Lawan hukum Agung Setiawan sikapi santai dan tawa kecil

16 12 2008

Agung Setiawan dengan kuasa hukumnyaTidak seperti kuasa hukum Agung Setiawan yang selalu menunjukkan sesuatu atau memberikan keterangan kepada media yang selalu menggebu-gebu seperti sedang emosi, kuasa hukum Ananda Mikola yang tenang begitu juga dengan kuasa hukum dari korban-korban yang pernah ditipu oleh Agung Setiawan.

Walaupun pihak Agung Setiawan mengatakan proses hukum sudah dijalani oleh Agung dan hukuman sudah dijatuhkan kepada Agung, apakah mereka-mereka itu bisa menjamin jika ada korban lagi selain yang sudah disidangkan. Karena kemungkinan Agung Setiawan itu memang seorang penipu, jadi kemungkinan korbannya bisa saja lebih dari satu ataupun dua orang.
Mengenai korban Agung Setiawan ada beberapa yang belum disidang, korban terbanyak ada di kota Yogyakarta dan sebagian di Jakarta.

Kategori korbannya Agung Setiawan itu untuk yang pertama ada yang sudah lapor polisi dan sudah disidangkan dan Agung sudah divonis tapi secara perdata Agung belum melunasi kewajibannya (hutangnya kali yaah).  Kedua, beberapa korbannya Agung sudah melapor ke polisi namun belum disidangkan.  Dan yang ketiga, ada sejumlah korban yang hendak melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Pihak kuasa hukum para korbannya Agung Setiawan yang sejumlah 30 atau 35 orang itu nampak santai ketika memberikan informasi kepada media pencari berita. Mereka lebih nyantai, senyum dan ketawa kecil seperti mengisyaratkan sesuatu yang akan bakal terjadi pada Agung Setiawan di meja hukum.

Hal itu semakin menunjukkan semakin gentle-nya orang berprofesi sebagai lawyer bukan seorang pengacara. Ngerti maksudnya ?

Kalau pengacara itu terlalu Indonesia banget kalau sebutan lawyer masih adalah profesionalnya yang enggak asal main koar-koar mengumbar informasi sepihak(data dari klien yang belum tentu pasti benar, kemungkinan bohong juga ada).

Seeep, tetap terus dilanjut permainan hukumnya sesuai dengan aturan yang ada. Pisahkan antara data publik dengan data yang sudah masuk dikoridor hukum.

Keep consistent!!!

Iklan

Aksi

Information

2 responses

17 12 2008
Aku tukang komen, kamu tukang apa?

Namanya juga pengacara, singkatan dari pengaruhin orang lewat bicara

17 12 2008
wan

PEMBIARAN (tahu sesuatu yang salah tapi hanya diam saja) dimata HUKUM benar atau salah? Bila itu salah, tidak perlu dipertanyakan lagi dalam kapasitas apa dan sebagainya, Alex memiliki KAPASITAS penuh untuk angkat bicara.

Alex tidak memiliki kaitan langsung dengan kasus AS vs AM & MZ oleh karena itu tidak perlu dipaksa masuk ke dalam kasus HUKUM tersebut oleh siapapun. Kalaupun sudah dipaksa masuk dengan somasi, tentulah Alex sudah akan siap (terpaksa menyiap2kan diri) untuk ber HUKUM.

Banyak pemirsa ingin tahu apakah AS penipu berantai atau bukan. Bila terbukti, publik akan lega bila AM & MZ adalah korban terakhirnya.

Viva pendekar2 penegak hukum!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: