Dewi persik absen, sidang ditunda dan Asep tak kecewa

18 12 2008

Dewi PerssikProses hukum yang harus dijalani oleh Dewi Perssik dan Asep Komarudin saat ini, masih dalam tahap sidang mediasi yang memungkinkan untuk menempuh jalur damai sebelum masuk ke dalam tahap hukum selanjutnya. Sidang yang mengagendakan mediasi, sebelumnya juga ditunda dikarenakan hakimnya tidak hadir yang kemudian mediasi yang kali ini gantian Dewi Perssik tidak hadir dan terpaksa harus ditunda hingga tanggal 24 Desember 2008 mendatang.

Dalam mediasi tersebut pihak tergugat, Dewi Perssik harus hadir agar mediasi bisa dilaksanakan, Dony Endrasanto yang selaku kuasa hukumnya Dewi Perssik mengatakan mengenai tahap mediasi yang tidak menutup kemungkinan bisa didamaikan.

Ya mediasi itu bukan hanya dari Dewi Persik saja, tapi dari kedua belah pihak. Kalau kedua-duanya hadir dan dipertemukan, mungkin dari situ kita akan menemukan solusi yang terbaik,”kata Dony.

Namun dilain pihak, Asep Komarudin yang sebelumnya pernah mengatakan sebuah pernyataan yang sedikit berbau menuju perdamaian yang ketika Asep berada di mobil setelah disebut sebagai setan budeg oleh Dewi Perssik.

Tapi perdamaian itu dibantah oleh Asep dan Asep sudah menyerahkan kasus ini kepada pengacaranya, selain itu Asep ingin membuktikan kalau dirinya tidak menggelapkan uangnya Dewi Perssik.

Nggak, lah. Nggak ada persiapan (untuk damai -red) karena ini sudah masuk jalur hukum. Jadi saya serahkan semuanya pada hakim nanti yang melakukan mediasi. Semua sudah saya serahkan ke pengacara. Jadi kita lihat aja nanti,” tambahnya.

Sidang yang sudah ditunda dua kali, tidak membuat Asep merasa kecewa karena Asep ingin membuktikan tentang tuduhan-tuduhan penggelapan uang itu tidak benar. Sedangkan mengenai dirinya yang disebut sebagai setan budeg, Asep tidak mau menanggapinya.

Ya saya tidak mau menanggapi apapun, mungkin itu ciri khas dia seperti itu. Saya hanya mau menyikapinya dengan biasa saja,” kata Asep diplomatis.

Kalau pernyataan Asep yang sepertinya tidak ada kata perdamaian, nampaknya Dewi Perssik harus menyingsingkan lengan baju untuk bertarung dalam persidangan hukum nantinya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: