Dewi Persik masih dicintai Saipul Jamil ?

18 12 2008

Begitu banyak perhatian yang telah diberikan Saiful Jamil kepada mantan istrinya, Dewi Perssik hal itu mengakibatkan gosip yang beredar menebak akan ada kemungkinan mereka akan kembali bersatu lagi. Namun niatan untuk bersatu lagi masih belum ada dari mulut kedua artis dangdut tersebut.

Dewi Perssik masih memanggil mantan suaminya itu dengan sebutan “papi“, juga membuat orang yang memperhatikan mereka menjadi bertanya-tanya. Walaupun sebutan atau panggilan itu bukan merupakan suatu kesalahan atau hal buruk lainnya. Begitu juga dengan Saiful Jamil yang masih memperhatikan Dewi Perssik ketika sedang menjalani sidang dengan Asep, managernya Dewi Perssik. Perhatian Saiful Jamil ditunjukkan dengan datang ke pengadilan ketika diminta Dewi Perssik untuk memberikan dukungan mental kepada mantan istrinya itu.

Namun ketika perhatian berikutnya diberikan kepada Dewi Perssik ketika berulang tahun pada tanggal 16/12/2008 kemaren, nampaknya Saiful Jamil mendapatkan perlakuan lain dari Dewi Perssik. He.. he.. Saiful Jamil dicuekin padahal mantan istrinya itu akan dibawakan duren kesukaan Dewi Perssik.

Ya saya ingat, kemarin kan. Dan saya berusaha untuk ingat. Tapi dianya….tahu rimbanya di mana? Tapi yang penting dia tahulah kalau saya udah ngucapin selamat ultah walau lewat sms,” kata Saiful.

Saiful Jamil memang tidak diundang ketika Dewi Perssik berulang tahun, tapi dengan cukup memberikan ucapan dan doa melalui SMS, Saiful Jamil sudah merasa puas. Dan sepertinya Saiful Jamil juga tidak merasa kecewa dengan mantan istrinya itu.

Saya sih nggak pernah merasa kecewa. Mungkin dia lagi sibuk. Jadi nggak apa-apa lah. Jangan terlalu dipikirkan,” katanya.

Iklan

Aksi

Information

One response

17 03 2009
avatar download

sipul sexy sih,pria perkasa dia, saya suka diah, dia hangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: