Marcella Zalianty menjalani tahanan luar ?

16 12 2008

Marcella ZaliantyMarcella Zalianty mendapatkan jaminan dari pengacara dari PARFI, Herman Felani untuk menangguhkan penahanan. Penangguhan penahanan ini kemungkinan akan dikabulkan karena barang-barang milik Marcella Zalianty diambil untuk dibawa ke apartemennya.

Marcella Zalianty akan meninggalkan Mapolresta Jakarta Pusat sekitar pukul 13.55 WIB namun tidak ada yang mengetahui Marcella Zalianty ketika meninggalkan Mapolres, kemungkinan Marcella menggunakan mobil Suzuki Grand Vitara DA 2000 SS.

Sedangkan barang-barangnya Marcella Zalianty seperti kasur lipat, bantal, guling, selimut dan boneka dimasukkan ke dalam mobil Ford Everest berplat nopol B8475 GS.

Insya Allah, hari ini atau besok Marcella bisa langsung keluar karena dijamin oleh pengacara dari PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia),” kata Herman Felani.

Penjaminan yang dilakukan oleh Herman Felani tidak hanya jaminan biasa namun sangat dijamin.

Bukan hanya dijamin, tapi sangat dijamin,” tegasnya.

Sedangkan mengenai barang-barang Marcella yang dipindahkan ke apartemennya, juga dibenarkan dengan adanya percakapan dengan supir yang membawa Ford Everest tersebut.

Iyah ini barang-barangnya Mbak Marcella, mau dibawa ke apartemen,” ujar pria tersebut.

Kabar mengenai Marcella yang sangat dijamin oleh pengacara dari PARFI ini bakal menimbulkan omongan panjang lagi dari orang yang berada di kubu pihak Agung.

Agung Setiawan yang merupakan korban penganiayaan dimungkinkan akan tidak terima mengenai keputusan yang mengabulkan permintaan penangguhan penahanan Marcella. Namun maaf sekali kalau tidak bisa ikut berpihak kepada Agung yang sebenarnya menjadi korban penganiayaan dalam kasus ini.

Biarlah semua orang memilih akan berpihak kemana, tapi hal itu hanyalah sebuah omong kosong belaka dan seharusnya tidak berpengaruh pada proses peradilan. Makanya kalau ingin mendapatkan simpati, jangan terlalu banyak membuat masalah dengan banyak orang apalagi hal itu berkaitan dengan uang.

Ada rasa penasaran mengenai ada tidaknya skenario yang bertujuan untuk mencari rupiah atau popularitas pada kasus yang seperti ini, karena merasa curiga saja ketika kasusnya berhubungan dengan seleb kok banyak pasang muka dan mungkin saja orang yang berinteraksi dengan seleb ingin mendapatkan rupiah lebih dengan berbagai macam trick. Curiga boleh khan (praduga tak bersalah ) ?

Abis banyak banget orang yang dikadalin,  antara benar dan tidaknya dalam hal mengkadalin, dilihat dari banyaknya jumlah korban kadal berarti paling tidak ada kebenarannya, walaupun secara hukum sudah diproses pada kasus sebelumnya. Jadi males juga ngasih simpati kepada Agung, silahkan mencari simpati pada hukum saja dan semoga aja berpihak kepada anda.

Sebagai tambahan, daripada membuat postingan baru akan lebih baik jika informasi tentang hal ini diluruskan sekalian di postingan ini tentang keputusan dari pihak kepolisian tentang Marcella Zalianty.

Dia (Marcella -red) tidak ke mana-mana, tetap di Polda. Hanya dia dipindahkan ke tahanan narkoba. Karena di sana lebih representatif buat tahanan wanita,” kata direktur Reskim Polda Metro Jaya, M Iriawan (22/12/2008).

Di Polda, Marcella Zalianty juga menjalani pemeriksaan sebagai pelapor dan saksi korban, dengan adanya pemeriksaan tersebut hampir ada persepsi adanya campur tangan dari pihak Polda mengenai kasus yang terjadi sekarang ini.

Oh bukan, ini kasus yang beda. Kasus yang di Polres Jakarta Pusat sudah selesai dan tinggal dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat,” jelas M. Iriawan.

Nah, jika penjelasan dari Polda seperti itu berarti patut diberi acungan jempol kepada lembaga kepolisian yang bisa bekerja secara bersamaan dengan orang yang sama keterlibatannya (Multitasking Work). Dalam hal ini, Marcella sekarang posisinya sebagai pelapor dan kemungkinan sebagai korban dari Agung Setiawan. Namun yang perlu anda ketahui, kasus yang ditangani tidak sama dengan yang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat. CONGRATULATION POLRI You’ve have a good work.

Siap-siap Agung untuk diperiksa sebagai tersangka, walaupun hukuman seorang penipu mungkin masih ringan dibanding penganiayaan paling tidak POLRI telah menangani kasus tersebut. Terima kasih kepada anda yang telah membaca aspirasi dari orang Indonesia yang masih bodoh ini. Teruskan POLRI bekerja dengansebaik-baiknya  untuk mengabdi agar Indonesia lebih baik, dan Indonesia akan membantu POLRI. Good luck !!!

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: