Cerita lain dari kasus Marcella Zalianty Cs

6 12 2008

Toyota HarrierMedia pemberitaan sudah sangat membantu sekali pemberitaan untuk menjatuhkan Marcella Zalianty Cs melalui pemberitaan yang diambil dari pihak Agung Setiawan sebagai korban penganiayaan. Semua berita yang dimuat mengarah kepada Ananda Mikola, Moreno Soeprapto dan Marcella berupa serangan-serangan dari keterangan pihak Agung.

Dari pihak Marcella hanya diwakili oleh kuasa hukum nya yaitu Minola Sebayang yang seorang diri dan kuasa hukum Ananda Mikola yaitu Heri Subagyo yang juga seorang diri.

Kasus pemicu yang dibuat oleh Agung Setiawan yang tidak menyelesaikan pekerjaannya, yang akhirnya mengundang emosi orang-orang terdekat Marcella Zalianty untuk melakukan tekanan kepada Agung untuk mempertanggungjawabkan pekerjaannya.

Agung yang tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya dan diminta untuk mengembalikan uangnya Marcella senilai Rp. 30 juta dari total yang telah dibayar lunas oleh Marcella Zalianty, Agung hanya memberi janji-janji dan menghilang sulit untuk bisa ditemui.

Hanya uang Rp. 30 Juta, Agung tidak bisa mengembalikan ataupun menyanggupi untuk menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya.

Padahal pengusaha yang namanya Agung Setiawan memiliki kekayaan lebih, coba saja dilihat mobil apa yang ditungganginya ketika diperiksa di Polres Jakarta Pusat. Pada saat di Polres tanggal 5/12/2008 kemaren Agung buru-buru pergi menuju mobilnya Toyota Harrier warna Hitam yang menyerempet mobil yang sedang parkir di parkiran Polres Jakarta Pusat.

Iya, mobil tersebut harganya termasuk tidak murah. Mobil tersebut harganya sekitar Rp. 500 juta lebih, jadi kekayaan Agung ini bisa dimungkinkan lebih dari sekedar mobil tersebut. Entah rencana apa, Agung tidak mengembalikan uang tersebut ataupun menyelesaikan pekerjaannya.

Hal lain juga bisa dimungkinkan mengenai kejadian yang terakhir ini, semua bisa saja termasuk dari rencana Agung. Sehingga ketika Agung diperlakukan oleh pihak lawan bisnisnya, Agung mengikuti permainan dari lawannya. Jika lawan bisnis melakukan tindakan A dia sudah ada planning perlawanannya, jika lawan bisnis bertindak B dia sudah ada planning perlawanannya, pokoknya selama nyawanya masih semua planning bisa berjalan sesuai dengan kondisi yang terjadi.

Kenapa bisa dibuatkan sebuah permainan, karena lawan bisnis Agung ini seorang selebriti yang memiliki beberapa titik rawan jika hal tersebut diserang. Jika si selebriti salah langkah, Agung bisa melakukan hal-hal yang bisa merugikan si selebritinya.

Jadi hati-hatilah jika anda seorang selebriti melakukan tindakan yang salah baik itu bidang bisnis ataupun politik akan sangat mudah sekali dijatuhkan jika anda memiliki sifat emosi yang sangat tinggi.

Iklan

Aksi

Information

78 responses

6 12 2008
Cerita lain dari kasus Marcella Zalianty Cs | Fairy Tail Manga

[…] The rest is here: Cerita lain dari kasus Marcella Zalianty Cs […]

6 03 2009
rendy

tolong yah…ini kasus yang rumit….

saya lihat di berita
tampaknya kasus melebar kemana-mana

saya jadi ragu
apa benar agung itu korban atau malah dia PELAKU

tolong bagi orang2 yang bela Agung
maunya apa? sudah jelas2 dia bersalah eh malah loe bela…

gw sebagai anak hukum jadi malu
atas kelakuan pengacara pembela Agung
yang katanya atas dasar kemanusiaan…

Ah gw gak percaya loe semua ngelakuin itu atas dasar kemanusiaan
Hare gene……..atas dasar kemanusiaan……..

6 03 2009
rendy

Untuk Agung bayar donk hutang gw 15 milyar…
loe waktu itu utang ma gw katanya untuk sebuah proyek

kalo dalam tempo 3 bulan loe gag bayar
siap2 gw ajuin loe ke polisi….

loe akan berhadapan dengan gw secara langsung

PENIPU……

3 06 2010
CEO

setuju.com

6 12 2008
we de

Memang sulit kalo kita punya piutang. Jadinya emang selalu “tembak-tembakan” alias ntar ntar ntar.
Kalau kita ada di posisi Marcella dan merasa tidak ada jalan keluar lagi, mungkin sekali anda juga akan melakukan hal yang sama.
Kalau kita ada di posisi Agung, akankah anda menjual mobil dan membayarkan hutang?
Tidak ada yang lebih indah dari hidup ini kalau kita mandiri. Jalani hidup seadanya tanpa memiliki hutang, apapun hutang itu.
Bang bing bung, seperti lagu Titik Puspa. Rajin menabung, jangan sampai dompet kosong, seperti pesan ayah saya. Do normal, don’t do crazy because the world is already crazy enough, seperti pesan bunda saya.
Marcella dkk, seandainya memang harus menjalani status sebagai tahanan, semoga anda pun mendapatkan kembali piutang yang menjadi hak anda.
Agung, be happy bisa mengelabui Marcella dkk, tetapi selesaikan juga kewajiban anda.
Aduh duh duh, repotnya ya…. Siapapun kalian, jangan dibiasakan mempunyai hutang, dan lebih baik tidak memberi hutang, karena salah-salah belakangannya akan menjadi seperti ini, contohnya! Lebih baik ditinggalkan teman daripada harus mendekam di penjara!!

6 12 2008
kutu

yang smangat marsella

Allah menyertaimu

6 12 2008
@di

Menyertaimu ke Neraka ???….gundulmu kutu…

Si Agung ini emang mungkin bajingan, tapi menyelesaikan masalah dengan cara seperti itu….. ya berarti sama bajingan juga

6 12 2008
@di

lha kok malah jadi es mosi…..sih

6 12 2008
ika

waaahhh kayaknya si Agung sengaja nehhh……. Kalo Marcella and Ananda dihukum penjara pastilah si Agung bakalan kabur……… Mudah2an hukum berlaku adil karna ada akibat pasti sebelomnya ada sebab……..

6 12 2008
nurrahman18

ada-ada saja emang klo berhubungan dengan artis..:D

6 12 2008
mancung64

Kayaknya skrg agung naik daun, sayang juga, sikapnya tdk se agung namanya.

6 12 2008
ardhi

akankah pembalap infotainment kita lolos lagi dari jeratan hukum seperti kasus2 sebelumnya. simak terus kasus ini.

6 12 2008
captaint

sebaiknya apa yang harus dilakukan untuk menghadapi kasus penipuan yang kita alami.

6 12 2008
nano

sy barusan dgr kabar desas desus di jogja.kabar dari seorang kenalanku yg bekerja di jogja,kebetulan teman kerjanya dulu tetangga si Penipu katanya si Penipu ini memang kerjanya ngutang sana sini sampai beberapa tetangganya yg natabene perekonomiannya sama spt dia utangi, pokoknya byk bgt yg jadi korban mulut manisnya rata2 5-10 jtan yg dia pinjam dari tetangga2nya. gosipnya lagi dia pernah masuk penjara karena kasus penipuan serupa dijogja.
Si Penipu ini bukan org kaya ataupun anak org kaya tapi memang senangnya foya2,dugem dan memang pergaulan kalangan atas dan artis2.
cara bicaranya agak gemulai dan pintar sekali, kalau ketemu dia mau tagih utang cukup pintar berkelit dgn alasan ini itu… spt proyeknya belum selesai,kliennya belum byr ,dll..
ohya katanya ciri2nya dia punya cacat dari salah satu matanya, mungkin dulu pernah dipukuli org juga…. bukan cuma tetangga saja yg dia utangi tapi tkg2 yg dipakai buat kerjakan proyeknya juga byk yg kena janji manisnya.
dan di kampungnya pada heran kok seorang Penipu bisa elu2kan spt pahlawan dan dibelain begitu byk pengacara di jakarta. Gosip ini saya tidak tahu benar atau tidaknya, apakah benar Org yg yg dimaksud ini yg beberapa hari ini jadi seleb…mungkin lebih jelasnya di selidiki saja oleh wartawan atau ada yg dari jogja he he he

7 12 2008
aku

Teman-teman pengacara Agung, Pengacara Marcella dan wartawan,
Cerita mas Nano diatas BENAR. Saya kenal dengan agung. Pernah masuk penjara karena utang sana-sini, sampai milyaran rupiah. Sampai saat ini uang sayapun juga belum kembali. Justru kami2 yang di Yogya, akan cari Agung ke Jakarta, buat nagih utang.
Dia juga punya kelainan seks, jadi kalo dia bilang disodomi, lha itu kan hobinya dia.. ( serius).
Mobil mewah?? Tanya aja.. yakin 100% itu pasti minjem atau sewa atau utang.
Hobinya tipu sana-sini, mulutnya manis.
Teman2 wartawan, mata agung yang selalu dishoot amera itu bukan pukulan sekarang,,, itu udah ada sejak lama.. makanya dia selalu berkaca mata.
Tolonglah, selidiki dulu di daerah asalnya…
Pak Malik, anda tertipu dengan gaya Agung.. dia lari ke Jakarta karena dikejar2 hutang. Silakan anda selidiki SIAPA AGUNG di kota asalnya. OK..
Jadi, cerita mas Nano diatas, betul 100%.

7 12 2008
nano

oh ya, jadi benar nich… astaga…. anak muda sekarang!! jangan2 org seperti itu akan muncul mendadak dan jadi CAPRES yg akan dtg… aduh, jgn sampai d…

yg dari jakarta ada gak yg kena tipu, selain marchella?

7 12 2008
nano

he.. aku siapapun kamu, jangan main keroyok dia lagi yah… karena sekarang dia byk pengacara yg belain.. pasti kalah , org pembalap terkenal yg byk bekingnya aja kalah kok..

7 12 2008
Weleh2

Lha kok pada ngebelain preman…

Tapi memang kasihan Marcella, udah salah pilih rekanan, ee salah pilih temen juga. Sial banget, karirnya lagi nanjak jadi mampet.

7 12 2008
regsa

pembalab terkenal yg ga pernah menang bisanya finis diurutan akhir. itu si pecundang bersaudara yg suka bikin ulah.

7 12 2008
nanonano

sori bo, bukan belain preman.. tapi ngebahas penipu he he he
ada gak pernah di tipu? gimana solusinya? temanku pernah di tipu tuh.. tapi lapor polisi gak selesai… ada biaya admnya pula (katanya).akhirnya pakai jasa debt collect ternyata berhasil juga :) cuma mungkin marchella tidak ahli sehingga gagal atau Agungnya yg lebih pintar he he he

7 12 2008
Weleh2

Saya ni orangnya ati2, ndak gampang percaya ma orang, ditipu pernah juga, cuman kecil2an ndak pernah sampe ter-kencing2, jadi ya direlakan saja, buat pembelajaran ato buang sial. Lapor pulisi, urusannya bisa jadi panjang, buang waktu, kalo yang nipu udah pro semuanya kan udah diperhitungkan ma do’i. Urusan sama D-kolektor rada risi, takut karma, hidup kan ndak selalu lancar, ndak niat nipu juga sewaktu bisa saja kesandung akhirnya salah janji ma orang. Gitu.

7 12 2008
chantika

wah weleh weleh ternyata anda org yg baik… damailah negara kita :)

tanpa mengecilkan peran polisi…kadang2 jasa dc diperlukan lho bank2 ternama saja pakai jasa itu buat ngerong2 org yg mau kabur dari utang kartu kredit he he he…

saya ada usaha kecil,kadang2 ada 1-2 org yg habis dikirimkan brg gak mau byr mundur2 terus dan brgnya gak mau juga dibaliki cuma sekitar 1-2 jt padahal..terus kalau saya merelakan bisa gak makan saya,mau pakai jasa polisi bisa dibayangi begitu repotnya. saya minta tlg sopir kakak saya yg badannya gede buat tagih kadang2 berhasil tergantung orgnya ngeyel atau kagak… kalau ngeyel & malah lebih galak dia mungkin bisa terjadi spt kasus marchella cuma tidak ada bakalan belain si pengutang atau meliput karena saya bukan artis he he…

7 12 2008
Weleh2

Lha ya itu… Bank kan DKolektornya pro, jangan2 ada badan hukumnya jadi perjanjiannya jelas, kalo ada masalah bisa lepas tangan. Nah kalo DKnya amatiran kemudian kelakuannya horor banget (sadis, gitu) ya yang nyuruh (ato kita cuman curhat, lantas do’i in-action) jadi kena masalah… Istilahnya mereka cuma pelaku lapangan, nah kita ni, mastermindnya — otak kejahatan. Serem ndak?

7 12 2008
westnu

agooooooooooooooooooooooong……
opo mas wagiman

7 12 2008
dianfajarqomarudin

Dari si pembuat berita, ini merupakan berita heboh yang bisa menarik minat pemirsa. Segala sesuatu yang kontrofersi entah itu benar atau tidak, pasti akan di tonjol-tonjolkan. Bisa jadi yang sudah di ketahui salah tapi heboh, bisa di tayangkan berkali-kali. pokoknya perkara sepele dari publik figur kalo sudah masuk berita ya hueeboh buaanget.

7 12 2008
ayu

never trust someone!

7 12 2008
Defrianto Chaniago

mungkin si agung itu biar tenar kali..
hehehe..

7 12 2008
deta1234

YAH NAMANYA JUGA ARTIS AND ORANG KAYA SEMUANYA PASTI BISA TERJADI..APA LAGI YANG BERHUBUNGAN DENGAN DUIT..SIAPAPUN BISA GELAP MATA KARENANYA..

7 12 2008
basingbe

marcella sudah emang pantas dihukum… :P

8 12 2008
sok tahu

hukum marchella….? hukum ananda….?
hukum agung… jangan dong kasian.. kasih aja ke Ryan he he he

8 12 2008
fixformul1

Apa pun alasannya si Mikocok dan macella itu ttp salah. Kl memang siagung ngak bayar hutang khan ada pengacara atau badan hukum lainnya yg mengurus. Laporin saja ke Polisi sewa pengacara buat menjerumuskan si Agung krn ngak bayar utang. Bukan man hakim sendiri. sadis lg kayak gaya2 PKI. 30jt saja gitu loh. Berapa itu buat sekelas mikocok n marcella? Tp mang si Mikocok bersodara ini dah salah didik berasa bapaknya bisa terus2 bela mereka. Bener2 anak mami g ngak mutu. Banci tampil di tv dgn prestasi gonta/i cewek doang, muak bgt lihat tampang mereka di TV

6 03 2009
rendy

kenapa fix koq muak????
Emang situ gag laku yah????
Whehehehe…..

Just Kidding
Pisss……….

8 12 2008
rydonsagala

O o o o o ooiiii Teman-teman……..ini “BUKAN BERITA”,….. tapi kecelakaan yang disengaja dalam “HUTANG PIUTANG”, alias “TABARAK LARI”…….habis Negara kita dan sebagian para Pemimpin-nya termasuk Mayoritas Masyarakat-nya suka ngutang alias klridit…dit…dit…dit,………maaf seribu kali maaf ……Ayeee…….bukan mau nyindir tapi melihat fakta dan kenyataan
…………kemudian ada lagi sebuah berita paling Miriiiiisss dan paling Nge TOP kira-kira 10 tahun yang lalu,…….. yang pernah saya baca KORAN KOMPAS dan di beberapa koran ternama di Indonesia,…… saat itu masa krisis tahun 1998 dan fasilitas Bloger belum seru seperti sekarang untuk menyuarakan semua nurani yang sehat,……………. dimana seorang Calon Presiden yang sangat ambisius dan notabene adalah pendiri sebuah partai yang katanya reformisssss, menyuarakan dikoran ……. sebaiknya Hutang Negara kita dari Para Donor dan Bantuan Luar Negeri minta dihapuskan saja alias di-KEMPLANG, weh…weh…weh…………saya kira waktu itu kata-kata …………KEMPLANG = sejenis MAKANAN YANG DISUKAI SI POLITISI itu,……….eeeehhhhh ternyata saya tanya teman-teman,……… maksudnya di KEMPLANG saja ,………….alias lari dari tanggung jawab…(maling dengan cara ngutang)…, atau kalu utang udah ngak bisa dibayar yaaaahhh buat alasan ini itu ……. ini kan pendidikan yang negatif ya teman-teman……jadi menurut perkiraan saya Agung itu mungkin termasuk salah seorang murid dari jutaan masyarakat yang lulus dari pelajaran sang politisi…….eeeehhhh namanya juga pulitisi…. jadi waktu itu si-Pulitisi nyarankan kepada pemerintah dan meminta dukungan masyarakat agar Bangsa kite ini…NGEMPLANG saja !!! ………………. dan yang paling aneh pendidikannya si Pulitisi sudah S3 dan ubanan lagi……….susah amat ya gelar S3 koq idenya cuma bisa ngemplang !!!!………ketika itu saya jadi bingung dan hanya bisa berdoa pada Tuhan ……Semoga si Pulitisi ini ngak jadi presiden dan cepat-cepat bertobat ….eeee ternyata dia juga ngak tobat-tobat walaupun saat ini masih tercantum sebagai salah atiu Guru Besar di perguruan tinggi ternama di Jawa…… malah pernah ngacoin Pak SBY karena sifatnya yang korup pernah terungkap di media massa, dan mau bikin ribut lagi…untung Pak SBY cerdas dan menahan diri.

Seandainya si PULITISI benar-benar jadi PREEEEESIDEEEN…..negara ini pasti menjadi Negara paling edan sejagad raya… karena rakyatnya pasti jadi tungkang ngemplang semua……………..berabe kan ??? karena dialah orang pertama di Indonesia yang menyuarakan usulan dan pemikirannya ini supaya mendapat simpati dari rakyat dengan cara ngemplang,…alias lepas dari tanggung jawab ( koq pengen jadi PREEEESIDEEEEEN yaa )…… anehnya beliau yang paling ngotot dan terang-terangan menyarankan agar utang L/N itu di kemplang aja !!!…… ……………gimana Agung ngak ketularan ………. …..dan lebih parah lagi kalau si PULITISI jadi PREEEESIDEEEEEEN….pasti semua rakya N.K.R.I. …mirip Agung Semua perilakunya,……..seruuuuukan…..
maka waktu itu aku ambil inisiatip bersama Tema-teman mengadakan sebuah seminar namanya “MANAGING DEBT COLLECTION PRODUCTIVITY” agar Masyarakat kita terhindar dari KECELAKAAN yang diakibatkan oleh HUTANG PIUTANG, karena pada seminar ini para peserta akan memperoleh banyak cara atau berbagai cara MENYELAMATKAN PIUTANG (DEBT RECOVERY) , hingga kini seminar ini sudah diberikan dalam 19 Batch kepada Publik diluar perusahaan-perusahaan yang secara khusus meminta diberikan dalam bentuk Inhouse Training, Jika Anda berminat mengikuti seminar ini akan diadakan lagi awal tahun 2009 oleh sebuah lembaga VIBIZNEWS. atau REI Consulting

8 12 2008
rudyhilkya

perlu diluruskan dahulu sebenarnya, masa seorang Marcella Zalianty tidak membuat surat perjanjian hutang di hadapan notaris jika berhadapan dengan pengusaha.
Yang namanya pengusaha, apapun caranya ia selalu “berusaha” apakah lolos dari uang pinjaman, lolos dari bayar kredit, dan sebagainya lah …

juga sebaiknya para celeb harus tercelik matanya, gunakan jasa notaris untuk membuat perjanjian hutang. Saya ngutang sebesar 10-15 juta saja harus ada perjanjian yang mengikat .. apalagi di atas itu. ini keblinger dan kebangetan namanya :D

8 12 2008
@di

untuk mas rudyhilkya, si Marcella ini sudah buat surat perjanjian utang piutang kok dengan si agung tukang tipu ini, bisa dibaca di situs tempointeraktif….

gono-gini nya udah jelas kok, dan kalo Marcella cs enggak minta bantuan “ananda mikocok bersaudara” tapi minta tolong yang berwajib buat nanganin si agung tukang tepu ini, pasti masalahya enggak jadi mblukutuk begitu…

kalo ada masalah sama permintaan tolong dgn Pulisi-pulisi, itu kan karena yang minta tolong “bukan siapa-siapa”, tapi kalo sekelas Marcella…..woooo tentu berbeza euy….

8 12 2008
4ditya92

Petramax Puls lebih Max nyus

8 12 2008
Farrel

Ada apa dengan Agung…?

8 12 2008
erick

kelihatannya si Agung perlu dihajar tuch…. udah ngutang gak mau bayar…. Jangan2 nanti pengacaranya begitu selesai kasusnya gak dibayar pulah…

Bahaya nich ??

khan dianya bakalan kapok sendiri…. orang ngutang itu hidupnya gak pernah tenang & tentram.

ini khan baru kasus yang menimpah dirinya. gimana dengan kasusnya “ibu gurunya denias”??

Pasti gak lama lagi, si Agung bakalan diseret juga kok…

Tunggu aja tanggal mainnya

6 03 2009
rendy

kan pengacaranya emang gag dibayar maz…
kata pengacaranya mereka suka rela ngebela agung

tapi aku gag percaya mereka mw suka rela

HARE……GENE….SUKARELA???????

8 12 2008
sok tahu

hoi… temanku juga udah 2 org kena tipu uang proyek juga ,…

yg satu ada renovasi rumahnya dan udah byr 50% tapi gak kelar2 kerjaannya cuma sekitar 10% doang dikerjain alasannya banyak,modalnya habislah inilah itulah n bla bla bla akhirnya ditunggu2 orgnya gak muncul… gak tahu kenapa dia bisa gak sengaja ketemu di bali (malah asyik liburan orgnya, akhirnya ditonjok walaupun uangnya juga gak balik)

yg satunya lebih menyakitkan lagi… dia seorang arsitek , dipercaya kliennya menangani rumahnya beserta isinya maka dicarilah seorang pengusaha interior buat ngerjain interiornya ternyata di tipu mentah2 padahal udah ada kontrak jelas… akhirnya lapor polisi. sudah dua tahun gak ketemu juga orgnya… dan gak ada perkembangan berarti dari kepolisian .

lebih beruntung temanku yg pertama dong… yg kedua udah gak bisa tonjok orgnya, habis waktu lapor polisi & habis pula biaya untuk urusan lapor melapor ini he he he
makanya kubilang kasih aja ke RYAN ho ho ho

8 12 2008
sok tahu

hoi… temanku juga udah 2 org kena tipu uang proyek juga ,…

yg satu ada renovasi rumahnya dan udah byr 50% tapi gak kelar2 kerjaannya cuma sekitar 10% doang dikerjain alasannya banyak,modalnya habislah inilah itulah n bla bla bla akhirnya ditunggu2 orgnya gak muncul… gak tahu kenapa dia bisa gak sengaja ketemu di bali (malah asyik liburan orgnya, akhirnya ditonjok walaupun uangnya juga gak balik)

yg satunya lebih menyakitkan lagi… dia seorang arsitek , dipercaya kliennya menangani rumahnya beserta isinya maka dicarilah seorang pengusaha interior buat ngerjain interiornya ternyata di tipu mentah2 padahal udah ada kontrak jelas… akhirnya lapor polisi. sudah dua tahun gak ketemu juga orgnya… dan gak ada perkembangan berarti dari kepolisian .

lebih beruntung temanku yg pertama dong… yg kedua udah gak bisa tonjok orgnya, habis waktu lapor polisi & habis pula biaya untuk urusan lapor melapor ini he he he
makanya kubilang kasih aja ke RYAN ho ho ho

mas erick ini polos amat kayak gak tahu aja pengacara2 itu… memang gak dibayar tapi kan bisa numpang ngetop di tipi & bisa kecipratan rezeki dari pihak yg minta damai… ini mah ada unsur politiknya… wah, kamu gak cocok jadi pengacara bah.. (hahaha jgn marah bercanda yah…)

8 12 2008
sok tahu

oh ya, tadi temanku yg ke tipu bukan sama agung yah… tapi yg satunya mirip nama belakang agung hik hik hik

8 12 2008
buaya jadul

Jika memang agung itu penipu dan punya utang kepada marcella, akan lebih baik jika marcella melaporkan masalah itu kepada polisi. Jadi dalam kasus ini, marcella yang berada dipihak yang benar. Tetap karena marcella melakukan penganiayaan (jika benar), maka marcella berada dipihak yang salah, karena seburuk-buruknya orang itu (agung), marcella tidak berhak melakukan perbuatan yg dituduhkan kepada dia.Jadi saya berpendapat. marcella melakukan kesalahan dan patut dihukum.
untuk ananda dan moreno, mereka memalukan bangsa indonesia, sudah sepatutnya mereka diberi pelajaran oleh menteri olah raga.

8 12 2008
senja

yah apapun itu, sebenernya biar pemberitaan ga berat sebelah, kok kayaknya setiap hari berita ttg kasus ini ada terus di setiap pemberitaan (ga cuman di infotaiment aja) program berita di TV2 itu juga ga mau ketinggalan, semuanya lebih menghujat para tersangka tersebut dan sayangnya ga update, ga mau coba nyari narasumber yang lain.
Kasus Agung itu di Yogya emang udah lama, dan BELUM SELESAI, ga fair rasanya ga juga mengadili orang itu dengan kasus penipuannya itu (gosipnya ada sekitar 30 orang yg tertipu). Terlepas masalah pidana Marcella dkk (ini beda urusan), masalah perdata Agung juga mesti diselesain.

9 12 2008
deno

Liat Agung , emang gak respek. Apalagi pengacaranya sampe 15..huh. KEcurigaanku terjawab siapa Agung sebenernya lewat berita diatas. beritanya tidak proporsional. Penipunya lebih pinter dari MArcella, Ananda Mikola, Moreno dkk. Hebat. YAng pernah ketipu, lapor dong… biar Agung gak merajalela tipu sana sini. KAsian kan udah ditipu, uangnya ilang, dipenjara… karirnya jatuh, sedangkan si penipu berkibar, terkenal …. selamatkan anak bangsa yang berpotensi.

9 12 2008
assetty

keep your faith………

9 12 2008
Dasuki

Ga da yg mesti dipercaya 100%. Krn nama Agung naik, eh pengacaranya ga usah pasang iklan promosi tp cuma pasang muka kluar suara msk tv, dikenal orang byk…
Gw liat tv slama ditanya Agung nunduk truz tuh, apa takut dikenal orang kl Agung orang bermasalah? U/ Marcella, Ananda dan crew nya ‘brani b’buat brani tgg jwb’ namanya juga manusia, nobody perfect. Emang bnr kesabaran ada batasnya, buktinya semua pd nimbrung ks komentar krn kesabarannya sdh abis x ye atau yg klise atas dsr Iseng. Bnr2 syair kehidupan, circle of life. Yesterday is history, 2morrow is mystery, 2day is a gift. Show ur friends HOW MUCH U CARE…
Godbless U all. Tq.

9 12 2008
silly

WAhhhh, benar khan dugaan gue. Posting aku itu sengaja untuk meredam arus yang seolah semakin menguatkan kubu Agung CS.

Menurut pengamatan aku sih, ada Konspirasi terselubung antara Agung dan Pihak Pengacaranya dibalik blow up peristiwa ini. Selain bisa berkelit dari hutang piotang yang menjeratnya, Agung juga bisa mendapat uang ganti rugi dari tuntutan perkara ini… kalauuuu dia menang. Makanya dibuatlah semenderita mungkin crita2nya. Well, barangkali memang Ananda CS terlalu sok preman disini (dan itu juga membuat saya MUAKKK banget)… tapi kalian media massa yang terlalu mengekspose berita ini menjadikan posisi Agung menjadi sangat kuat… Padahal peradulan belum juga berjalan.

ditetapkan sebgai terasangka bukan berarti sudah pasti bersalah bukan?

Mari kita sama2 kembali ke asas praduga tak brsalah.

Jangan biarkan salah satu pihak terhakimi by publik and by media. Let’s our LAW power decided.

9 12 2008
caknun

La, utang itu sekarang dijadikan indikasi seorang sukses atau tidak, semakin banyak utang dianggap semakin sukses…ha..ha. Banyak bisnis yang dibangun dengan uang utang. Ada yang dibayar sampai tuntas tapi tidak sedikit yang dikemplang, seperti yang dilakukan para konglomerat dengan BLBI. Pakai Harrier Rp 500 juta ? Siapa yang menjmin kalau mobil itu bukan dari utang.

9 12 2008
Uppat pajal

Dalam negara hukum, tindakan kekerasan tidak bisa dibenarkan, sejelek apapun masa lalu Agung itu tidak menjadikan tindakan Marcella CS dibenarkan dalam perkara ini. kita harus objektif menilai, perkara perdarta harus diselesaikan secara perdata pula. masa lalu agung di Jokya sekiranya itu betul tidakada kaitannya dengan kasus yang terjadi sekarang, hal itu adalah berdiri sendiri. semua pihak saya harapkan juga jangan terlalu berani berkomentar tentang apa yang tidak diketahuinya, sebab bilaman kita memberi koementar tanpa ada bukti yang akurat bisa dituduh pencemaran nama baik. sekiranya memang benar ada tindak pidana yang dilakukan Agung di Jogya, ya segera laporkan ke Pihak yang berwajib tapi dengan bukti yang cukup.
thanks

9 12 2008
Sillystupidlife » Blog Archive » C’mon… GET A LIFE, GUYS !!!

[…] UPDATED: Kisah lain dibalik persoalan Marcella Zalianty bisa anda baca disini […]

9 12 2008
abuser

Agung, makanya nipu jangan tanggung2. lihat tuh bos bakrie, sekali nyikat triliunan. dibelain rame2, sampe korban lumpur sidoarjo dah kelelep lumpur masih digebuk kalo demo.

hidup penipu…….

kalo mau gebuk orang juga jangan tangung2, habisin sekalian dan buang kelaut. lihat aja tuh yg nyulik2 aktifis tahun 1998, sampe skrg tidak ada yg ditangkap. krn semua bukti udah lumat dalam perut ikan2 di laut.

hidup preman dan tukang bunuh…….

mari kita dukung FPI!!!

9 12 2008
omiyan

beuki lieru bae hehehehe

9 12 2008
f1an

saya wartawan sebuah koran nasional, dari awal memang sudah mengikuti kasus Agung vs Marcella. Sosok Agung ini memang masih misterius. Jadi, saya akui pemberitaan memang agak kurang berimbang. Marcella dikupas habis sedangkan Agung seakan-akan tak punya dosa sama sekali. Kalau memang ada yang tahu informasi tentang dia dan benar, bisa mengirimkan info tersebut ke email saya di sofianazionale@gmail.com. tinggalkan nama dan no kontak yang bisa saya hubungi. tq

9 12 2008
susu

menurut gw semuanya bakal dipenjara
baik marcella, ananda dan si agung, karena semuanya salah

9 12 2008
mnrp

kasus perdata baiknya diselesaikan secara perdata..
kalau emang ngemplang utang yaa adukan donk
bukan dengan cara ngebukin orang..
katanya orang berpendidikan..

kalo cuman ngandelin otot doank mah gue juga bisa..

9 12 2008
katroboy

Pokok nya YANG BENAR ITU BENAR dan YANG SALAH ITU SALAH!
Jadi kalau dari hasil pemeriksaan polisi dan nanti di persidangan Si Marcella CS emang salah, mereka harus dihukum, ga peduli selebriti atau bukan.
Dan begitu juga sebaliknya, kalau si Agung ini juga ada salahnya, dia juga harus dihukum! –end of story!– hehhee.. peace ahh…

9 12 2008
aRuL

hhmm bisa jadi…
semoga bisa memanfaatkan situasi

9 12 2008
Hedwig™

sebenernya masalahnya apa sih ?

9 12 2008
sisca

dikutip dari kompas,9 des 2008 hal 26
pengacara Agung Partahi Sihombing,mengatakan “buktikan kalau bisa menunjukkan klien kami sanggup membayar sekarang”

hoiiii… bagi yg merasa di utangi Agung carilah Kau sama abang Partahi ini, dia sudah mengatakan semoga pengacara juga tidak ingkar ucapannya…

Di tipi udah ada tuch yg ngelapori agung….

10 12 2008
Naz Nov Ji

Mampus loe….

Makanya jangan sok jagoan kalo jadi artis

10 12 2008
myself

SAYA RASA KALAU TULISAN INI TERLALU BERPIHAK PADA SALAH SATU KUBU, YANG JELAS AKSI “PREMANISME” ITU SALAH APA PUN ALASANNYA

10 12 2008
ve

tidak ada akibat klo tidak ada sebab, begitu juga sebaliknya, bukannya aku membela salah satu dri mereka. tapi kita mestinya juga jgn melihat dari akibatnya aja tapi kita mestinya jg menyikapi dan melihat dari sebabnya permasalhan itu. mungkin apesnya marcel aja, emg c kl dilihat agung jg g da benere orng….
tapi, yah gt lah dunia, gak asik gak rame!!!!!!

10 12 2008
fandhie

menurut gw, siapa pun dulunya agung itu ga penting. Kasus yg sedang dibicarakan kan penganiayaan dan pelecehan seksual yg dilakukan Marcella CS? Jd g etis aja membahas hal yg lain. Seharusnya Marcella CS kan bisa bertindak lebih bijak, bisa aja kan nuntut si Agung secara perdata. Bukannya malah nyiksa n melecehkan dia. Coba aja lo pada di posisi Agung. 1 lg kasus Agung yg dijogja bukannya Agung sudah dinyatakan ga bersalah di Mahkamah Agung Tahun 2003? Kenapa jg mesti diungkit2 lagi. Klo menurut gw, ini salah 1 trik untuk membuat kabur kasus penganiayaan ini. Kita sebagai Penonton mestinya sadar trik2 spt ini. Klo mmg agung masih punya hutang piutang sama org lain, biarkan yg bersangkutan yg melaporkannya. Pihak Marcella tdk punya hak untuk ngungkit2 hal yg bukan jd urusannya.

10 12 2008
kemplang

ralat buat ryadonsagala yang ngomongin soal kemplang
kemplang itu sejenis kerupuk…tapi juga punya makna lain
kalau di sumatra kata di-kemplang aja artinya di-“gampar aja”
jadi kemplang itu sama dengan gampar atau hajar atau tampar…
jadi maksudnya buat yang banyak utang ama negara, yah dikemplang aja biar bayar…sopannya…dihukum!!!
hati2, kadang orang ngomong apa, yang ditulis apa, jadinya persepsi orang berbeda…seenak-enaknya yang nulis berita.

10 12 2008
wajib

1 kata buat KAMU gung.. HUEBATTTTT>>>>>> mungkin kalau ikut pemilu as bisa mengalahkan Obama….
saya cek di semua forum rata2 org sudah kamu hipnotis buat belain kamu di forum.pakai ilmu apakah Kau..
apa kamu lupa pernah cerita sama saya soal matamu … kalau ceritamu benar (tidak bohong sama saya)
org bisa ngecek data kesehatan matamu di klinik mata terkenal itu lho…

“AKU”… kamu kah itu yg tampil di tipi…
daku juga berencana mau lapor..
pengacara Agung baik2 ndak… daku takut diancam2 mencemarkan nama baik ….
Berdoa yah.. semoga kebenaran akan terjawab.

12 12 2008
Novi

dua2nya salah…dan dua2nya harus di hukum

12 12 2008
inovasibisnistop

Apapun komentar anda saya gak peduli.Menurut saya sikap Agung Setiawan mencerminkan bahwa dirinya memang seorang profesional bahkan sangat profesional.
Profesional sebagai seorang PENIPU kelas kakap.

13 12 2008
kecebong

nanda dower, aduh tolong dong ceritakan sejujurnya gimana kejadiannya nih penasarann bok. kok tega sih…..
agung… dasar penipu – pinter loe yeee….
marcela – apes banget sih loeeeeeee…

13 12 2008
ahmad sukur

APA BEDA RYAN DGN AGUNG,??
KALAU RYAN KRIMINAL TO THE POINT ( BTL )SARJANA MALING MASIH S-1 ATAU MALAH MASIH DIPLOMA 3, KALAU AGUNG SARJANA MALING S-3, SANGAT GENIUS (MAKLUM PROFESOR ) DGN SEGUDANG PENGALAMANNNYA, TENTU DGN MUDAH SI MARCELLA DAN MIKOLA DI TUNDUKKAN SEBAB MARCELLA LATAR BELAKANG DAN PENGALAMANNYA ARTIS KALAU MIKOLA LATAR BELAKANGNYA RACING, TAPI YAKINLAH ADA PEPATAH SEPANDAI PANDAINYA TUVAI MELOMVAT VASTI AKAN GEDEBUK JUGA KETANAH YAKAN. SEMOGA

13 12 2008
joe

bisa-bisa nanti mereka satu sel di tahanan, ananda karena kasus penganiayaan sedangkan agung karena penipuan. lalu mereka berkelahi lagi di tahanan

14 12 2008
agung

haloo…. ini.. agung..agung.. alaaaah.. aguuung…

20 12 2008
soul fly

saya kira si agung itu emang penipu, tapi tetap aja dia tidak boleh di berlakukan seperti itu. ya, kita harus ambil hikmahnya, gak boleh main hakim sendiri.

22 12 2008
Selebriti

Kapan-Kapan Main Juga Ya Ke Blog Gw Bro……..!!!!!

Keren Abizzzzz…..!!!! Punya Loe……!!!!

See u Bro

24 12 2008
tristane

klo gw sih gak terlalu percaya bahwa marcella dan ananda mikola cs sesadis maupun segokil itu, semuanya kan cerita dari 1 pihak yaitu agung setiawan aja, yg notabene kredibilitasnya pun amat sangat diragukan, jadi klo percaya dengan cerita2 penganiayaan dari agung ya seperti percaya mentah2 ma orang yang dicurigai tukang kibul = tukang bohong = tukang tipu kan … jadi open minded aja, justru mestinya media mulai questioning si agung dan kawanan pengacaranya (baca= preman), motivasi2 mereka dsb. Bukti dari ahli telematika? Lha wong kredibilitas maupun skill dari the so called ahli telematika ini juga patut dipertanyakan …

30 12 2008
Nika

Makasih ya buat berita ini. Jd ada pandangan lain mengenai berita ini. Entah mengapa liat Agung dr awal sy udah gak respek. Kasian pengacara yg mau jd superhero nya Agung. Kalo Ananda bener salah biar dihukum. Tp kt tdk berhak menghakimi krn tdk tau persis ceritanya. Kalo Agung diputus bebas dgn kasus penipuannya sy rasa saat ini wkt yg tepat untuk menuntut keadilan buat para korban Agung. Gmn pun jg tdk fair penipu kok bebas?? Nampaknya Agung memang ‘licin’ dan licik. Semoga kali ini ada pelajaran yg setimpal buatnya. Buat Marcella tabah ya..

12 01 2009
dora

kalau kita di utangi org,trus susah tagihnya gimana yah..? sudah lapor polisi tapi alamatnya sudah gak di situ alias rumah kosong , saya tidak punya fotonya maupun alamat lainnya lagi….
kalau seandainya saya ketemu di jalan dan saya suruh org tangkapi biar gak kabur lagi supaya dia mau byr utangku.. apakah saya akan bernasib spt marchella????

gw gak kenal agung tapi di lihat kasusnya spt yg saya alami, di ksh alamat palsu dll.. di tlp dijanjian akan dtg ke ktr tapi gak pernah sampai2 sampai sekarang. pokoknya bersalah atau tidaknya marchella saya tidak akan mempercayai keterangan seorang “PENIPU”.. apalagi percaya org yg suka mencampuri urusan org lain , yg narcis.. anggap dirinya benar , yg senang kalau dijuluki PAKAR :) analisanya benar apa tidak sampai matipun saya tidak akan percaya sama org ini (mendingan cari org yg lain pak polisi… )

31 05 2009
marno

kalu selebritis salah banyak yg belain ..kalau orang awam malah dipojokin dasar..
artistainer : emang tidak terima ? karena orang awam cenderung ada motive untuk cari keuntungan daripada kebenaran. banyak kok kejadiannya, tapi terus jangan membuat artis makin sombong aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: