Siapakah Agung Setiawan sebenarnya ?

9 12 2008

Agung

Agung Setiawan yang selalu menunduk, reporter cewek pengen liat. Foto:Okezone

Dari sekian banyak yang ikut berkomentar di blog ini mengenai kasus Marcella Zalianty Cs dengan Agung Setiawan, ada yang menyikapi bahwa kedua belah pihak  salah, simpati kepada Agung karena dianiaya, simpati Marcella karena ditipu, ada yang menyarankan untuk lapor polisi jika kena tipu tapi ada yang komentar masih belum percaya dengan polisi karena takut anggaran tambah bengkak dan ditangguhkan dll (image ini perlu dihilangkan oleh instansi itu sendiri),  semuanya bebas berkomentar dan memihak kepada siapapun juga diperbolehkan,  namun blog ini tetap tidak memihak siapapun karena tidak kenal  dengan mereka semua, tapi blog ini hanya ingin mengikuti alur ceritanya saja dan menguak sisi lain dari sebuah kejadian itu. Opini orang lain jangan dijadikan sebagai permusuhan tapi gunakan sebagai bahan pembelajaran, bahan untuk penyidikan atau hal lainnya karena hal-hal yang tak terduga dari sebuah opini orang lain bisa saja mengarah kepada kebenaran.

Publik mengetahui kasus ini sebagai kasus penculikan, penganiayaan (sodomi pakai sendok, dipukul) yang dilakukan oleh Marcella Zalianty Cs dan kebetulan saat ini yang menjadi tersangka pelaku kekerasan tersebut adalah Ananda Mikola, sedangkan korban kekerasannya adalah Agung Setiawan. Pemicu permasalahannya gara-gara Agung yang disewa untuk merenovasi kantornya Marcella Zalianty yang telah dibayar lunas, tidak diselesaikan oleh Agung Setiawan dan ketika diminta untuk mengembalikan sebagian biaya renovasi Agung berkelit yang kemudian diduga terjadi kasus yang sekarang diproses hukumnya.

Pemberitaan di media sebelumnya sangat memojokkan Marcella Cs karena keterangan berita didapat hanya dari tim pengacara Agung dan Agungnya sendiri yang berusaha memojokkan Marcella Cs melalui perang media infotainment dan berita reguler lainnya.

Dalam masalah ini bisa dipastikan bersalah dengan yang dilakukan oleh Ananda Mikola (namun belum dibuktikan oleh hukum) terhadap Agung Setiawan. Namun semenjak berita itu dimuat, blog ini tidak begitu saja langsung memihak Agung dengan menceritakan apa yang telah menimpa dirinya dan juga tidak memihak pelaku kekerasan yang diduga dilakukan oleh Ananda Mikola.

Melihat wajahnya Agung di media televisi membuat penulis blog ini merasakan 70 persen Agung Setiawan itu seorang penipu, namun memerlukan pembuktian tersendiri untuk memperkuat wajah yang mengandung penipu itu. Sangat sulit sekali untuk membuktikannya bahwa Agung itu seorang penipu yang mungkin sudah mempunyai banyak korban.

Dari pihak Ananda Mikola akan menuntut Agung Setiawan karena penipuan yang telah dilakukannya. Kuasa hukumnya yang sekarang akan dipegang O.C. Kaligis ini akan mengajukan gugatan penipuan dari 30 orang yang telah ditipu oleh Agung Setiawan.

Bukan hanya klien saya, tapi juga 30 orang lain yang merasa telah tertipu. Mereka semua akan berkumpul dan mengajukan gugatan terhadap Agung,” jelas OC Kaligis.

Beberapa orang yang berkomentar di blog ini ada yang mengatakan temannya pernah ditipu oleh Agung Setiawan, dan dari komentar tersebut juga ada yang membenarkan bahwa Agung memang seorang penipu. Dari pihak Ananda Mikola yang diwakili oleh OC Kaligis sebagai kuasa hukumnya telah memiliki 30 orang yang pernah ditipu oleh Agung Setiawan.

Bukan bermaksud membantu Marcella Zalianty ataupun Ananda Mikola akan tetapi hal ini dimaksudkan untuk menjebloskan sekalian Agung Setiawan yang diduga seorang penipu bertaraf kelas kakap ini (kakap karena sudah bisa menyewa pengacara sebanyak 13 orang dan bisa lebih). Selain itu juga agar orang lain tidak menjadi korban tipu oleh Agung ini. Kemungkinan juga para pengacara ini juga telah kena tipu muslihatnya Agung. Jika banyak yang menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Agung, dikhawatirkan akan menyeret korbannya Agung karena sudah terlalu emosi yang akhirnya menganiaya Agung dan tahu sendiri dah jalan cerita selanjutnya … Polisi yang memproses.

Untuk itu diharapkan kepada semua orang yang kenal dengan Agung Setiawan seperti yang terpampang fotonya Agung Setiawan diatas yang selalu menunduk terus (malu atau agar korban lain akibat ulahnya tidak mengenali wajahnya; reporter cewek pengen liat wajahnya Agung tuh ..kayaknya) agar memberikan informasi mengenai Agung Setiawan atau anda yang pernah menjadi korban. Hal ini juga diharapkan bisa membantu pihak kepolisian untuk menindak lanjuti jika nantinya kasus ini mengusut soal Agung Setiawan.  Jika anda korbannya Agung Setiawan juga bisa langsung menghubungi OC Kaligis untuk membantu anda, jika anda mengenal karakter Agung seperti apa saja bisa langsung berkomentar di blog ini.

Kita tidak perlu membahas Marcella Zalianty ataupun Ananda Mikola karena mereka berdua sudah banyak dikenal identitasnya, otomatis mereka sudah dapat dipertanggungjawabkan soal dirinya, sedangkan Agung setiawan ini masih belum diketahui sama sekali semoga Marcella merupakan korban terakhir yang telah ditipu oleh Agung Setiawan. Kalau anda menjadi korbannya Agung silahkan menuntut tanpa tanggung-tanggung, kalau perlu keturunan ataupun keluarganya tidak bisa menikmati harta didunia ini (hancurkan masa depan penipu). Bukan memusuhi seorang Agung Setiawan tapi memusuhi orang yang berprofesi sebagai penipu.

Koruptor = makan uang negara yang berasal dari rakyat
Penipu = makan uang dari salah satu rakyat

Penipu = koruptor

Namanya Elias Agung Setiawan dicerai istrinya, Rebecca Fetisari (bisa ini dibuatkan liputan khusus)   karena kelainan seksual pernah menipu hingga milyaran rupiah, istri dan karyawan disuruh cari investor yang diiming-imingi keuntungan. Selengkapnya baca kebusukannya disini.

O… iya ada yang terlewatkan lagi setelah membaca dari rileks.com, yang telah menyenggol nama Cici. Cici inilah yang melaporkan ke polisi mengenai Agung Setiawan ketika dibawa ke hotel Ibis. Setelah kasus ditangani polisi, Cici sepertinya melarikan diri tidak menampakkan diri. Yang ternyata Cici telah melakukan pengancaman intimidasi terhadap mantan korban-korbannya Agung. Weleh…weleh… emang sindikat tipu menipu niiih kayaknya. Jangan-jangan punya rekening di  Bank Swiss.

Ayo dah semua para korban-korbanya Agung jangan takut untuk melaporkan kejahatannya Agung ke polisi, jangan takut dengan backingnya Agung kalo dianya punya backing. Siapkan bukti untuk melakukan serangan lain (kasus lain ini, jadi jangan dikaitkan dengan kasus penganiayaan itu).

Iklan

Aksi

Information

69 responses

10 12 2008
aGHi 182

hehehe ..

10 12 2008
nurrahman18

ooo….blog ngegosip yah….he he he

10 12 2008
hehh

bro, elo bilang kaga memihak.. jelas2 tulisan elo sendiri secara tersurat memihak pada marcella n ananda..

kalo menurut media,,, agung penipu – marcella cs pengeroyok
gitu kan kira2,, ini cuman kalo menurut media aje..

apapun alesannya, marcella cs ga berhak maen hakim sendiri,, period.
toh marcella cs sendiri berasal dari kalangan atas,,
kalo emang ga percaya sama polisi (takut duit diembat) yah minta tolong aja ama rekan2 pejabat.. pasti bisa donk… hehee.. dari situ agung diberantas. lewat jalur hukum. bukan pelecehan seksual.

10 12 2008
bbb

anda Menulis :
Melihat wajahnya Agung di media televisi membuat penulis blog ini merasakan 70 persen Agung Setiawan itu seorang penipu, namun memerlukan pembuktian tersendiri untuk memperkuat wajah yang mengandung penipu itu. Sangat sulit sekali untuk membuktikannya bahwa Agung itu seorang penipu yang mungkin sudah mempunyai banyak korban.

Seharusnya anda netral, bukan langsung menghakimi hanya dengan melihat wajahnya anda langsung menyimpulkan 70% dianya penipu. Banyak lho mukanya baik, tapi hatinya penipu.
Thanks

10 12 2008
masihperjaka

gak penting banget nih postingan…

10 12 2008
OB

Apakah anda kenal dengan Marcella Zalianty? Ananda Mikola? Agung Setiawan? Atau malah anda saudara dari salah satu orang tersebut? Jika tidak atau bukan, hati-hati terhadap media (cetak ataupun elektronik) karena media bisa merubah persepsi orang dengan sekejap mata dan bisa memutar-balikkan fakta.. Lebih baik kita melihat dari jauh saja, apa yang bakal terjadi dengan mereka..
Maaf kalo kata-kata saya kurang berkenan.. Terimakasih banyak Boss..

10 12 2008
mischa

Iya nih Agung, penipu abis, saya nggak ngefans sama Ananda, Moreno dan Marcella, nggak banget. Tapi juga mereka nggak berhak diperlakukan seperti ini oleh si Agung nih. Katanya Trauma atas perlakuan pelecehan seksual. Mas Agung dalam ilmu psikologi, kalo trauma atas suatu kejadian yang pernah terjadi, nggak lancar banget lho ceritanya di Infotainment, kayak yang udah dihapalin aja. Ceweknya Max Moein aja tuh yang claim dilecehkan dan trauma, bohongnya masih jago.

Sekali penipu tetap penipu, dan segimana belagunya tuh Ananda dan Marcella, menurut gue, tapi nggak mungkin mereka yang mau saja menyaksikan sendok dimasukin ke pantatnya Agung atau nyaksikan bakar bulu-nya Agung, bau kan … that is highly disgusting, even more disgusting than Agung’s face, seriously. Saya pikir, Ananda dan Marcella terlalu elit untuk ngeliat pantatnya Agung.

Hasil visum yang katanya ada penganiayaan, diambil berhari – hari setelah kejadian … Tainted evidence tuh, udah contaminated, nggak bisa dijadikan barang bukti lagi.

Dalam KUHAP, Penahanan di rutan itu tujuannya supaya tersangka yang BELUM TERBUKTI BERSALAH, tidak melarikan diri, tidak melakukan tindak kejahatannya lagi dan tidak menghilangkan alat bukti. Let’s break it down shall we,

Tidak melarikan diri, dicekal saja atau tahanan kota atau tahanan rumah.

Tidak melakukan tindak kejahatannya lagi, hmm, Ananda itu recordnya pembalap, si Marcella recordnya artis, kagak ada recordnya criminal, seperti Penipu!

Tidak menghilangkan alat bukti, alat bukti apaan, bulu pantat?

Terus kok bisa sih Penahanan tersangka tergantung permintaan korban, korban menolak mereka masih terus ditahan. Penahanan itu wewenang penyidik, penyidik yang menetapkan apakah mereka harus ditahan atau tidak, bukan atas permintaan Korban, baca KUHAP dong nih Penyidik dan Penyelidik!

Lihat aja, kalo Ananda sama Marcella minta diselesaikan damai pake uang ya kira kira ratusan juta lah, diem kok tu si Agung, dasar penipu.

10 12 2008
Artistainer

Tulisan ini mulai dari awal tidak mengikuti naluri media, semua ditulis berdasar naluri pribadi(tidak ikut-ikutan) baru sekarang aja media melirik kasus selain penganiayaannya. Jika ada kebakaran menghabiskan banyak rumah, silahkan saja cari kenapa kok bisa banyak rumah yang hangus. Apa karena mobil pemadamnya kurang, pemadamnya kurang cepat datangnya, masyarakat sendiri tidak bisa memadamkan untuk antisipasi agar yang terbakar tidak banyak.

Tulisan ini hanya mencari kenapa terjadi kebakaran itu (kompor meledak, listrik konslet, petasan, bom molotov ), hal ini sama dengan kenapa Agung dianiaya(ini yang tidak pernah dibahas dimedia manapun). Kalau Agung dianiaya bukan karena apa-apa atau tidak ada sebab, itu namanya kebangetan (tidak beradab) kalau ada sebab yang sangat kuat kemudian melakukan penganiayaan itu namanya manusiawi. Kesalahannya yaitu tidak bisa mengontrol diri akibatnya harus siap menghadapi hukum yang berlaku. Mengenai vonis ditulisan itu dimaksudkan supaya orang-orang yang cuek dan tidak mau tahu dengan penyebab penganiayaan supaya tahu bahwa Agung juga perlu untuk disidangkan alias jangan sampai lolos. Intinya adalah jangan sampai ada yang lolos satupun orang yang telah melakukan pelanggaran hukum. Bukan memihak Marcella Cs, karena kasus marcella sudah pasti akan diproses hukumnya dan sedang dalam tahap penyidikan oleh pihak kepolisian (PASTI) sedangkan Agung yang diduga seorang penipu ulung MASIH BELUM PASTI DIPROSES HUKUMNYA karena tidak ada/tidak mau ada yang membahasnya. Penulis tidak kenal mereka semua kok.

Diharapkan semua yang terlibat juga tidak buta akan penyebab penganiayaan. Kalau mengurusi penganiayaan saja sama dengan mengurusi kenapa kebakaran itu menghabiskan banyak rumah dan banyak korban yang mati tanpa mencari penyebabnya apa.

Tulisan ini hanya digunakan untuk pembelajaran menganalisa tentang sesuatu hal dan mungkin tidak bermanfaat bagi orang yang sedang dibahas, kalau anda berdiam diri (cuek) tanpa mengajak otak anda untuk berpikir, otak anda akan memiliki daya pikir yang pendek tidak bisa berpikir untuk jauh kedepan. Contohlah film Crime Scene Investigation (CSI), hal sepele yang tidak kita duga bisa bermanfaat untuk penyelidikan, bagi orang yang tidak suka hal yang berbelit-belit tidak akan menyukai film ini karena capek mikirnya. Kalau menonton film ini ikutlah berpikir ketika menontonnya sampai sejauh mana analisamu.

Banyak orang yang tidak mau memikirkan hal-hal yang sepele, padahal dari sepele bisa bermanfaat untuk kita sendiri.

10 12 2008
Jalidu

Kontraktor atau pemborong kalo sudah nipu wis to orangnya pasti tak beres duitnya pasti untuk foya-foya. pembelanya atau pengacaranya apa nggak takut tuh nantinya dikasih cek kosong.

10 12 2008
aalbudiman

Pendapat saya yang salah harus di hukum,kalau agung salah ya hukum dia sesuai uu yang berlaku di indonesia,bukan ngadu ama preman atau ama pembalap,

10 12 2008
artisblagu

banyakan artis pada blagu sih…

11 12 2008
0413chun

yah .. urusannya tambah ribet

11 12 2008
Artistainer

Masih pengen dibahas lebih lanjut tentang kasusnya Agung Setiawan ini ?
Masih ada nih aku prediksi / analisa kedepan tentang kelanjutan cerita kriminal ini. Ada yang punya prediksi sendiri tentang hal ini ? ato jadi kontributor blog ini juga boleh kok tapi tetap aku monitor lho

11 12 2008
Idam Laksana

Saya ikut urun rembug ya…,

Saya cukup kenal baik dengan Agung Setiawan dan kakaknya di Sleman, Jogjakarta, sejak tahun 1994. Setahu saya, Agung mempunyai perilaku yang sopan, agak halus perangainya, dan dari keluarga yang berada di Jogja.

Kalo toh Agung pernah mempunyai masalah penipuan di Jogja, biarlah di proses secara adil. Dan menurut saya, kasus penganiayaan dirinya, tetap harus di proses secara hukum. Karena di mata hukum, semua orang mempunyai kedudukan yang sama.

11 12 2008
batubaranews

Netter, akhir-akhir ini sering terdengar kasus tindak kekerasan oleh guru terhadap siswanya. Yang terheboh adalah kasus penamparan di SMKN 3 Gorontalo 17 Nopember lalu oleh seorang guru matematika terhadap 18 siswanya. Sebelumnya, pada 29 Juli 2008 lalu, juga terjadi penamparan terhadap 33 siswa Sekolah Dasar Negeri Pakis 1, Kelurahan Pakis, Banyuwangi. Baca beritanya …
http://batubaranews.com/2008/12/11/guru-tampar-murid/

11 12 2008
Ranti

agung nunduk terus karena telah merasakan treatment ala guantanamo/ abu ghraib, cari film bajakannya ” taksi from the dark side”

11 12 2008
Novi

dua2nya salah

11 12 2008
Joy

Wah, ini jelas2 blog pro sm ‘mz’ neh, ato emang owner nya kerabat dr ‘mz’ ? Jd menurut gw sih kalo agung terbukti penipu y silakan d hukum, & jika ‘mz’ ‘am’ terbukti menganiaya & menculik y udah mesti d hukum juga. Truz mbak ‘mz’ buka profesi pinjam uang yah? Rp. 30 jt koq mesti d bayar 54 jt sih.? Denger2 penalty bunga pinjamannya 150rb /hari y ?.
Y udah buat pengalaman untuk kita semua deh, semoga ada hikmah yg bisa d dapat.

11 12 2008
Abu Alkayyis

Bener apa salah, meanng atau kalah. TETEP pengacara di bayar

11 12 2008
masak sich

mas Idam… kalau teman agung, dukung dong…..muncul di tipi spt keluarga marchella habis saya bosan cuma lihati pengacara Agung yg berkoar koar terus… ngancam sana,ngancam sini..agungnya sich diam saja.
Pertanyaan saya ,sekenal apakah Anda sama Agung????
tahu tidak ktrnya dimana??? alamatnya jktnya mana?????
dia katanya sudah ksh alamat palsu ke korban
kalau tidak bermaksud menipu,tlg tanyai kenapa kasih alamat palsu>>>
tolong yah Mas,tanyai ke Agung… habis bikin org penasaran saja.

11 12 2008
masak sich

tolong pemilik blog ini.. amankah kita berkomentar disini??
kita takut malah komentar dari salah kita dituntut pencemaran nama baik lho…

11 12 2008
benaran

benar kok.. .. rebecca aku kenal dari temanku yg sama2 model.
gosipnya memang begitu spt tulisan diatas…. tapi yg aku tahu secara PASTI 100% benar agung bukan tamatan design interior…dan jauh sebelum kasus ini merebak dipermukaan sering org cari dia di rumahnya yg jalan solo itu,yg tinggal mamanya … mau tahu lebih jelas tanya tetangga2nya.

aku juga percaya ada penganiayaan terhadap dirinya,tapi kalau sodomi perlu pembuktian yg kuat…apalagi minum sperma kayaknya gak mungkin.
mengingat kenakalan anak2 tinton cs sptnya mereka bakalan dpt hukuman.tapi siapapun yg pernah ditipu Agung kalau tidak bisa menahan emosi bisa memukul dia juga nantinya…
sebaiknya agung kamu instropeksi diri dan kembali ke jalan yg benar…jgn byk tingkah biar ke depannya Jalanmu lancar…

Agung bakalan dpt hukuman atau tidak??/ kayaknya susah buat menghukum dia kecuali dia bertobat dan mengakui kesalahannya.. Dia orgnya pintar ,di jogja bisa lolos dari 30-an org itu sudah prestasi yg bagus… semua perbuatannya sudah terencana dengan baik,jadi susah mencari bukti yg kuat buat menjeratnya …apalagi di Jkt bisa mendapat simpati dari perkumpulan advokat dan begitu byk pengacara yg mendukung… berarti Sadarkah KALIAN semua…, siapah Agung????

Pak Idam,katanya teman Agung.. kenal dimana???? soalnya rata2 teman Agung yg ku kenal di jogja ..membenarkan cerita diatas sampai karyawannyapun membenarkan….
kalau seandainya ada yg menuduh itu orgnya marchella atau ananda… sehebat itukah mereka bisa menyogok begitu byk org di Jogja???

Aku tidak membahas siapa yg benar atau salah…
Aku cuma menuliskan sedikit informasi yg Aku tahu tt Agung saja..
Mohon maaaf kalau ada yg tersinggung.

11 12 2008
Agung S

Penipu, penganiaya, pemitnah = dosa besar, masuk neraka aja kali…..

11 12 2008
kriminal

ini perkumpulan org2 aneh nich…
komentar kalian bisa 2 membuat kalian masuk BUI…
karena membuat SANG AGUNG Murkaaaaaa………

11 12 2008
juswan

Anda berjanji netral tetapi ternyata tidak netral.
Kasus ini adalah kasus penculikan dan penganiayaan. Bukan kasus penipuan. Kalau mau membahas kasus penipuan itu bahasan berikutnya.
Memang tidak harus satu perkara selesai baru perkara lain diajukan ke PN.
Yang penting PN mengadili apakah Agung Setiawan diculik dan dianiaya tidak. Soal motifnya urusan lain. Soal ia orang suci atau penipu juga urusan lain. Soal OC Kaligis bisa mengumpulkan sejuta korban penipuan tidak ada urusannya dengan perkara dia diculik dan dianiaya atau tidaknya.

Nanti kalau perkara penipuan Agung Setiawan barulah kita diskusi apakah ia penipu yang layak dihukum berat atau tidaknya. Dari pernyataan bahwa dari tampangnya 70% dia seorang penipu bukan fakta tetapi kesan. Kesan tidak pernah dapat menjadi bukti hukum otentik di pengadilan.

Kalau dikemudian hari ternyata Agung Setiawan terbukti seorang penipu maka anda adalah seorang yang berbakat paranormal yang memiliki daya scanning atau profiling. Tetapi dalam perkara yang satu ini tidak relevan sama sekali.

11 12 2008
Jiwa Musik

wuiiiiiiiih….. canggih betul nie yg punya blog, punya ilmu mendeteksi karakter dan profesi orang via proyeksi n posisi kepalanya, ck ck ck…..

11 12 2008
hahihihi

akhirnya sang pengacara AS bicara..takut…………..

11 12 2008
hahihihi

Tidak Ada Api Tidak ada Asap…
pepatah ini sudah tidak berlaku yah????

11 12 2008
Artistainer

Betul itu yang dikatakan “hahihihi”

Sebenarnya yang pengen dikupas itu adalah apinya (kenapa Agung kok dianiaya)
terus masak ananda mikola itu juga penyuka homo kok mau-maunya maenin sendok dianusnya Agung, apa gak jijik sendiri ? (hahahaha…)

Namun sayang orang lain tidak mau tahu dengan api itu berasal dari korek api batangan atau korek api gas. Orang lain pengen bahas asapnya saja, sah-sah aja bahas asapnya gak salah kok

11 12 2008
mbah

kalo mbah liat emang auranya agung seorang penipu, pandangan matanya tidak wajar hampir sama dengan ryan, dia pinter ngomong tapi kalo ketemu sama pakarnya pasti ketauan bohongnya, dia pake alamat palsu biar susah ditagih. Salahnya marcela dia terlalu emosi, tapi kalo nggak gini nggak ketaun busuknya agung

11 12 2008
bakauhiyon

babak baru sebuah drama lama: Brutus yang menusuk sang kaisar dengan sebuah pisau dapur

12 12 2008
TEDDY

KALO ANDA KE JOGJAdan mencari tahu, ANDA akan terbelalak dengan kenyataan yg akan anda temui…..
LICIN…

12 12 2008
cahpamulang

hehehe ada juga blog begini, lumayan lah buat pembanding berita dluar.
trims

12 12 2008
Jalidu

Saya berharap perseteruan mereka berlanjut di penjara, wah akan asik beritanya dan akan menjadi komoditi media seri kedua. yang satu dijebloskan karena kasus kekerasan dan yang satunya penipuan, tapi yang aku perkirakan AGUNG tidak akan tenang selamanya walau ia bebas mukanya sudah dikenal orang tak bisa kerja lagi, kalo masuk penjara ketemu Ananda akan digebugi lagi, TRAGISSSSS ! kesimpulannya jadi jangan bikin orang susah.

12 12 2008
chandra

maju gosip …

12 12 2008
wan

Proses hukum penganiayaan jalan terus! Proses hukum penipuan jalan terus! Penganiaya versus penipu berantai? ………..semoga tuntas!

12 12 2008
wan

every game u play…………………..bendera finis menunggu :)

12 12 2008
widjaja

ada yang punya videonya si agung gak??

email yak stevenmoshe@ yahoo dot com

thank you

12 12 2008
Masalah Agung VS Marcella.

Menyimak masalah Agung VS Marcella emang menghebohkan. Apalagi ditambah dengan konon katanya ada kasus penganiayaan dan pelecehan. Tapi, apa emang bener???

Mendengar banyaknya korban penipuan yang dilakukan oleh Agung sebelumnya, semakin membuat gue berpikir mungkin emang Agung ini penipu ulung. Sekali penipu biasanya akan terus menipu… Ironisnya, masalah penipuan yang dilakukan oleh Agung ini bisa terhapus dengan masalah “penganiayan dan pelecehan yang konon diterimanya”, sehingga Marcella yang menjadi korban sesungguhnya malahan dijadikan tersangka dan dijebloskan kedalam penjara. Ironis sekali. Apa bener Marcella jadi otak “Penganiayaan dan pelecehan” ini??? Dan bagaimana kasus penipuan yang dilakukan si Agung, kenapa tidak dikutak katik polisi??

Gue hanya merasa aneh aja, kok masalah pelecehan ini bisa masuk video HP?? Khan riskan sekali. Jangan-jangan si Agung sendiri yang membuat video tsb?? atau anak buah Marcella sudah disogok?? Gue bener2 ngak percaya otaknya dilakukan oleh Marcella dan Ananda. Pelecehan itu kampungan sekali dan ngak educated. Mungkin aja Roy Suryo bener gambar2 itu ada, tapi sekarang pertanyaannya siapa yang membuat gambar2 itu?? Roy Suryo, semestinya anda jangan umbar dulu, polisi harus selidiki dulu siapa yang membuat gambar2 itu. Oh ya mengenai matanya yang rusak sebelah, konon dia bilang karena ditonjok kubu Marcella, padahal teman si Agung sendiri bilang itu luka lama. So, jangan2 dia juga sendiri yang mengambil gambar2 seolah2 ada pelecehan? Aneh, bener2 aneh… kok pelecehan ada videonya? Orang bener2 super bodoh yang mau melakukan video untuk pelecehan seperti itu. Khan riskan sekali.

Gue ngak kenal Marcella ya, tapi feeling gue mengatakan Marcella ngak senorak dan sebejat itu. Feeling gue menyatakan kalau Si Agung yang sering menipu itu, mungkin sekarang bikin tipu lagi yang lebih dasyat, mungkin karena sekarang dia sudah terpojok kali ya?

Untuk Marcella, yang tabah ya…. Mudah2an anda bisa berhati-hati dalam berhubungan dengan orang lain, dan biarlah ini menjadi hikmah buat anda. Mudah2an kasus ini segera dapat terungkap jelas dengan seadil-adilnya.

12 12 2008
ajibon

Waduh……Investigasi yg benar…..tuntaskan pelanggaran hukum dengan seadil2nya jgn sampai negara ini jd bobrok oleh manusia2 pelanggar hukum…..

12 12 2008
Artistainer

Analisa yang bagus. Masuk akal juga tuh analisanya. Thanks

13 12 2008
kosim

GO TO HELL

13 12 2008
ahmad sukur

kalau menurut saya si aGUNG INI SRIGALA BERBULU DOMBA, SEBAB ORANG KALAU HABIS DIANIAYA ADA MENAMPAKKAN EKSPRESI EMOSIIIINYA, COBA PERHATIIN WAJAHNYA SEPERTI MUKA AKTOR LAGI MAIN SINETRON ,YA N NGGAK????

13 12 2008
ChiSaRos

SIAPAKAH CHICI & SAHALA????
kok gak ada yg ngebahas???? dari sms Agung ke chici ada minta bantuan Sahala??? apakah sebelumnya dia sudah siap2 menyiapkan pengacara???
Apakah Chici termasuk komplotan Agung…
yuk… jadi detektif

satu lagi SIAPAKAH ROY SURYOOOOOO???????
sampai sekarang saya & teman2 saya bingung itu org muncul dimana2 tapi selalu jadi bahan ketawaan para blogger tapi kok byk yg mau tanya pendapat atau jasanya?????

Indonesiaku… apakah sudah tidak ada org yg bermutu lagi..

14 12 2008
gusthy

internet membuat segalanya terbuka…sulit menutupinya. salam kenal

14 12 2008
tristane

bisa jadi marcella dan ananda sih cuma berada di ‘wong place’ pada ‘wrong time’, karena banyak kejanggalan dengan kronologis cerita penculikan, penyekapan dan penganiayaan dari si agung setiawan itu, satu hal yg gw gak abis pikir adalah kok bisa2nya orang diculik, disekap dan dianiaya (bahkan ada pengacaranya si agung yg bilang disodomi, heh?), tapi sempat foto2 dan ber-sms ria dengan si cici itu. bahkan kasih alamat dan petunjuk lokasi supaya bisa dijemput. hmmmmm … selain itu, klo memang ternyata dia benar2 penipu kelas kambing, ya jelas lah yg nunggu giliran untuk menjotos, menendang dan menghajar banyak sekali (kecuali mensodomi yah, mungkin gak ada sih …), dan bisa berarti memang luka2 sundutan yg dia kasih liat bukan luka baru, alias patut diragukan ceritanya bahwa ananda cs yg berbuat. Like I said earlier, wrong place and wrong time. Mgkn aj sih si agung setiawan sempat kena setempeleng dua tempeleng, ya wajar lah namanya juga penipu … I agree, awalnya gw juga pikir sadis amat sih marcella dan ananda cs, tapi lama2 keliyatan juga lah hal2 aneh berdasarkan cerita dan latar belakang si agung setiawan, makanya tim pengacara si agung mestinya mulai pakai otak (tapi susah juga secara mereka gak sekelas lah ama Minola Sebayang dan tim-nya OC Kaligis), dari cara berbicara kasih statemen dan berdebat pun aduuuuuh, gak level deh … Ya gitu deh, elit dibela elit, kambing dibela kambing …

15 12 2008
Artistainer

gusthy : betul itulah salah satu manfaat internet. Manunjukkan bahwa orang Indonesia benar” memantau mereka, maka hati”lah bertingkah laku mata Indonesia sekarang sudah tajam tidak seperti dulu lagi. thanks anda mengetahui akan hal itu.

tristane: penilaian orang bisa beda” tapi semua kemungkinan bisa saja terjadi. Kemungkinan yang kita analisa mungkin saja juga bisa meleset bisa saja benar. Cari kejanggalan apapun itu dan jadikan untuk mencari tahu akan kehausan penasaran kita tentang sesuatu hal baik itu Marcella Cs ataupun Agung Setiawan, sekecil apapun itu.
ChiSaRos: SIAPAKAH CHICI & SAHALA???? Chici adalah orang yang melaporkan ke polisi untuk menggerebek di hotel Ibis atau dikantor Marcella di Cikini (sorry lupa) sebanyak 7 anggota reserse ketika Agung dibawa/diculik, setelah itu chici diduga melakukan intimidasi kepada korban Agung yang akan ikut lapor ke polisi. Sedangkan Sahala adalah Sahala Siahaan yang merupakan salah 1 pengacara Agung Setiawan dari 13 pengacara .

Semuanya ini untuk Indonesia.
Membangun Indonesia dengan membersihkan dan mencegah adanya orang” kotor hidup merajalela di Indonesia. Apakah kita termasuk kotor dengan banyak berkomentar aja untuk mengkritisi mereka-mereka ?
Amerika sudah bobrok, mari kita duduki kursinya sebagai adi kuasa dunia ….
Mumpung berkhayal gratis, yang tinggi aja sekalian berkhayalnya…

15 12 2008
Ngantuk

Ternyata penilaian saya salah barangkali

15 12 2008
orphee

Jika kita lihat sendiri track record AS yg bisa begitu mudah mengelabui banyak korban, sepertinya tabiat dia ini sudah sedemikian mendarah daging ya….. boleh jadi dibutuhkan jasa psikiatris supaya dia bisa sembuh (he needs help, obviously). Yg menarik, apa yg kira2 bisa menjamin bahwa kali ini AS tidak akan memanipulasi fakta seperti pada kasus2 kriminal sebelumnya, mengingat sudah banyak sekali korban yg ditipu. 30 orang dan kerugian sekian miliar bukan jumlah yg sedikit. Ingat, senjata AS yg paling ampuh selama ini adalah mulutnya yg “manis”. Hidup matinya ada disitu. Mulut yg akan menyelamatkan dia, mulut pula yg akan menjatuhkan dia.
Satu hal lagi, jangan lupa, binatang yg sedang dalam kondisi terpojok itu biasanya yg justru paling berbahaya. Apapun hasilnya, semoga hukum bisa berlaku adil bagi semua pihak.

15 12 2008
tristane

Oya, tambahan pertanyaan nih: Roy Suryo ini bukannya pernah salah sewaktu menganalisa foto-fotonya Dani Dewa dan Mulan yang waktu itu banyak beredar? Dia bilangnya asli, padahal belakangan muncul butki2 bahwa foto2 itu hasil rekayasa, ada foto2 masing2 Dani dan Mulan yang kemudian direkayasa jadi seakan2 mereka barengan. Kalo gal salah inget pernah juga kan Dani nyela2 si Roy Suryo di TV setelah itu? Kok masih sering diminta jadi saksi ahli yah?

16 12 2008
Artistainer

Benar, Dhani pernah mengatakan kemungkinan dendam pribadi ada, karena Roy suryo pernah salah dalam hal fotonya dengan Mulan. Begitu Dhani ketika distudionya menuturkan mengenai perkara video klip soal bendera ini.
Kok masih sering diminta jadi saksi ahli yah? karena orang-orang hanya tahunya menghubungi Roy Suryo sebagai tumpuan pertanyaan tentang teknologi. Ada yang ingin menggantikan Roy Suryo ? Orang yang ahli pastinya banyak tapi pada sibuk kerja semua kali yaa…

19 12 2008
iip

hayo dibuka semua aja. meski ananda atau marcela itu seleb, jangan langsung diasumsikan tahu semuanya dunk. bener nih ananda gak punya catatan kriminal? marcela juga? udah dicek belum?

19 12 2008
word_wise

Silahkan saja kalo pengen buka, anda korbannya mereka ? atau mungkin ada dendam pribadi mereka ? Siapkan data, bukti dan segalanya, tapi konsekuensinya harus siap dituntut balik jika tidak terbukti. Agar tidak hanya mencari masalah atau mencarai gara-gara saja di proses hukum. Kalau anda sudah main proses hukum berarti anda memang serius dalam hal itu. Benar khan ? adil ?

20 12 2008
yudhi pixcell

duabduanya salah, tapi orang yg disekitarnya banyak yang memamfaatkan situasi,karna alasan dendam pribadi dan duit dan sensasi.

20 12 2008
yudhi pixcell

agung setiawan damai aja deh, biar dpt duit. tanpa dama nga dpt apa2… bahkan akan dpt musibah. liat liat siapa yg lg kmu lawan

20 12 2008
djoe

pena lebih keji dari pada pembunuhan

20 12 2008
goldfriend

Melihat wajahnya Agung di media televisi membuat penulis blog ini merasakan 70 persen Agung Setiawan itu seorang penipu, namun memerlukan pembuktian tersendiri untuk memperkuat wajah yang mengandung penipu itu. Sangat sulit sekali untuk membuktikannya bahwa Agung itu seorang penipu yang mungkin sudah mempunyai banyak korban.

Busyat-busyet….. hebat benar. Bisa sampai yakin 70% kalau Agung itu seorang penipu, dan itu hanya dari wajah. Apa anda seorang dukun atau psikolog/psikiater kelas jempolan yang tahu kepribadian seorang hanya dari wajah ?

Pembuktian penipu itu seperti apa ya ? ;)

*kokjadidukun?*

20 12 2008
deno

Analisa saya percis sama dg yg komentar “Masalah Agung VS Marcella” , mung aku gak bisa ngomongnya. Jadi dari awal kasus ini komentar saya terhadap Marcella & Ananda kalian lagi Apes. Rugi banget masuk penjara karena seorang penipu. Udah ditipu, masuk penjara, karir jatuh, dituduh yang …., orang tua menderita, aduuuh.. kasian banget. Semoga kalian tabah.

23 12 2008
erika

duh gemessssssssss deh ma agung,pengen di cubit…
ananda en moreno jangan kuatir lo tetep paling ganteng daripada agung…
marcela lo tetep cantik biar lo di penjara..piss lah…….bapak2 pengacara ayuk kita bela para korban l lumpur apindo……..jangan mau nya masuk tv aja…….apaaaaaaaaaaa cobaaaaaaaaaaa

26 12 2008
fuad

waduh tambah runyam nie kasus,hasil nipunya buat apa yah?kok sepertinya seneng utang tapi mlz byr………udh gung damai aja,kan dpt uang kompenasi.trus uangnya buat byr kurangan2x kmu,daripada gak damai,nanti byr pengacaranya ngutang lagi….masalah lagi!!!!agung pastinya juga gak utang di perseorangan aja..mungkin bank juga kena…..klo dijogja yg namanya elias agung itu banyak yg nyari entah perorangan mungkin bank…aq yakin agung juga pengutang bank…silahkan cek di bank2 terdekat/ bagi yg penasaran………he..he..he

26 12 2008
Idam Laksana

Buat Mas atau Mbak Masak Sich…., thanks atas responnya….

Kalo dibilang kenalnya gimana sama Mas Agung Setiawan, boleh dibilang saya cukup kenal dekat, karena dulu Agung dan Heru (kakaknya) sering main ke rumah saya di Jogja. Saat ini Agung tinggal di daerah Mampang, Jkt.

Agung dan keluarganya, termasuk Keluarga terpandang dan kaya di Jogja, karena punya pabrik pengolahan kayu di Sleman. Agung memang cukup royal dan sering traktir teman-temannya.

Setahu saya (sesuai info dari salah satu saudaranya), kasus penipuan yang dilakukan Agung, tidak 100 persen penipuan, tetapi tawaran investasi bisnis mebel dan kontraktor (sesuai bidang Agung dan keluarganya selama ini), dan tawaran Agung itu diajukan kepada teman-temannya. Salah satu “korban” Agung yang sering muncul di TV adalah Ridwan (saya juga kenal, dia adik dari teman saya Yunan) dan Ismar. Mereka tertarik, karena melihat Agung memang cukup berada.

Di dalam perjalanan waktu, ternyata perjanjian tidak mulus, bahkan terjadi kerugian, sehingga Agung harus bertanggung jawab untuk mengembalikannya. Karena Agung selalu berkelit, akhirnya “korban” yang merupakan teman-temannya mengadukan masalah ini ke Polisi.

Sesuai info yang saya dapat dari keluarganya, pihak Keluarga Agung siap untuk mengganti kerugian (dan saya yakin, mereka sanggup kalau untuk melunasi sekitar 3 milyar). Tetapi ternyata masalah ini di besar-besarkan dengan tujuan untuk mengaburkan kejadian penganiayaan terhadap Agung dan agar dalang dan pelakunya bisa bebas.

30 12 2008
Nika

Tak ada asap kalo gak ada api! Sepokat bgt!

30 12 2008
susi_similikiti

roy suryo emang goblogg dari sononya…napa tuh orang nongol trus …omongannya ga mutu!!

17 01 2009
didin

agung hanya kaki tangan orang lain. dia juga korban. kasihan

17 01 2009
didin/korban agung

Aku sebenarnmya kasiahan dng agung, tapi agung tdk pernah jujur, untk apa uangnya, jangan2 dai hanya diperalat orang2 sekitarnya, krn pola hidupnya juga biasa aja. yang perk\lu diselidiki adalah kemana uang milyaran hasil panipuan agung. jangan2 dipakai oleh, yang melindungi agung saat ini, betul2 agung jadi korban kapitalisme. kasihan sekali.

22 01 2009
saya

uang saya dipakai buat dugem, gaul sama artis dan cowok2 macho (tau tidak dia ketangkap sama org marchella dimana??),lihat merk bajunya/tasnya/sepatunya saja. 1 minggu sekali suka nongol di salah satu mall elit di jkt u/ belanja pakaian bermerk. buat sewa mobil mewah daiantaranya pernah sewa alpard hitam.ganti2 tempat kos2an karena sering dicari org wkt di warung buncit.

proyeknya byk kan rugi salah perhitungan karena dia sendiri gak ambil pusing untung atau rugi yg penting ditawar berapa dia usahakan deal … toh nanti rugi supplier kan saya gak usah bayar.. uang dp gw pergunakan dulu untuk keperluan pribadiku. toh mereka gak tau tempat tinggalku.. di jk cuma ada mamiku (yg kalau di cari org pura2 gak tau saya dimana) dan alamat kartu namaku juga saya tidak disitu cuma numpang teman kok.

aku sebenarnya gak perlu pengacara kok.. aku lebih pintar ngomong dan tau celah buat berkelit.. polisi mah kecil ,pasti mereka kalah sama argumenku dan akhirnya mendukungku. soalnya aku dilahirkan di tanah Bangsa Penipu ….

Selangkah lagi aku bisa jadi anggota dpr lho.. nantinya aku juga bakalan jadi presiden.. mau tidak mau kalian pasti gampang kurayu buat menyerahkan semua hartamu.. makanya kalian jangan banyak bacot.. kalau tidak tahu siapa saya.

20 03 2009
wongsinilah

Oh jadi Agung itu homo yah? Pantas waktu gue masukin sendok dia bukan kesakitan malah kegelian he he he

6 04 2009
ally

kalo gw ngak pernah percaya sama yg namanya Agung,skrg masalahnya udah clear bahwa Agunglah yg bersalah dia yg pura2 telanjangkan diri,emang dia homoseksual kok org lain yg disalahin,bilang saja kalo dia ngak punya uang utk bayar utangnya MZ makanya dia cari sensasi.Mc iblis spt dia itu tdk akan menang memang walaupun dia sewa byk pengacara,jgn pengacara2 dia itu mau membantu dia hanya karena si Agung Isap mereka one by one kalee,sapa tao yg ngak,solanya baru pertama kali gw liat korban memakai 13 pengacara emang dia millioner,punya utang sana sini trus penipu lagi mana dia ada uang?ngak percaya deh aku ama si Agung pembohong itu

Artistainer : 13 pengacara Agung tidak memungut biaya kemudian juga mendapat dukungan 15rb pengacara dari KAI. Sampe segitunya apa karena dulunya pernah sakit hati ma kalangannya Ananda Mikola yaaa ?

1 05 2009
rendy

aku cuma bisa komentar bahwa kita lihat saja kejadian selanjutnya nanti
karena tadi saya lihat di berita bahwa sudah kelihatan sedikit demi sedikit belangnya sieh agung, jadi kita lihat saja…

lagipula kalo benar dia terbukti penipu kita rame2 aja ke pengadilan kita timpukin pake batu ato kita tembak aja dia pe mati…jangan dikasih ampun….penipu harus mati……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: