Julia Perez bisnis baru dan profesi baru di Bali

5 01 2009

Julia Perez memiliki kesenangan untuk berkunjung ke Bali dan menyukai dunia hiburan malam yang akhirnya  Julia Perez menginvestasikan uangnya untuk membuat bisnis baru di Bali. Bisnis tersebut bekerja sama dengan pengusaha lokal Bali yang dikarenakan ingin menampilkan konsep cafe yang berbeda dengan yang lainnya.

Cafe yang dimiliki Julia Perez ini diberi nama “Wild Catz” atau bahasa kerennya Kucing Garong yang terletak di kawasan Legian, Kuta.  Kalau kamu yang suka nongkrong dan belum tahu lokasinya, cukup mencari monumen Bom Bali 2002 itu atau biasa disebut dengan sebutan Ground Zero itu. Lokasi cafe yang disewa selama 10 tahun itu, Julia Perez menghabiskan biaya 3 miliar untuk merenovasi tempat tersebut menjadi tempat yang menarik untuk nongkrong melepaskan kepenatan.

Cafe tersebut baru saja dimeriahkan dengan menampilkan atraksi sang mentalis Dedy Corbuzier yang mengemudikan mobil dengan mata tertutup mengelilingi Kuta bersama Julia Perez. Kemudian di malam harinya diramaikan dengan tampilnya Mahadewi yang dipadati pengunjung.  Selain itu juga ada Andy Soraya,  Shanker, Ali dan VJ Mike.

Cafe yang didesain untuk bisa manampung pengunjung sebanyak 800 orang ini didesain untuk berbeda dengan yang lain yaitu menggunakan lantai transparan sehingga bisa dilihat dari pengunjung yang berada dibawahnya, sedangkan untuk tempatnya Disc Jockey dibuatkan kotak transparan yang seakan-akan terlihat tergantung diatasnya.

Konsepnya disco-disco gitu, DJ-nya harus perempuan semua,” ujar Julia Perez yang juga senang dengan dunia hiburan dan juga senang dengan nge-dance floor ini menjadi lebih senang dengan bisnis barunya itu. Selain itu juga Julia Perez memiliki profesi baru yaitu sebagai DJ karena sebelumnya sudah minta diajari oleh teman-teman Dj-nya di Jakarta.

Julukan Julia Perez ketika berprofesi sebagai DJ adalah “DJ Jupe“.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: