Sensasi blogger di akhir taon 2008 =))

31 12 2008

Website tentang entertainment yang bernama KapanLagi.com akhirnya memberi uang saku di akhir tahun 2008 sebesar 5 juta kepada 10 orang blogger karena telah memenangkan kontes pasang banner KapanLagi.com.

Yang lucunya di akhir tahun 2008 ini, ada blogger yang bikin sensasi agar blognya ramai dikunjungi dengan membuat kontradiksi dengan KapanLagi.com, mereka menulis kalimat penipuan dan membuat ajakan perang, boikot hingga niat bikin domain boikotkapanlagi.com yang dibuat pada tanggal 28 Desember 2008.
Oaaaalah Agus.. Agus…
Pada tanggal 31, blog Zalukhu.com kehabisan bandwidth karena banyak yang akses,  hal ini menunjukkan sukses besar deh buat zalukhu yang telah mengundang banyak orang  untuk berkunjung ke blognya karena telah membuat sensasi di akhir taon 2008 ini.

Hal ini bisa dijadikan catatan khusus tentang sejarah perjalanan blogger di Indonesia pada tahun 2008 ini.

Walaupun mungkin mereka bukan anggota blogger Indonesia resmi tapi gak papa aja deh buat mereka. Kalau Hakimtea.com dan Zalukhu.com membaca tulisan ini, saya ucapkan selamat yaaa telah mendapatkan hadiah diakhir tahun 2008 dengan trafficnya sebesar sekian juta pengunjungnya. juta, haah yang bener ?

weh…weh… hebat…yaaa..

SELAMAT TAHUN BARU 2009

Iklan

Aksi

Information

One response

18 01 2009
arif ust

Kunjungan Blog Regedit, Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak satu lagi kalau mau tuker link masukan saja link teman di Guest Book insya Allah swt besok langsung saya pasang link teman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: