Distop dulu, menunggu hasil sidang selanjutnya, OK!!!

11 12 2008

Perkara penganiayaan Agung Setiawan yang sekarang sudah sedikit ada pencerahan mengenai siapa sebenarnya Agung Setiawan. Semua sudah bisa menilai sendiri pribadinya dan sudah mengenal siapa sebenarnya Marcella Zalianty, begitu juga dengan Ananda Mikola. Walaupun kita hanya mengetahui dari luarnya saja, kitapun juga masih belum mengetahui siapa sebenarnya mereka secara persisnya. Kita khan tidak bisa mendalami hati mereka seperti apa, mungkin saja ada sesuatu yang masih tersembunyi yang belum kita ketahui secara persis, akan tetapi kita sudah bisa menggambarkan sebuah wacana tersendiri dalam menyikapi masalah yang mereka jalani sekarang ini.

Pembahasan ini hanya bertujuan untuk mengkritisi mereka-mereka itu dan jangan sampai kita yang sudah mengetahui bahwa yang telah mereka lakukan itu adalah sebuah perbuatan yang tidak patut untuk dicontoh/ditiru. Yang dimaksud mereka itu adalah orang-orang yang sudah menunjukkan perangai, pernyataan, cara menyikapi menghadapi lawan yang telah kita tonton di media televisi.

Jadi jika pembahasan berupa omong-omong kosong belaka ini menimbulkan analisa/prediksi yang keliru dari kita-kita semua harap dimaklumi dan dimaafkan.
Tapi jika prediksi kita ada kebenarannya, itu karena semua berkeinginan semua yang terlibat bertindak yang arif dan bijaksana.

Kita semua mendukung akan tegaknya keadilan hukum dan diharapkan tidak ada kekeliruan karena vonis hukum seperti kasus salah menghukum orang.

Peace !!!

Iklan

Aksi

Information

5 responses

11 12 2008
Jiwa Musik

OK Boss!
Lets OC Kaligis vs Kontras team do their homework
Peace!!!

12 12 2008
Sarip. H

Y udah kita percayakan pengadilan saja . Ok

12 12 2008
Artistainer

Tapi akan terasa gatal di otak ini jika mereka-mereka ini masih menunjukkan tingkah kekanak-kanakannya. Kalo kita yang rame pro kontra masih asik-asik aja.
Ibaratnya kita sedang melihat anak tetangga rebutan makan dgn anak tetangga yang lain hingga berkelahi, kita hanya akan melihat mereka dan tersenyum kecil terkadang mengkritik anak-anak itu. Betul ?
Jangan salahkan media yang juga punya rasa ingin tahu, tapi mereka sendiri yang salah dalam menyikapinya. Betul ?
Masak kita yang penonton ini yang disalahkan terus, seperti masalah apapun dinegara ini rakyat saja yang selalu disalahkan terus.
Kalo kita disalahkan karena beropini berarti kita dianggap dong sama mereka. Betul?

13 12 2008
cape

istirahat dulu yah…
cape ngikuti peristiwa ini
yg jelas:
Agung sudah memberi warna kehidupan di akhir tahun 2008

SELAMAT NATAL 2008 & SELAMAT TAHUN BARU 2009

semoga tahun depan kita tidak akan mendapati lagi manusia2 yg aneh di bumi pertiwi kita tercinta ini ho ho ho (gak seru dong…..)

14 12 2008
tristane

Setuju, walaupun khawatir kalau2 sampai Agung Setiawan yang diuntungkan dari kasus ini (baca: menang) besok2 makin banyak saja penipu yg merasa aman terlindungi hukum dalam melaksanakan aksinya, toh kalaupun tertangkap dengan korban2nya tidak boleh diapa2kan, karena jujur saja, sampai sekarang urusan tipu-menipu seperti yang diduga sudah dilakukan cukup lama oleh Agung Setiawan tersebut akan makin marak dan kalaupun dibawa ke jalur hukum (dilaporkan ke polisi) masih sulit untuk mengharapkan uang kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: