Alex akhirnya tuntut balik kuasa hukum Agung untuk minta maaf

24 12 2008

Pertama kali mendengar kasus penganiayaan ini sebenar sudah yakin ada ketidakeberesan pada diri Agung Setiawan.
Orang-orang yang merasa sok pintar yang mengatasnamakan kata bias, sudah melenceng dari kasus, dan bla bla lainnya merupakan upaya untuk memperkuat posisinya sebagai korban. Kuasa hukum Agung mencoba untuk memperkuat agar fokus kepada Agung sebagai korban penganiayaan dan tidak mau membahas Marcella  sebagai korban penipuan yang dilakukan Agung.

Orang yang merasa sok pintar hukum, mencoba menutupi kasus penipuan yang dilakukan Agung.  Perlu juga digaris bawahi bahwa seorang penipu ibarat seperti belut yang sulit ditangkap dengan tangan kosong, kecuali belutnya dipenggal. Belut lho,  bukan Agungnya.
Pertama kali melihat kasus Marcella ini muncul pertanyaan besar dikepala adalah :

  1. Apa benar Marcella memang mempertaruhkan nama artisnya kemudian dirinya sebagai produser newbie yang dananya sudah turun melakukan hal yang bodoh itu ? mungkin saja itu terjadi, mungkin karena faktor kemanuasiawiannya.
  2. Apa benar Ananda Mikola pola penyiksaannya seperti itu ? mungkin saja itu terjadi kalo Ananda penganut homo, tapi kayaknya tidak.
  3. Pola orang emosi untuk lelaki normal mending langsung menghajar fisik daripada harus maen hal-hal yang menurut lelaki normal itu sangatlah menjijikkan. Jadi, apakah ada faktor mulutnya Agung yang berbicara lain mengenai hal itu?
  4. Apakah Agung sudah memiliki skenario khusus untuk menghadapi Marcella Cs ini?
  5. Kenapa kuasa hukum Agung setiawan yang jumlahnya 13 pengacara mengatakan jasa kuasa hukumnya gratis untuk Agung Setiawan. Apa karena Agung setiawan dekat dengan Sahala ?
  6. Kuasa hukum Agung Setiawan sudah mulai meredam tuntutan maaf kepada orang yang menyudutkan kliennya yang digratiskan itu.  Wes rumongso lek podo-podo salah ?
  7. Keluarga Agung Setiawan di Jogya yang sebelumnya sempat keluar di media televisi dengan segala umpatannya sekarang juga hilang tanpa bekas. Kemana lagi ?

Pertanyaan yang sebenarnya masih banyak untuk dikeluarkan perlu juga membatasi emosi ini.Dan masih banyak juga orang yang mencoba tidak mau tahu dengan permasalahan yang telah mengakibatkan atau menimbulkan masalah di muka bumi ini.

Setelah melalui kasus-kasus penipuan sebelumnya berarti Agung Setiawan sudah tahu trik-trik yang dilakukan, dan pengalaman melibatkan dengan artis mungkin Agung baru pertama kali yaitu dengan Marcella Zalianty ini. Kalau orang sudah lolos menipu orang dengan nilai ratusan juta berarti orang yang ditipu juga bukanlah orang lulusan SD atau SMP jadi korbannya sudah merupakan orang mumpuni yang tidak perlu diragukan lagi mengenai kenapa dirinya kok bisa ditipu oleh Agung ? Apa yang muncul dalam otak anda ?Apakah anda orang yang mudah untuk ditipu oleh seorang seperti Agung ?

Sangatlah berani sekali jika Alex Asmasoebrata memberikan dukungan moral kepada orang-orang yang pernah menjadi korbannya Agung dan orang tersebut ingin menuntut kepada orang yang pernah merugikan dirinya juga. Alex yang berkata karena mendapatkan informasi dari para korban yang pernah ditipu oleh Agung, dituduh oleh kuasa hukum Agung Setiawan dengan alasan mencemarkan nama baik.  Nama Agung Setiawan memangnya baik ?  Alex berkata sesuai fakta dari para korban-korban yang dirugikan.

Yang menuduh menipu kan bukan saya, tapi para korban yang  merasa dirugikan. Pokoknya saya menuntut pengacara Agung untuk minta maaf. Kalau dalam 3 x 24 jam tidak ada, kita akan laporkan ke polisi,” ancam Alex

Alex Asmasoebrata juga menebak kemungkinan kuasa hukum juga ditipu oleh Agung dengan dibayar pakai kaleng untuk jasa pembelaan hukumnya Agung itu.

Ngapain sih mereka membela Agung. Jangan-jangan mereka juga ditipu Agung dengan dibayar pakai kaleng, bukan uang,” kata Alex.

Dihabisi (SECARA HUKUM) sekalian  kalo memang terlalu sok main preman dibalik tirai hukum.

SECARA HUKUM tidak bisa, yaaa terserah ngikut aja….

Penipu tidak terhukum oleh negara, hukum rimba saja diberlakukan lagi …

Tapi dijamin kok hukum RI bisa ditegakkan… WE WATCHING YOU!!!  ALL OF YOU, GUYS !!!

Aku tidak memihak AGUNG ato MARCELLA, tapi aku memihak kepada para korban penipuannyaAgung ajaa… terutama korban yang sampe melarat …hehehe

Iklan

Aksi

Information

3 responses

24 12 2008
Bung Nashyr

emang,,,,,,,,,,,,,,!!!!!
kalo sekecil apapun kasus yang terjadi dlm dunia entertainment pasti jadinya rameeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
kalo aku yang jadi Agungnya sih, mending gumpet di kamar dari pada keluar kamar malu maluin,
dan lagi yang paling punya pengaruh untuk bangsa,, dunia pendidikan ,,,
apakah artis gak pernah di ajarin PPKn kali yah?????????

24 12 2008
scampage

nipu salah, kekerasan juga salah.. adil aja deh perlakuannya

31 12 2008
wewed

Skalian ajagh ekor depan agung dipenggal, biar gak tepu2 lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: