Anaknya John Travolta meninggal dunia karena autis ?

5 01 2009

John Travolta dengan Jett TravoltaJett Travolta (16 tahun ) putra dari pasangan John Travolta dengan Kelly Preston mendapatkan gelar Son of American Star dari Saturday Night Fever and Grease. John Travolta yang bersama keluarga menikmati liburan di Bahama namun musibah menimpa pada keluarga artis hollywood itu.

Jett Travolta yang meninggal dunia di dalam kamar mandi di sebuah rumah liburan untuk keluarga di Old Bahama Bay Resort, Grand Bahama Island karena Jett memukul kepalanya sendiri sekitar pukul 10 pagi waktu Bahama pada hari Jumat, 2 Januari 2009  yang kemudian ditemukan oleh pembantunya.

Jett Travolta dibawa ke Rand Memorial Hospital di Freeport menggunakan ambulance yang akhirnya Jett Travolta meninggal dunia.
Hati kami hancur karena waktu kami bersamanya sangat singkat. Kami akan selalu mengenang ketika bersama dengannya di sisa hidup kami” kata John Travolta dengan Kelly Preston yang juga memiliki satu anak perempuan usia 8 tahun yang bernama Ella Bleu.

Keluarga John TravoltaMenurut gosip yang telah banyak beredar, mengatakan kalau Jett Travolta ini sedang menderita atau mengidap penyakit autis. Sedangkan menurut hasil diagnosa anaknya John Travolta ini mengidap penyakit Kawasaki, penyakit yang berhubungan dengan sindrom getah benih yang banyak dijumpai menyerang pada anak-anak dan penyakit ini bisa menyebabkan kerusakan pada hati.

sources: reuters.com and timesonline.co.uk
Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: