Early resmi menjanda, walau Cesa tak pernah ikut sidang

18 12 2008

Andhar Early dan Cesa David LukmansyahAndhara Early akhirnya resmi sebagai janda untuk yang kedua kalinya, keputusan perceraian Andhara Early dengan Cesa David Lukmansyah sudah diputuskan secara resmi dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang pertama perceraian Andhara Early dengan Cesa  kebetulan berbarengan dengan ulang tahun Andhara Early yaitu pada tanggal 8 September 2008 dan resmi diputuskan cerai pada tanggal 18 Desember 2008. Sidang perceraian yang memakan waktu sekitar 3 bulan lebih beberapa hari ini, tidak pernah sekalipun Cesa hadir dalam persidangan perceraiannya itu. Walaupun tidak dihadiri oleh Cesa, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengeluarkan keputusannya dan Cesa diwakili oleh kuasa hukumnya.

Keputusan tadi adalah majelis hakim mengeluarkan empat putusan. Yang pertama mengabulkan gugatan cerai Andhara Early. Kedua, majelis hakim menyatakan talak satu bain sugro. Yang ketiga masalah harta gono gini dibagi dua. Dan biaya perkara dibagi dua,” ungkap Merli kuasa hukum Andhara Early.

Rumah yang berada di Jagakarsa akan dibagi menjadi dua dan mobil menjadi hak milik Early. Pengadilan memberikan waktu selama 2 minggu untuk memberikan kesempatan kepada Cesa untuk mengajukan naik banding dan keputusan yang telah dikeluarkan termasuk putusan verstel karena Cesa tidak pernah datang sama sekali.

Perceraian antara Cesa dengan Andhara Early ini tidak pernah terungkap mengenai kenapa mereka bercerai, namun keduanya bisa menyimpan permasalahan sehingga publik tidak bisa mengetahui secara pasti penyebab perceraian itu.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: