Menpora anjurkan untuk tidak menghakimi dulu

5 12 2008

Adhyaksa DaultKasus ini terjadi karena ada perselisihan mengenai pekerjaan renovasi, sehingga kasus ini terjadi antara Marcella Zalianty dengan Agung Setiawan, entah belum bisa diketahui secara pasti akan keterlibatan Ananda Mikola dalam masalah tersebut.

Kasus ini melibatkan pembalap nasional, Ananda Mikola mengenai penganiayaan dan penyekapan Agung Setiawan. Ananda Mikola yang sekarang menjadi tersangka membuat Adhyaksa Dault menganjurkan kepada semua pihak untuk mengikuti proses hukum yang ada dan tidak menghakimi seakan-akan dia sudah bersalah. Sedangkan Moreno Soeprapto sudah diperbolehkan pulang karena statusnya sebagai saksi.

Sebelum ada keputusan hukum yang tetap, kita tidak boleh menjudge seakan-akan dia sudah bersalah. Kita ikuti proses hukum yang ada,” tuturnya.

Hal ini dapat diambil sebagai pelajaran kepada semua pihak terutama atlet muda yang tidak ikut terlibat dalam masalah-masalah yang membuat rusaknya reputasi.

Ini pelajaran berharga bagi semua pihak terutama atlet muda,” ingatnya.

Anjuran dari Menpora ini memang sepatutnya diberikan acungan jempol, karena telah mengajak semua pihak untuk menunggu dan mengikuti proses hukum yang ada.

Di media televisi sepertinya banyak yang mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang belum tentu kebenarannya dan juga pernyataan-pernyataan yang mengandung hal-hal yang dimaksudkan untuk menjatuhkan reputasi Ananda Mikola dengan bangsa ini.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: