Polisi mencari bendera yang diberi logo Dewa 19

5 12 2008

Studio Ahmad Dhani digeledah oleh pihak kepolisian untuk melakukan penggeledahan mencari barang bukti seperti Video klip dan bendera Merah Putih yang diberi logonya Dewa 19 seperti yang dilaporkan oleh Roy Suryo di Mabes Polri. Pihak Kepolisian mengirim delapan orang untuk melakukan penggeledahan tersebut.

Studio Ahmad Dhani berada dikediamannya di jalan Pinang Mas 3, Pondok Indah, Jakarta Selatan didatangi delapan polisi pada pukul 16.00 WIB yang dipimpin oleh Drs. Satria S. Mateo, MM dari Direktorat Tindak Pidana Tertentu Mabes Polri.

Kita hanya mau ngecek aja, mengenai kasusnya yang di Mabes, dan ternyata pembuatan video klipnya di Cipete, kita akan check ke sana,” terang Satria.

Penggeledahan ini dilakukan juga untuk melakukan klarifikasi mengenai barang bukti lain yang berkaitan dengan laporan Roy Suryo.

Apakah bendera itu ditempelin gambar Dewa, dan ternyata itu dibuat oleh orang Art, ya kalau memang benar dijahit dengan lambang Dewa, akan kita sita dijadikan bukti,” jelas Satria.

Pihak Kepolisian sudah bertindak sesuai dengan tugasnya setelah mendapat laporan dari Roy Suryo untuk mencari pembuktian dengan mengumpulkan semua bukti yang bisa digunkan untuk membantu hukum dalam menentukan keputusan terakhir.

Jadi, kita tunggu saja apakah hal seperti itu telah melanggar hukum atau dapat ditoleransi oleh hukum.
Wait and See…

Iklan

Aksi

Information

6 responses

5 12 2008
OB

Roy Suryo??? Orang aneh yang suka cari sensasi dan popularitas belaka..

6 12 2008
kutu

ROY suryo

anjing indonesia…!!!

polisi juga aneh!!

masih banyak tuh urusan yang harus diselesaikan,
banyak bandar narkoba dan judi yang perlu dicari

bukannya cari bendera…

aneh memang.

9 12 2008
dyah

hadu..haduh…ngga ada habisnya yah orang dua itu bikin sensasi…!yah,ngga dhani…ngga roy suryo sukanya cari sensasi ajah…please donk ah…hare gene mending sibuk benahin diri, jangan cari sensasi melulu donks…..!
to; Pak’ PoLiSi…
pak polisi-pak polisi….
dari pada ngurusian dia orang yang ngga jelas yang selalu bersensasi ria mending urusin bandar narkoba ato masalah kriminal-kriminal lainnya yang membahayakan masyarakat…betoel ngga pak???///

13 12 2008
g o b e r

Roy Suryo? Ah nggak penting.

Kalau darahku kutorehkan di bendera merah putihku sebagai tanda bakti bagi negeriku, apakah aku juga akan dipidana karena menghina lambang negara?

Kasus yang konyol…

15 12 2008
AIDA

KALAU GUE SIH FINE – FINE AJ ADA BENERNYA KALEE TUH……………
PX POLISI GX MUNGKIN DONK BENDERA SENDIRI DIKOTORI UNTUK KEPENTINGAN SENDIRI. LAGIAN TU AHMAD DANI GAX ADA KAPOK – KAPOKNYA YA ?
TRUS AJA BUAT MASA;LAH ?
HE……….HE…..HE

14 07 2009
indonesia

geledah trus sampai lidig rumah ahmd dani,cz tlah meleceh kan bangsa kita,bndera ntu ngebelanya dula spy memper taruhkan nyawa,.ingat daniiiiiiiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: