Berkas Marcella Zalianty dan Ananda Mikola belum lengkap

6 01 2009

Marcella ZaliantyKasus penganiayaan yang dituduhkan kepada Marcella Zalianty dengan Ananda Mikola kepada Agung Setiawan tidak lama lagi akan disidangkan akan tetapi berkas yang diserahkan kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dinyatakan belum langkap.

Tidak lengkapnya berkas (P18) kasusnya Marcella Zalianty dan Ananda Mikola ini dinyatakan sendiri oleh Kepala Kejari Jakarta Pusat untuk dilengkapi sehingga bisa diajukan statusnya menjadi P21.

Berkas sudah masuk, tapi baru P18 (belum dinyatakan lengkap). Dikasih waktu 14 hari sejak 24 Desember. Dan saat ini masih diteliti oleh para jaksa,” ungkap Kepala Kejari Jakarta Pusat, Tri Sumardi.

Diberi waktu selama 14 hari untuk melengkapinya Tri Sumardi tidak bisa menentukan kapan dinyatakan berstatus P21 pada kasus ini.

Kapan P21 (berkas dinyatakan lengkap), kami belum tahu. Sebab, masih ada hal yang belum lengkap. Soal kelengkapannya tanya di pengadilan saja,” tandasnya.

Kemungkinan hal ini memang masih belum jelas untuk bisa menuntut Marcella Zalianty dan Ananda Mikola sebagai tersangkanya. Siap-siap Agung Setiawan P21 berikutnya dari Polda Metro Jaya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: