Rahma Azhari pidanakan Roy Suryo ke polisi

31 12 2008

Rahma AzhariRoy Suryo akhir-akhir ini sering menjadi sorotan akibat banyaknya kasus yang dia ungkit dalam dunia selebriti. Roy Suryo sebelumnya berseteru dengan Ahmad Dhani mengenai video klip Dewa19 yang dituduh telah menghina bendera Indonesia. Kemudian mengungkap foto-foto penganiayaan terhadap Agung Setiawan dan sekarang foto-foto bugilnya Rahma Azhari bersama dengan Sarah Azhari. Namun yang terakhir ini Roy Suryo menjadi target orang yang dilaporkan karena mencemarkan nama baik akibat memberikan keterangan mengenai keaslian foto-foto tersebut.

Rahma Azhari yang mulai hilang kesabarannya karena komentar-komentar Roy Suryo mengenai foto-fotonya itu, akhirnya Rahma Azhari melaporkan Roy Suryo ke polisi dan dijerat dengan pasal 310, 311 dan 335 KUHP yaitu pencemaran nama baik secara lisan maupun tertulis.

Padahal belum tentu benar karena seharusnya polisi yang menentukan. Kalau soal pengakuan Roy yang katanya saksi ahli, itu hanya bisa-bisanya dia saja. Makanya, karena dia telah melakukan pencemaran nama baik, maka kita jerat Roy dengan pasal 310, 311 dan 335 KUHP yaitu pencemaran nama baik, baik secara lisan maupun tertulis,” kata kuasa hukumnya Rahma Azhari, Farhat Abbas.

Roy Suryo yang sudah keseringan muncul ditelevisi ini akhirnya mendapatkan batunya ketika ikut terlibat mengenai foto-foto bugilnya Rahma Azhari ini.

Roy Suryo yang sering bergelut didunianya kepolisian tentang dokumen foto, akhirnya dilaporkan di kepolisian karena profesi yang dia geluti sekarang ini yaitu tentang foto-foto.

Iklan

Aksi

Information

9 responses

2 01 2009
Jawa

Orang Gila tuh Roy Suryo
Si Bego..
Knapa bisa ngetop yah..
Mungkin karena saking begonya….

3 01 2009
sunda

Emang Tai tuh si rahma azhari, dasar keluarga bejat….hidup roy suryo

4 01 2009
Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama

rahma azhari banyak tingkah. cocoknya kita entot saja.

HIDUP ROY SURYO !!!

7 01 2009
Revan

Gak kaget dengan kejadian sarah azhari cs emang udah dari sononya kaya itu,buat roy suryo jgn takut, maju terus IT indonesia, lw emang pakarnya kang roy?

8 01 2009
silakan

HIDUP juga Roy Suryo…
si Pakar pornografi… suka ikut komentar sana sini tanpa disuruh…

BRAVO>>> YOHANES SURYO he he (ada hubungannya gak???)

12 01 2009
bojez

okeh!hidup bang roy!anda benar,emg keluarga porni tu azhari,,,,
anda g salah,anda kan cm dsrh ksh komen.ya kan.klu emg nyata,ngapain harus disalahkan,,,y klu mau ada yg haruz disalahin,y yg minta jomen k bang roy aja,,,betul g pren……

14 01 2009
Kucing Garong

Udah terkenal dengan gaya bebasnya koq pake mau gugat Roy Suryo toh jeng….

Yang ada situ diketawain karena suka tampil vulgar..emang sekeluarga bejat abeesss

23 01 2009
Sarah dan Rahma Azhari lagi mandi bareng « Artistainment

[…] Rahma Azhari pidanakan Roy Suryo ke polisi […]

19 06 2010
mirip ariel

kayaknya ini memang modus operandinya azhari cs. kalo pamornya udah keliatan meredup, tiba2 keluar foto2 bugilnya, ngetop lagi…
satu keluarga bejat semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: