Luna Maya masih pengen dibelakang layar

18 12 2008

Luna Maya masih memiliki keinginan untuk berkarir dibelakang layar, untuk memuaskan rasa keinginannya bisa duduk posisi belakang layar. Luna Maya sejak tahun 2007 memang berkeinginan untuk tidak hanya didepan layar terus, tapi juga berada dibelakang layar.

Keinginan Luna Maya ini akan membuat kecewa beberapa orang terutama para penggemarnya karena akan mengurangi penggemarnya untuk bisa menatap wajahnya yang cantik itu.:D
Keinginan untuk bisa mengetahui proses dapur memang harus bisa dimulai dari sekarang karena nantinya juga Luna Maya bakal turun dari layar, selain itu didapur lebih menghasilkan kayaknya seperti menjadi produsernya.

Sebenarnya target tahun 2007 – 2008 pinginnya di belakang layar, pingin jadi produser atau kru film, atau jadi apa saja, sekedar pingin nyoba,” kata Luna Maya.

Pengalaman Luna Maya mengenai dunia hiburan memang sudah banyak dan sekarang pengen mencoba yang baru lagi.

Cari sesuatu yang baru saja, pernah ikut di belakang layar, tapi aku merasa belum intens, kayaknya masih banyak yang belum aku ketahui,” terangnya.

Hampir semua bidang yang digeluti Luna Maya untuk bisa tercapai keinginannya memang jarang sekali melalui pendidikan khusus. Misal seperti nge-banyol, Luna Maya khan enggak sekolah banyolan kemudian bikin LM for Hardware dia khan juga enggak sekolah untuk itu. Makanya untuk keinginannya yang baru ini, Luna juga tidak menempuh pendidikan khusus.

Nggak otodidak aja, running by the win,” tegasnya

Weh… weh… ? *apanya yang weh… weh… cantiknya ato talentanya?*

Iklan

Aksi

Information

One response

21 12 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: