Roy Suryo : saya pastikan itu asli, 100 persen

24 12 2008

Roy SuryoFoto bugil yang dilakukan kakak adik yang sedang mandi di sebuah pancuran air ini pasti akan sangatlah tidak pas jika tidak melibatkan Roy Suryo. Roy Suryo yang merupakan satu-satunya pakar (jgn diprotes) yang berkaitan dengan pengujian asli tidaknya foto-foto yang mengandung kenaikan yang berhubungan dengan entuh… (emang BBM aja yang naek).

Roy Suryo pastinya akan didatangi beberapa media untuk memberikan pernyataan seputar foto bugilnya Rahma Azhari dan Rahma Azhari itu. Dan yang menggembirakan sekali Roy Suryo langsung bisa memberikan tanggapan mengenai foto tersebut dan pastinya sudah pasti Roy Suryo memastikan kepastian dari foto yang pasti asli (pastinya anda bakal hmmm… pada bung Roy).

Saya pastikan itu asli, 100 persen. Setelah saya cek dari 8 foto yang saya punya, tak ada yang rekayasa,” kata Roy Suryo.

Roy Suryo juga sudah menebak sebelumnya tentang perkiraan pengambilan foto bugilnya adik kakak itu menggunakan sebuah handphone dan ternyata Roy Suryo berkata lain setelah melihat foto-foto yang ternyata menurutnya diambil menggunakan Kamera digital.

Jadi bukan diambil dengan handphone seperti yang saya kira sebelumnya,” kata Roy Suryo yang mencalonkan diri menjadi caleg dari partai demokrat ini.

Di lain pihak yaitu orang yang terlibat memiliki wajah didalam foto tersebut, mengatakan agar Roy Suryo untuk tidak mengeluarkan pernyataan mengenai foto-foto tersebut.

Biasanya Roy Suryo bisa menyebutkan tanggal pengambilan foto dan merek kamera yang digunakan, sekarang Roy Suryo tidak bisa menyebutkan karena metadatanya sudah tidak ada alias kosong. Tapi menurut Roy Suryo mengenai lokasi pengambilan gambarnya masih di Indonesia.

Tempatnya masih di Indonesia kok, tapi masih saya analisa,” kata Roy.

Begitu menurut penerawangannya bang Roy. Kayaknya masih menunggu komentar orang lain yang  mungkin pernah ke lokasi tersebut sehingga nantinya bisa dijadikan bahan deh.

Ada yang pernah merasakan mandi bilas di pancuran air dengan dinding tradisional menggunakan bambu ? BALI ? LOMBOK ? BUNAKEN ?

Cepet, entar kedahuluan Roy Suryo lho …..

Tanggalnya juga belum diketahui lho…. Roy hanya nebak mungkin beberapa tahun kemaren….
sapa tau aja kalian jadi tenar….

Jangan salahkan Roy Suryo lho, dia didatangi oleh media untuk memberi tanggapan mengenai hal ini lho…

Co cuiiiit….. (baca:so sweet),  blog ini belain Roy Suryo lho…:P

Iklan

Aksi

Information

6 responses

25 12 2008
Sigit

Video sex nya ada gag?

27 12 2008
Nino

“Saya pastikan itu asli, 100 persen. Setelah saya cek dari 8 foto yang saya punya, tak ada yang rekayasa,” kata Roy Suryo.

Koleksinya banyak ya om Suryo…pakar pornomatika emang harus gitu kali ya… :P

31 12 2008
cakrud

hahahaha, kuliah di mana sih om roy ini…emang ada ya jurusan pornomatika.hehehe

1 01 2009
lefin

roy suryo,,,tukang booong

2 01 2009
susi_similikiti

nih orang udah bego, bangga lagi!!! model nebak2 ala mama loreng org gila juga bisa…duh nih orang ga tau malu

23 01 2009
Sarah dan Rahma Azhari lagi mandi bareng « Artistainment

[…] Roy Suryo : Saya pastikan itu asli 100 persen […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: