korban-nya yang sampai masuk RS malah mau disomasi. Ananda cs kalau bersalah ya harus dihukum tanpa pandang bulu. Tetapi penipu seperti Agung (kalau tuduhan yang dilontarkan korban2nya benar) ya harus diseret ke meja hijau untuk mempertanggungjawabkan perbuatan-nya juga dong! Capek dengar pengacara2 ini ribut mau somasi X, Y, Z. Jangan2 nanti kita kentut juga disomasi….jijay abis!!!!

14 12 2008
eline_hesty@yahoo.com

test

14 12 2008
eline_hesty@yahoo.com

huh jadi emosi gw bacanya unang pls dech ah baca yg baik jgn baca make jidat.dodoL uang sapa yg kluarga marzel sapa jg yg kenal ananda gw ksh komen disini karna gw baca dr internet n majalah msutinya kasus marcel cs ni police bener2 musti jeli jgn asal main tangkap aja byk bukti tu yg jadi korbannya agung,masa police diaduin seorg penipu langusng caya,kata na police penegak keadilan mihak yg bener tp ko dilaporin penipu langusng oon gitu,police indo mah kerjanya cm cr pamor sering salah tangkap n nganiyaya rakyat g daikauin mungki tp berita dinternet kasus police indo sungguh memalukan dmata dunia masa ploice yg hrsnya ngelindungi malah memperkosa tahanan cewk.pak poL pls dech ah jgn ampe salah tangkep lg or nambahin jajaran nm jeleknya aparat indo diaknaca dunia jujur ni gw muak bener ama kaum police indo yg cm pamer seragam wat nindas rakyat.tlg dong kasusnya marcel n agung diliat bener2 diteliti pak poL jgn ampe salah lg

14 12 2008
eline_hesty@yahoo.com

unag jijay jk malas knapa lo g buka situs porno aja,smua org lo bilang g netraL jgn2 lo sendiri yg g jelas,gila lo nang gw msh bs bedain hitam n putih bro,unang lo bilang smua yg disini knal marcel n ananda huh gk ye gw cm tau dr TV n majalah lagian gw g tinggal diindo so unag jgn2 u kerabatnya agung gw balikin tu kata lo men

14 12 2008
eline_hesty@yahoo.com

bangsat lo unang mungkin lo mang sodaranya agung,bah uang hari gini jah gk dpt uang dr ananda n marcel aja gw bs idup di luar negri dr kecil ngapain musti repot2 komentar kasusnya marcel bangsat,gw cm baca n gw pikir mang agung yg g tau diri msutinya agung tu yg masukin kuburan begok lo unang

14 12 2008
tristane

Si Indra Sahnun Lubis itu kok bisa jadi presiden Kongres Advokat Indonesia? Presidennya kok ngomongnya seperti itu yah? Nonton TVOne acara antara pengacara Agung, Marcella dan Ananda, wah, gak level banget deh si Indra dengan Minola Sebayang dan dari kantor hukum OC Kaligis

15 12 2008
kunang2

Unang, Agung benar2 penipu… kamu kalau tidak percaya ksh alamat emailmu di sini saja, nanti saya suruh temanku emailin data-data tentang agung (biar kamu cek sendiri).
temanku tidak lapori agung karena mau tunggu kasus dgn mz kelar (biar tidak di bilang numpang tenar). udah 2 th temanku cari dia, tahu2 muncul di tivi sekarang temanku sudah dpt alamat agung di jogja ( pemilik blog, bolehkah saya tulis alamat lengkap agung di sini? biar si unang bisa croscek ).. saya tidak tahu apakah tulis begini bisa di somasi atau tidak… masalah dgn Mz kita tidak mau tahu siapa yg salah, bukan urusan kita. begitu juga urusan dia dgn temanku , yg salah belum tahu siapa…,cuma Agung sudah mangkir dan tidak mau ketemu itu sudah bisa di bilang tidak punya niat baik buat menyelesaikan masalahnya & alamat agung di lamandau dan pasar minggu itu bohong? apakah begitu bukan penipuan???

saya tidak memihak MZ… mungkin juga dia bersalah. tapi di sini bukan membahas MZ,dkk cuma MAU Membahas Siapakah AGUNG?

16 12 2008
ratna

teman2, hati2lah kalau punya hutang sama org. kalau sudah jatuh tempo bayarlah segera, kalau tidak bisa bayar karena suatu hal mintalah toleransi waktu lagi sesuai kesepakatan kedua belah pihak,paling nggak di cicillah.. jangan main kabur & ksh alamat palsu apalagi balik mengancam atau somasi karena bisa bikin org emosi dan jika org sudah emosi>>>>> bisa saja nasibmu spt hugh jackman di film deception

16 12 2008
Artistainer

Silahkan Unang untuk memberikan datanya, saya atau kalian tidak bermaksud atau bertujuan lain selain untuk menegakkan keadilan secara hukum di negeri ini. Kalau memang data anda akurat dan valid silahkan untuk dipasang diblog ini. Akan tetapi anda juga harus siap, ketika nantinya dimintai keterangan sebagai saksi oleh pihak kepolisian untuk menjalani proses hukumnya. Keterangan anda di kepolisian akan digunakan untuk menjerat Agung di proses selanjutnya. Maka data mengenai anda kalau bisa juga lebih detail agar bisa dihubungi. Bagaimana?

3 01 2009
arons

yah.. qta liat aj hukum ad dmana, kalau agung memang penipu itu bisa di proses lebih lanjut.. yang jadi bikin jijik ini masalah, kenapa orang kaya alex asmasoebrata hanya demi ananda dia ikut komentar seolah ad pembenara atas tindakan pemukulan & penganiayaan, kalau gitu semua koruptor qta culik aj trus gebukin, dulu ananda lolos waktu ketangkap narkoba, jujur saya tidak yakin masa polisi nangkap tanpa ada laporan dari intelejen nya dulu.. masarakat mencatat ko semua tindakan ananda, dah balap ga ad prestasinya cuma ngabisin duit pertamina doang, mending duit yang dipakai balap nanda tuh buat ngasih makan bayi2 yang gizi buruk, buat partahi sihombing apapun motivasinya saya tetap dukung supanya jangan ad perdamainya dan yang salah tar harus dipenjara, begitu juga agung kalau salah tar harus di penjara,

5 01 2009
hadi

ini cuma masalah sebab akibat …………. dia …….. kenapa ada agung yang buat geram ……….. orang kayak gitu sih digebukin aja tapi jangan sampai berbuat pelecehan yang amoral lah … terlalu berlebihan ……. jadi norak ……….. tuh kan kena batunya ……..

25 03 2009
bayu

pak hakim tolong buat prastasi… ananda sudah mandul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: