Kasus kriminal dibuat heboh seperti kasus nasional

10 12 2008

George monyet pintarKasus penganiayaan yang disebabkan karena ada masalah penipuan ini seakan-akan sudah menjadi topik bahasan yang bobotnya seperti kasus besar dalam suatu negara/kasus nasional. Pihak korban penganiayaan mengerahkan kekuatan tim pembela yang jumlah 13 orang dan mencari dukungan tambahan sekitar 15.000 pengacara yang tergabung dalam Kongres Advokat Indonesia. Sedangkan dari tim pembela pihak pelaku kejahatan penganiayaan sepertinya tidak terlalu menampakkan diri dengan menunjukkan kekuatan yang dipunyainya. Tim pembela dari Marcella maupun Ananda berlaku seperti menangani kasus-kasus yang lainnya alias biasa saja. Ibaratnya prajurit-prajurit hukum ini, seperti sedang menabuh genderang untuk maju perang. Kasus pejabat yang korupsi saja tidak sampai terlihat heboh dengan membawa banyak pasukan pembela.

Entah sebenar ada apa yang membuat tim pembela ini mengeluarkan semua kekuatannya dan selalu mengeluarkan pernyataan yang mengancam untuk diikut sertakan dalam proses hukum alias dilaporkan ke polisi atau melakukan somasi hukum.

Diharapkan dalam menangani kasus yang disinyalir sengaja dibesar-besarkan ini pihak kepolisian bisa menanganinya dengan yang sangat arif dan bijak selain itu jangan salah langkah.

Dibesar-besarkan ini bukan kita (penonton) saling membicarakan tentang mereka, jangan dianggaplah omongan dari kita-kita ini. Ini hanya sekedar omongan kosong di sebuah warung kopi yang membicarakan polah tingkah mereka. Dibesar-besarkan itu ya yang terlalu kelihatan dan sangat mencolok sekali alias kasat mata tim kuasa hukum dalam menanggapi dan menangani kasusnya Agung Setiawan ini. Kita membicarakan mereka hanyalah sebuah efek dari tindakan mereka-mereka itu, dan pemberitaan ditelevisi yang bukan infotainment ikut memberitakan ini juga merupakan efek dari tindakan mereka ini (korban, pelaku, pembela).

HEBOH BANGET ?
PERANGKAH INI ?
SIAPA YANG AKAN DIJATUHKAN ?
SIAPA YANG MERASA TERJAJAH ?  RAKYATKAH ?
CUMAN SATU ORANG ? SEORANG PENIPU ?
TERSANGKANYA SUDAH TERBUKTI PASTI BERSALAH ?

Iklan

Aksi

Information

3 responses

11 12 2008
mama mia

visit yogyakarta year 2008… thanks buat Agung…
mana keluarga Agung yg mendukung….???kok belum kelihatan tampil di tv??? keluarga & teman marchella sudah tampil habis2an tuch.. jgn cuma berani berlindung di belakang pengacara dong…
buat reporter tivi, kalau bisa wawancara agung secara live.. tanpa pengacara biar bisa menjawab siapakah dirinya??? bisa interaksi dgn masyarakat juga.
kali saja tahun berikutnya bisa jadi capres… biar pada bisa nentuin pilihan gitu hahaha
Siapapun yg salah biar tuhan yg memutuskan wakakakak…

11 12 2008
Artistainer

Media sudah melakukan liputan orang-orang terdekatnya Agung deh kayaknya.. Silahkan ditunggu (soalnya aku dah lihat tayangannya)
Seperti guru modeling Agung Setiawan di Jogja (Danar Studio) dan beberapa korban yang pernah ditipu olh Agung.

13 12 2008
Darmawan

Tambah ramai ya …. akhirnya orang lupa akan kesulitan dan krisis global, sehingga media diarahkan kepada kasus-kasus tersebut. Akhirnya masyarakat juga tidak akan ambil peduli dengan kesulitan dan tidak peduli dengan program-program pemerintah, mereka lebih asyiknonton sinetron dan infotainment tentang selebriti, hehehehe, yang pintar tentu pihak MEDIA MASSA konservatif seperti media TV dan koran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: