AA Gym digundul sambil berdoa hilangkan pikiran kotor

15 12 2008

Aa GymAa Gym yang merupakan da’i kondang yang bernama asli K.H. Abdullah Gymnastiar terlihat kepalanya gundul ditengah-tengah jemaah haji kloter 80JKS/Jkt. Kepala Aa Gym yang plontos ini menurut Aa Gym berdoa kepada Allah SWT agar pikiran-pikiran kotor juga hilang seperti rambutnya yang waktu itu juga dihilangkan semua.

Saya bantu teman-teman cukur gundul, maka saya pun ikut cukur sambil berdoa semoga terpangkasnya rambut berarti terpangkasnya pikiran-pikiran kotor,” ucapnya di Mina, Kamis (11/12).

Melihat para jemaah yang saling menolong dan beribadah yang tanpa mengharapkan pamrih itu, Aa Gym menilai mereka sebagai orang yang sangat dicintai oleh Allah SWT walaupun sebenarnya mereka memiliki ilmu yang terbatas.

Jemaah itu sumber ilmu. Mereka benar-benar dalam ibadah dan menolong tanpa pamrih, padahal ilmu mereka terbatas. Mereka sangat dicintai Allah SWT,” katanya.

Betul juga lho kata-katanya Aa Gym itu, setiap orang sebenarnya memiliki sifat-sifat yang baik dan terkadang kita tidak menyadari jika hal tersebut dilakukan, reaksinya sangat besar bagi orang yang menerimanya. Kita melakukan hal sepele yang bermanfaat akan sangat besar menurut yang menerimanya(ukurannya kepuasan hati bukan angka).
Belajar ilmu dari tindakan orang yang sudah terbiasa/kaya akan perbuatan baik atau sama dengan istilahnya Aa Gym yaitu Jemaah itu sumber ilmu. Hehehehe…..

Iklan

Aksi

Information

One response

21 12 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: